September
16
2024
     17:38

MediaDonuts by Aleph Jalin Kemitraan dengan Pinterest

MediaDonuts by Aleph Jalin Kemitraan dengan Pinterest
ILUSTRASI. MediaDonuts by Aleph mengumumkan kemitraan penjualan dengan Pinterest. Kemitraan ini akan memperluas solusi periklanan digital Pinterest ke Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand, Vietnam dan Korea Selatan.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - MediaDonuts by Aleph mengumumkan kemitraan penjualan dengan Pinterest. Kemitraan ini akan memperluas solusi periklanan digital Pinterest ke Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand, Vietnam dan Korea Selatan.

Sebagai platform pencarian dan penemuan visual terkemuka dengan lebih dari setengah miliar pengguna bulanan aktif secara global*, Pinterest telah menjadi salah satu pilihan utama brand dalam menarik pelanggan yang ingin berbelanja.

Matt Hogle, Vice President of Global SMB Sales at Pinterest, mengatakan: “Kami senang dapat memperluas jangkauan bisnis periklanan Pinterest ke tujuh pasar baru melalui kemitraan dengan Aleph. Untuk kali pertama, brand di pasar-pasar ini akan dapat menjangkau jutaan pengguna Pinterest yang kebanyakan mengunjungi platform untuk mencari dan menemukan ide-ide baru dan niat komersial untuk mewujudkan ide-ide tersebut.”

MediaDonuts merupakan anggota baru dari keluarga brand Aleph. Aleph dan Pinterest baru-baru ini juga mengumumkan perluasan kemitraan di 11 pasar baru di Amerika Latin, Asia, Timur Tengah dan Afrika.

“Kami sangat senang dapat memperluas kemitraan dengan Pinterest untuk membantu pengiklan terhubung dengan pelanggan yang ingin terinspirasi dan berbelanja di platform ini,” ujar Pieter-Jan de Kroon, Managing Director at MediaDonuts by Aleph. “Kemampuan untuk beriklan di Pinterest di pasar-pasar ini akan membuka peluang besar bagi brand dan retailer untuk menjangkau pelanggan baru.”

*Pinterest Internal Data, Global analysis, Q2 2024

Tentang Pinterest

Pinterest merupakan platform pencarian dan penemuan visual dimana orang-orang mencari inspirasi, kurasi ide-ide, serta belanja produk – semua dalam satu tempat positif secara online. Bermarkas di San Fransisco, Pinterest diluncurkan pada 2010 dan telah memiliki lebih dari setengah miliar pengguna bulanan aktif secara global.

Tentang MediaDonuts by Aleph

MediaDonuts by Aleph merupakan perusahaan platform solusi performa pemasaran digital dan branding terkemuka yang berdedikasi menghadirkan solusi terbaik di kelasnya dengan memanfaatkan teknologi mutakhir untuk memenuhi kebutuhan unik para klien.

Melayani 10 negara di daerah Asia Pasifik, MediaDonuts by Aleph berspesialisasi dalam kemitraan komersial kelas dunia dengan Pinterest, Samsung Ads, Snap, Spotify, TikTok, Twitch, X dan bangga akan solusi teknologi iklan dan performa aplikasi yang dimilikinya. Didukung oleh Aleph, perusahaan global terkemuka dalam pemasaran digital untuk pasar negara berkembang, MediaDonuts teguh pada misi membantu brand menyampaikan kampanye berdampak dalam mendorong pertumbuhan pemasaran digital.

Baca Juga: Inilah 4 Cara Download Pinterest untuk Video dan Foto secara Online

Selanjutnya: Miliarder Penjelajah Ruang Angkasa Beserta Krunya Kembali ke Bumi

Menarik Dibaca: 6 Posisi Tidur Terbaik hingga Terburuk untuk Ibu Hamil yang Direkomendasikan Ahli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved