July
02
2024
     10:42

Mengusung Gaya Tahun 1990-an, Aldo Menggandeng Barbie

Mengusung Gaya Tahun 1990-an, Aldo Menggandeng Barbie
ILUSTRASI. Merek internasional terkemuka dalam bidang alas kaki fashion dan aksesoris ALDO, kembali berkolaborasi dengan Barbie, melalui kerjasama dengan perusahaan mainan global terkemuka Mattel, Inc. Photo: DOK Aldo dan Mattel

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Merek internasional alas kaki fashion dan aksesori, Aldo kembali menggandeng Barbie, perusahaan mainan global di bawah bendera Mattel, Inc. Koleksi Barbie dan Aldo ini terinspirasi dari tema Barbie DreamHouse yang ikonik di tahun 90-an. 

"Setiap item dalam koleksi ini dirancang untuk menghadirkan sentuhan nostalgia yang kuat, menampilkan sandal yang nyaman dan stylish, sepatu sneakers  unik, stiletto berkilauan yang memikat, serta tas dan aksesori.  Koleksi ini merupakan pilihan sempurna untuk menghadiri acara atau menikmati liburan musim panas," tulis Aldo dan Barbie, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Senin (1/7). 

Baca Juga: Pembuat Mainan Mencari Pabrik di Luar China

Warna pink pastel, denim, heart pattern, dan Barbie logo print mendominasi koleksi ini. Setiap produk dalam koleksi ini juga mengutamakan kenyamanan. Berkat teknologi inovatif Pillow Walk dari Aldo, pengguna dapat menikmati pengalaman berjalan yang nyaman.

Koleksi tersebut tersedia dalam jumlah terbatas mulai dari tanggal 6 Juli 2024 di beberapa toko Aldo.Yaitu Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 1, Paris Van Java Bandung, Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Beachwalk Bali dan melalui online di aldoshoes.co.id. 

Selanjutnya: Promo Alfamart Serba Gratis 1-15 Juli 2024, Saus Belibis Beli 1 Gratis 2 Mi Sedaap!

Menarik Dibaca: Promo Alfamart Serba Gratis 1-15 Juli 2024, Saus Belibis Beli 1 Gratis 2 Mi Sedaap!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved