July
11
2023
     16:25

Mi Instan Lemonilo Soto Koya: Pilihan Sehat dengan Cita Rasa Lokal yang Gugah Selera

Mi Instan Lemonilo Soto Koya: Pilihan Sehat dengan Cita Rasa Lokal yang Gugah Selera
ILUSTRASI. Setiap Langkah Berarti bersama Mi Lemonilo Kuah Rasa Soto Koya yang Menggugah Selera.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Di tengah kekayaan kuliner yang dimiliki oleh Indonesia, soto telah mengukir tempat istimewa dalam dunia kuliner Indonesia. Soto, semangkuk sup hangat dengan bumbu rempah yang lezat, telah menjadi sajian favorit dalam setiap kesempatan makan. Kaya akan citarasa dan varian yang beragam, soto menjadi lambang kekayaan kuliner Indonesia yang tak terbantahkan.

Dalam rangka menyambut pertengahan tahun ini, Lemonilo, perusahaan healthy lifestyle consumer goods asal Indonesia, meluncurkan inovasi baru Mi Instan Kuah Rasa Soto Koya yang memiliki sensasi nyoto yang nikmat dan lebih sehat untuk keluarga. Hidangan Mi Instan Kuah Rasa Soto Koya terasa istimewa dengan taburan koya yang terbuat dari kerupuk dan bawang putih, menjadi pelengkap dalam menikmati momen nyoto di mana saja dan kapan saja.

Mi Lemonilo Kuah Rasa Soto Koya hadir sebagai pilihan yang sesuai dengan selera masyarakat dan dengan harga yang terjangkau. “Lemonilo selalu berinovasi dalam menghadirkan produk-produk berkualitas namun tetap sesuai dengan lidah masyarakat.

Perpaduan rasa soto koya yang lezat dan mi Lemonilo yang panjang-panjang, kenyal serta terbuat dari saripati daun bawang dan seledri dapat menjadi sensasi baru dalam menikmati hidangan kuah yang hangat dan menggugah selera ini,” Ucap Shinta Nurfauzia, Co-founder dan Co-CEO Lemonilo. Seperti produk Lemonilo lainnya, Mi Lemonilo Kuah Rasa Soto Koya dibuat tanpa 3P (Pengawet, Penguat Rasa, dan Pewarna Buatan) serta mi-nya dipanggang sehingga aman dikonsumsi untuk setiap generasi.

Saat ini, Mi Lemonilo Kuah Rasa Soto Koya sudah tersedia di Lemonilo Official Store di Shopee dan Tokopedia serta Alfamart, Alfamidi, Tiptop Supermarket dan Naga Swalayan dan dibanderol dengan harga Rp 5.000an. Sesuai dengan misi Lemonilo dalam kampanye #SetiapLangkahBerarti, hadirnya produk ini diharapkan dapat mendukung masyarakat Indonesia untuk lebih sehat secara sosial, fisik, dan mental salah satunya melalui kemudahan mengakses produk-produk yang praktis, lezat dan terjangkau.

Tentang Lemonilo

Lemonilo didirikan pada tahun 2016 oleh Shinta Nurfauzia (Co-CEO), Ronald Wijaya (Co-CEO), dan Johannes Ardiant (Chief of Product & Tech). Dengan misi membuat gaya hidup sehat dapat diakses oleh siapa saja, Lemonilo mengisi market gap antara produk impor berharga tinggi dengan FMCG petahana yang ada di pasar. Setiap produk yang dikembangkan oleh Lemonilo memiliki tiga pilar: enak, praktis, dan terjangkau, serta bebas dari kandungan bahan-bahan berpotensi bahaya. Saat ini, Lemonilo telah meluncurkan lebih dari 40 jenis produk, mulai dari mi instan, camilan, hingga bumbu dapur. Semua produk ini dijual di platform digitalnya sendiri dan tersedia di lebih dari 200.000 POS (point of sales) di Indonesia.

Baca Juga: Adakan Change Makers Meet, Lemonilo Ajak Penggerak Perubahan Wujudkan Indonesia Sehat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved