July
01
2023
     13:09

Melalui Kampanye Inspire Future Dreams, AQUA Elektronik Ajak Masyarakat Kejar Mimpi

Melalui Kampanye Inspire Future Dreams, AQUA Elektronik Ajak Masyarakat Kejar Mimpi
ILUSTRASI. AQUA Elektronik umumkan kampanye terbaru ?Inspire Future Dreams & memperkenalkan Brand Ambassador baru, Anthony Ginting representasi semangat mengejar mimpi & komitmen untuk berikan yang terbaik bagi Indonesia.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Brand elektronik Global No. 1 di Dunia, AQUA Elektronik mengumumkan kampanye terbaru ‘Inspire Future Dreams’ sekaligus memperkenalkan Brand Ambassador baru, Anthony Ginting sebagai representasi semangat mengejar mimpi dan komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia. AQUA Elektronik juga memperkenalkan produk terbaru: QLED TV, Mesin Cuci, dan Kulkas, yang menawarkan solusi hidup yang terinspirasi dari gaya hidup modern dan berkelanjutan untuk mempermudah hidup dalam mengejar mimpi.

“Tahun ini kami mengangkat kampanye baru, ‘Inspire Future Dreams’ serta dengan bangga memilih atlet badminton kelas dunia Anthony Ginting sebagai brand ambassador. Seorang atlet bulu tangkis asal Indonesia yang berhasil menorehkan prestasi di tingkat dunia,  Melalui brand ambassador ini, AQUA Elektronik ingin berusaha lebih dekat dengan konsumen serta dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk mengejar impian mereka di masa depan,” ujar Kenji Sadayuki, President Director of AQUA Elektronik Indonesia.

Anthony Ginting dipilih sebagai Brand Ambassador karena sosoknya yang inspiratif sejalan dengan kampanye yang diusung. Kegigihan dan perjuangannya untuk mencapai peringkat 2 di Dunia telah menginspirasi banyak orang.

“Anthony adalah atlet sukses yang bersemangat mengejar mimpinya membawa Indonesia ke tingkat global. Dia telah menunjukkan keterampilan dan semangat juang yang tinggi dari kejuaraan nasional hingga internasional untuk mencapai mimpinya. Pencapaian Anthony tentunya sejalan dengan pencapaian AQUA Elektronik sebagai bagian dari Haier Group yang menjadi brand No.1 Global untuk peralatan rumah tangga selama 14 tahun berturut-turut. Kesamaan ini memungkinkan kita bersama untuk menginspirasi lebih banyak orang untuk lebih percaya diri dan berani dalam mengejar impian mereka,” jelas Glenn Manengkei,  Head of Marketing & Communications Department AQUA Elektronik Indonesia

Kampanye ini juga didukung dengan berbagai kegiatan, antara lain: Program CSR di 3 kota berupa Kelas Inspirasi berisi pelatihan yang meningkatkan keterampilan, Revitalisasi Lapangan Bulu tangkis Sekolah, AQUA Cup Junior untuk jenjang SMK di 3 kota, dan Donasi produk yang mendukung fasilitas belajar. Kemudian ada AQUA Cup di Jakarta, berupa Turnamen bulu tangkis antar media, Turnamen bulutangkis pemenang AQUA Cup Junior, Meet & Greet dengan Anthony Ginting di Jakarta, serta  menjadi Sponsor Indonesia Open 2023.

“Saya sangat senang ditunjuk AQUA Elektronik menjadi Brand Ambassador, saya merasa terhormat bisa merepresentasikan kampanye tersebut. Bagi saya mimpi adalah sesuatu yang harus diusahakan dan dikejar. Dalam prosesnya tidak bisa setengah-setengah, dan harus seluruhnya. Saya pernah merasakan kegagalan, jatuh, namun saya memilih untuk terus bangkit dan berusaha.

Sampai saat ini, saya masih berjuang karena masih banyak prestasi yang ingin saya capai. Karena itu, kampanye ‘Inspire Future Dream’ sangat personal bagi saya,” ujar Anthony Ginting, Brand Ambassador AQUA Elektronik Indonesia.

Melalui tagline ‘Inspired Living’, AQUA Elektronik menawarkan solusi yang terinspirasi dari gaya hidup modern dan berkelanjutan dengan meluncurkan produk unggulan terbaru, yaitu; QLED TV  AQT65S900UX untuk mendapatkan sensasi dan pengalaman menonton yang luar biasa, Lalu mesin Cuci FQW-1580BS dengan teknologi Superdrum XXL 601 mm yang dapat mencuci 55% lebih cepat dan lebih bersih, serta Kulkas AQR-IM545AM yang menyediakan fitur My Zone berupa area penyimpanan khusus dan memberikan suhu yang stabil dan akurat serta teknologi Anti Bakteri hingga 99,99%.

“Saat ini, inovasi sangat penting untuk menciptakan kualitas hidup dan solusi yang lebih baik bagi konsumen. Selain itu, dengan kebutuhan konsumen yang terus berkembang, perusahaan, dan merek perlu berinovasi dan mendorong batasan sehingga kami dapat memenuhi persyaratan dan permintaan pasar. Inovasi juga memudahkan seseorang untuk meraih mimpinya”, ungkap Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia.

Kampanye ‘Inspire Future Dreams’ juga terdapat pada promo yang dihadirkan. “AQUA Elektronik kembali hadir dengan kejutan spesial di tahun 2023. Salah satunya adalah AQUA Double SMASH: Spin &; Win! yang berlangsung dari tanggal 14 Juni – 13 September 2023.

Ada banyak hadiah yang bisa dimenangkan, mulai dari hadiah langsung berupa e-voucher, dan hadiah undian seperti ipad, handphone, mesin cuci, kulkas, motor, dan hadiah utama berupa 1 unit Toyota Veloz. Selain itu kami berani memberikan program garansi bernama AQUA SMASH 8 Protection dimana pelanggan AQUA Elektronik yang membeli produk elektronik periode Januari – Desember 2023 bisa mendapatkan gratis biaya pemeriksaan dan tambahan Perpanjangan Garansi Layanan selama 6 bulan,” jelas Luminto Aribowo Purnomo - Head of Sales Department AQUA Elektronik Indonesia

Service Network AQUA Elektronik pun berjumlah 203 yang mencakup lebih dari 350 kota di Indonesia. AQUA juga memudahkan pelanggan dengan menyediakan contact center 365 hari yang siap melayani. “Kami berharap melalui kampanye ini, dapat menginspirasi lebih banyak masyarakat Indonesia untuk memiliki semangat mengejar impian,” tutup Glenn.

Tentang AQUA Elektronik Indonesia

AQUA Elektronik adalah multi nasional brand home appliances yang menghadirkan berbagai produk inovasi terkini dengan teknologi dan kualitas terbaik dari Jepang. Kategori produk elektronik rumah tangga yang ditawarkan antara lain mesin cuci, lemari es, televisi, air conditioner, beverage cooler serta chest freezer, hingga produk small domestic appliances, seperti blender, microwave, dan vacuum cleaner. AQUA Elektronik adalah bagian dari Haier Group, yang telah berhasil menjadi merek no. 1 di dunia atau secara global untuk kategori produk home appliances selama 14 tahun berturut-turut (Euromonitor).

Dibawah PT Haier Sales Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta, AQUA Elektronik didukung oleh lebih dari 500 karyawan dan memiliki 16 cabang, dan 1 sole agent yang mencakup lebih dari 400 dealer atau lebih dari 6.400 toko di seluruh Indonesia. Total service center pun saat ini telah mencapai 153, sehingga semakin mudah dijangkau pelanggan.

Dengan tagline “Inspired Living”, AQUA Elektronik berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus berkembang, dan mampu memberdayakan setiap orang untuk menjalani gaya hidup modern dan berkelanjutan.

Baca Juga: Aqua Japan siapkan sejumlah strategi untuk dongkrak penjualan di Indonesia

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved