November
22
2022
     14:09

Meriahkan Kehadiran STARGAZER, Hyundai Gelar Kompetisi StarHunter di 5 Kota Besar

Meriahkan Kehadiran STARGAZER, Hyundai Gelar Kompetisi StarHunter di 5 Kota Besar
ILUSTRASI. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar kompetisi StarHunter bertema ?Temukan Mobilnya, Menangkan Hadiahnya? mulai 22 November 2022 hingga 23 Januari 2023, dan diadakan serentak di 5 kota yakni Jakarta, Medan, Makassar, Semarang dan Surabaya.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar kompetisi “StarHunter” dengan tema “Temukan Mobilnya, Menangkan Hadiahnya”. Kompetisi ini akan berlangsung mulai dari 22 November 2022 hingga 23 Januari 2023, dan diadakan serentak di 5 kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Medan, Makassar, Semarang dan Surabaya. Kompetisi ini mengajak masyarakat Indonesia untuk mencari dan menemukan STARGAZER dengan mengikuti berbagai petunjuk informasi yang akan diberikan melalui berbagai stasiun radio di masing-masing daerah dan membuat konten foto maupun video untuk diunggah ke sosial media. 

Kompetisi “StarHunter” memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk memiliki Hyundai STARGAZER, bintang baru di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV). Untuk mengikuti kompetisi ini, HMID menggandeng 5 stasiun radio di 5 kota di Indonesia, yaitu Hard Rock FM Jakarta, Hard Rock FM Surabaya, Trax FM Semarang, I-Radio Medan, dan I-Radio Makassar. Kelima radio ini akan memberikan informasi dan arahan untuk membantu pendengar mereka menemukan unit STARGAZER yang tersebar dan diperuntukkan untuk kompetisi “StarHunter”.

Makmur, Chief Operating Officer, PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan “Kami senang melihat sambutan dan penerimaan positif yang diberikan untuk “Bintang Baru Keluarga” dari Hyundai. Sambutan hangat ini sudah terasa sejak produk tersebut diluncurkan di awal tahun ini. Oleh karena itu, menjelang akhir tahun ini kami mengadakan kompetisi “StarHunter”, untuk menghadirkan aktivitas yang menyenangkan bagi masyarakat, khususnya bagi mereka yang tinggal di area Jakarta, Medan, Makassar, Semarang, dan Surabaya. Kami berharap mereka dapat merasakan semangat yang sama dalam menyambut tahun baru bersama Hyundai.”

Para peserta kompetisi mendapat kesempatan sama untuk mencari dan menemukan STARGAZER di lokasi terdekatnya, lalu membuat konten foto ataupun video paling menarik dan mengunggahnya ke akun Instagram pribadi mereka. Dalam kompetisi “StarHunter” terdapat beberapa hadiah untuk para pemenang yang beruntung, diantaranya adalah:

Hadiah Utama: 5 (lima) unit Hyundai STARGAZER tipe Trend IVT yang akan diundi di setiap kota untuk 5 (lima) orang pemenang pada akhir periode Januari 2023.
Hadiah mingguan: Tiket menonton film untuk 1 (satu) pemenang sebanyak 7 tiket setiap minggu per kota.
Hadiah bulanan: Saldo Go-Pay sebesar Rp700.000 untuk 4 pemenang di setiap kota per bulannya.

Konten yang akan diunggah oleh peserta kompetisi "StarHunter" harus disesuaikan dengan tema bi-weekly (dua-mingguan) yang berkaitan dengan Hyundai Assurance Program. Hyundai Assurance Program sendiri merupakan sebuah program yang memberikan berbagai keuntungan bagi pengguna STARGAZER. Program ini berlaku bagi pelanggan yang melakukan pembelian hingga Desember 2022, yang mencakup diantaranya seperti:

Payment Protection Program*: jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Berlaku khusus pembiayaan melalui Hyundai Finance.
Customer Protection Program*: jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100 Juta per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.

New STARGAZER Replacement Guarantee*: jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil STARGAZER Anda mengalami kerusakan, minimal 75%. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim.

Resale Value Guarantee*: Hyundai menjamin harga jual kembali mobil STARGAZER senilai 70% dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.

Untuk mengikuti kompetisi “StarHunter”, para peserta wajib mengikuti persyaratan yang berlaku seperti berikut:

Syarat & Ketentuan

Peserta wajib untuk follow akun Instagram @hyundaimotorindonesia dan akun radio setempat: @hardrockfm (Jakarta), @harfrockfmsby (Surabaya), @traxfmsmg (Semarang), @iradiomakassar (Makassar), @iradiomedan (Medan).
Peserta memiliki akun pribadi Instagram aktif dengan nama akun yang tidak boleh berubah dan tidak di-private.
Program ini tidak berlaku untuk karyawan Hyundai Motor Indonesia dan seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Hyundai StarHunter.
Tag @hyundaimotorindonesia di setiap konten yang diposting.
Tulis hashtag #AmaninBintangmu dan mention @hyundaimotorindonesia di caption.
Postingan yang diunggah tidak mengandung unsur SARA, pornografi, politik, dan melanggar hak cipta.
Peserta diperbolehkan untuk memposting lebih dari satu konten.
Kriteria penjurian ditentukan berdasarkan keseriusan dan kreativitas pembuatan konten.
Setiap peserta berkesempatan untuk memenangkan hadiah weekly, monthly, dan Grand Prize.
Nama pemenang yang telah diputuskan oleh tim Hyundai Motor Indonesia tidak bisa diganggu gugat.
Penyelenggara berhak melakukan diskualifikasi kepada peserta maupun pemenang yang tidak memenuhi syarat dan ketentuan atau dicurigai melakukan kecurangan.
Penyelenggara berhak untuk merubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu.
Syarat dan ketentuan ini dibuat berdasarkan dan tunduk terhadap hukum yang berlaku di Republik Indonesia. Dengan ini seluruh peserta sepakat untuk menyelesaikan permasalahan atau perselisihan yang mungkin timbul melalui musyawarah untuk mencapai mufakat.
Mekanisme Kompetisi

Untuk menemukan Hyundai STARGAZER, peserta dapat mengikuti petunjuk yang bisa didengarkan lewat siaran radio sesuai kota peserta: Hard Rock FM (Jakarta), Hard Rock FM (Surabaya), Trax FM (Semarang), I-Radio (Makassar), I-Radio (Medan).

Peserta harus melakukan registrasi data diri di hyundai.stargazerhunt.com kemudian log in dengan email dan password yang telah didaftarkan.
Peserta harus membuat konten tentang Hyundai STARGAZER yang bisa ditemukan di setiap kota, sesuai dengan tema yang sudah ditentukan, contoh tema: “Perlindungan”. Lalu pilih format konten yang diinginkan (Foto atau Instagram Reels).

Konten yang dibuat harus sesuai dengan tema pada periode yang telah ditentukan.

Peserta harus memastikan bahwa syarat dan ketentuan yang sudah ditentukan oleh Hyundai Motor Indonesia telah terpenuhi.
Submit konten yang telah dibuat dengan cara mengisi form di hyundai.stargazerhunt.com dengan format dan URL postingan Instagram.
Peserta akan mendapatkan kode unik untuk pengundian hadiah setelah berhasil submit postingan di hyundai.stargazerhunt.com.

Dengan mengunggah format foto peserta akan mendapatkan 1 (satu) kode unik sedangkan dengan format Instagram Reels peserta mendapatkan 3 (tiga) kode unik.
Periode Hyundai StarHunter akan berlangsung dari November 2022 - Januari 2023.

Baca Juga: Hyundai Motors Indonesia Gelar Trade-in Festival untuk STARGAZER & CRETA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved