August
23
2023
     09:11

McDonald’s Indonesia Bermitra dengan Pokemon GO guna Tingkatkan Kepuasan Pelanggan

McDonald’s Indonesia Bermitra dengan Pokemon GO guna Tingkatkan Kepuasan Pelanggan
ILUSTRASI. Ki-Ka: Jacob Kreimer, Head of Emerging Markets dari Niantic, Inc. dan Thomas Syahreza, Associate Director of Digital McDonald?s Indonesia sedang meresmikan kemitraan McDonald's Indonesia dan Pok?mon GO.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - McDonald’s Indonesia di bawah naungan PT Rekso Nasional Food hari ini resmi mengumumkan kemitraannya dengan salah satu perusahaan mobile game terpopuler di Indonesia, yaitu Pokemon GO. Bertempat di restoran McDonald’s Salemba Raya, pengumuman kerja sama ini dihadiri oleh Thomas Syahreza selaku Associate Director of Digital McDonald’s Indonesia dan Jacob Kreimer selaku Head of Emerging Markets dari Niantic, Inc.

Melalui kemitraan ini, kedua perusahaan menghadirkan berbagai program dengan penawaran spesial yang dapat dinikmati oleh masyarakat di seluruh restoran McDonald’s Indonesia. Kemitraan ini diinisiasi sebagai bentuk komitmen kedua perusahaan untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan McDonald’s Indonesia dan pemain Pokemon GO.

“Kami sangat senang dan mengapresiasi kolaborasi yang terjalin antara McDonald’s Indonesia dan Pokemon GO. Kemitraan ini diinisiasi agar McDonald’s selalu ada di tengah-tengah masyarakat Indonesia, di mana pun dan kapan pun. Kami ingin semakin dekat dengan masyarakat Indonesia dan memasuki dunia Pokemon GO yang memang sedang digandrungi belakangan ini.

Semoga kerja sama yang terjalin ini dapat memberikan nilai tambah dan pengalaman yang menyenangkan bagi seluruh pelanggan setia McDonald’s Indonesia maupun pemain Pokemon GO,” tutur Thomas Syahreza, Associate Director of Digital McDonald’s Indonesia.

“Pokemon GO terus berkomitmen untuk membawa pengalaman Pokémon ke dunia nyata melalui inovasi teknologi AR yang canggih dan gameplay berbasis lokasi, dengan tujuan memperkuat interaksi sosial dan menciptakan komunitas global.

Sebagai bentuk perwujudan komitmen kami, Pokemon GO bersama dengan McDonald's Indonesia akan menyajikan pengalaman digital yang menarik dan berbagai penawaran spesial di setiap restoran McDonald's di seluruh Indonesia. Kami yakin program-program yang kami hadirkan akan memungkinkan para pelatih, sebutan untuk pemain Pokemon GO untuk merasakan petualangan seru saat bermain Pokemon GO sambil menikmati santapan lezat McDonald's,” ungkap Jacob Kreimer, Head of Emerging Markets dari Niantic, Inc.

Salah satu program yang bisa dinikmati konsumen dalam waktu dekat ini adalah penawaran spesial produk McDonald’s untuk para pemain Pokemon GO yang berhasil mengunjungi PokéStop atau Gym yang tersebar di seluruh restoran McDonald’s Indonesia.

Bentuk kerja sama lainnya adalah kesempatan bagi para konsumen McDonald’s Indonesia untuk menukarkan poin MyM Rewards yang dimiliki di aplikasi McDonald’s dengan item yang diperlukan untuk bermain Pokemon GO, seperti Pokeballs, Telur Kebahagiaan (Lucky Eggs), Tiket Raid (Raid Pass), dan berbagai item lainnya.

Selain itu, McDonald’s Indonesia juga akan memberikan dukungan kepada salah satu kegiatan Pokemon GO, yaitu Community Day yang diselenggarakan untuk menyatukan dan memperkuat solidaritas di antara pemain Pokemon GO. Setiap bulannya, McDonald’s Indonesia akan mendukung kegiatan ini dengan menyediakan kode promo spesial bagi seluruh peserta Community Day yang hadir. Kode promo tersebut dapat ditukarkan di restoran McDonald’s Indonesia untuk mendapatkan diskon produk.

Tentunya masih ada banyak program menarik lainnya yang akan diluncurkan secara berkala dari kerja sama ini selain program-program yang telah disebutkan.

Tentang McDonald’s Indonesia

Lisensi McDonald’s Indonesia dimiliki oleh PT Rekso Nasional Food (RNF), salah satu anak perusahaan Rekso Group. Pada tahun 2009, PT Rekso Nasional Food menandatangani Master Franchise Agreement dengan McDonald’s International Property Company (MIPCO) yang memberikan izin untuk mengoperasikan semua restoran dengan brand McDonald’s dan membuka restoran baru di seluruh Indonesia. RNF adalah McDonald’s Indonesia.

Di bawah manajemen RNF, McDonald’s Indonesia akan mewujudkan komitmennya untuk melakukan pengembangan restoran ke berbagai wilayah di Indonesia. Dengan lebih dari 290 restoran yang tersebar di seluruh Indonesia hingga saat ini, RNF berharap McDonald’s Indonesia dapat menyuguhkan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, menghadirkan kualitas makanan terdepan, serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Indonesia. Informasi tentang McDonald’s Indonesia silakan kunjungi: www.mcdonalds.co.id atau ikuti Facebook McDonald’s Indonesia, Instagram @mcdonaldsid, dan Twitter @McDonalds_ID.

Tentang Pokemon GO

Niantic, Inc. membangun teknologi augmented reality yang menggerakkan metaverse dunia nyata. Platform Lightship kami adalah platform AR skala pertama di dunia, yang memungkinkan pengembang di seluruh dunia menciptakan pengalaman AR yang canggih untuk ponsel dan akhirnya kacamata AR. Lightship juga merupakan fondasi dari game hit Niantic, Inc., termasuk Pokemon GO, Pikmin Bloom, dan Ingress.

Baca Juga: Komunitas Pokemon GO Mengajak 70 Pelatih Bertanding dalam Final Turnamen Arcaviary

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved