February
23
2023
     21:15

Matahari Buka Gerai Baru Kedua pada 2023 di Pollux Mall Chadstone, Cikarang, Jabar

Matahari Buka Gerai Baru Kedua pada 2023 di Pollux Mall Chadstone, Cikarang, Jabar
ILUSTRASI. Matahari ('Perusahaan'; kode saham: 'LPPF') secara resmi membuka gerai barunya yang ke-2 tahun ini di Pollux Mall Chadstone, Cikarang, Jawa Barat pada23 Februari 2023.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Matahari ("Perusahaan"; kode saham: "LPPF") secara resmi membuka gerai barunya yang ke-2 tahun ini di Pollux Mall Chadstone, Cikarang, Jawa Barat pada hari ini. Sebagai destinasi fesyen yang aspiratif namun terjangkau bagi masyarakat Indonesia, Matahari di Pollux Mall Chadstone hadir dengan konsep segar dan modern, dengan luas area berukuran total 3.000 m2 yang fokus pada merchandise masa kini terbaik dalam koleksi terbarunya.

“Kami senang dapat membuka gerai baru Matahari yang kedua di Pollux Mall Chadstone, Cikarang. Kami hadir membawa nilai dan memenuhi kebutuhan fesyen pelanggan baru kami. Selain itu, kami terus menciptakan lapangan kerja dan peluang ekonomi di seluruh Indonesia, memberikan dampak bagi masyarakat di mana pun kami berada. Kami akan membuka 5 gerai Matahari lagi hingga awal April nanti,” kata Terry O’Connor, CEO Matahari.

Matahari menargetkan untuk membuka minimal 12 gerai baru pada 2023, dan jumlah total gerai yang akan beroperasi secara nasional ditargetkan menjadi 160 atau lebih pada akhir 2023.

Matahari Pollux Mall Chadstone berlokasi strategis di depan pintu tol KM 31 Cikarang Barat dari tol Jakarta-Cikampek dan dapat diakses dengan mudah menggunakan transportasi umum. Selain itu gerai ini terletak di dekat hunian apartemen, hotel internasional bintang 4, pusat perbelanjaan dan rumah sakit dalam satu kawasan. Gerai terbaru ini menjadikan total gerai Matahari di seluruh Indonesia menjadi 150.

Pollux Mall Chadstone adalah pusat perbelanjaan untuk gaya hidup dan hiburan di area tersebut. Bekasi terdiri dari lebih dari 2 juta penduduk dan Matahari mendukung perekonomian setempat dengan mempekerjakan sekitar 62% penduduk lokal.

Bertepatan dengan pembukaan gerai terbaru ini, Matahari mengadakan program CSR dengan memberikan donasi sebesar total Rp 10.000.000 untuk Panti Asuhan Amalia dan Musholla Assallam yang berlokasi di dekat gerai baru ini.

Untuk merayakan pembukaan gerai baru di Pollux Mall Chadstone, Matahari menawarkan berbagai promo menarik seperti:

1. Free Give Away Voucher Rp 50.000 tanpa minimal pembelian, berlaku pada 23-27 Februari 2023;
2. GIFT Tumbler Matahari dengan minimum pembelian Rp 500.000, berlaku pada 23-27 Februari 2023;
3. Program Mitra Bank Kartu Debit BNI setiap pembelian Rp 460.000, dapat diskon langsung Rp 46.000, berlaku pada 23 Februari - 22 Maret 2023;
4. Loyalty Matahari Rewards, 10x Ekstra Poin Matahari Rewards, berlaku pada 23 Februari 2023;
5. Dan berbagai diskon dan penawaran harga.

Tentang Matahari

Matahari adalah platform ritel terbesar di Indonesia, dengan 150 gerai di 80 kota di seluruh Indonesia, serta secara online melalui matahari.com, platform social commerce “Shop & Talk”, dan market place pihak ketiga. Selama lebih dari 60 tahun, Matahari menyediakan produk pakaian, kecantikan dan sepatu yang berkualitas, fashionable dan terjangkau bagi kalangan menengah Indonesia yang semakin meningkat. Matahari mempekerjakan lebih dari 30.000 karyawan (termasuk SPG produk konsinyasi) dan bermitra dengan sekitar 600 pemasok lokal serta internasional.

Perseroan menerima beberapa penghargaan dari industri – bertaraf nasional dan internasional – termasuk Top 100 Most Valuable Brand by Brand Finance, Most Improved Investor Relations and Top 5 Best Senior Management IR Support in 2022 dari Alpha Southeast Asia, Top 10 CSR Donor dari Bursa Efek Indonesia, Best Non-Financial Sector dan Top 10 Mid-Cap Issuers ASEAN Corporate Governance Awards 2022, Top Digital Company & Best Excellent Service Experience Index Award 2022 dari Majalah Marketing, Top 50 Most Valuable Brand Awards 2021 dari Brand Finance Indonesia, Top 500 Retail Asia Pacific dari Retail Asia, Euromonitor & KPMG; Brand Asia 2018 – Top 3 Most Powerful Retail Brands in Indonesia dari Nikkei BP Consulting, Inc.; dan WoW Brand Award 2019 – Gold Champion dari MarkPlus Inc. Di samping itu, Perseroan juga meraih penghargaan Indonesia Netizen’s Brand Choice Award 2018 dari Warta Ekonomi. Seluruh penghargaan ini mendukung dan memperkuat reputasi Perseroan sebagai salah satu perusahaan yang terkemuka, dinamis, dan tepercaya di Indonesia.

Baca Juga: Matahari Department Store (LPPF) Buka Gerai Baru Kedua di 2023

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved