October
31
2022
     11:01

Masyarakat Makin Memperhatikan Kualitas Udara yang Lebih Baik dalam Rancang Bangunan

Masyarakat Makin Memperhatikan Kualitas Udara yang Lebih Baik dalam Rancang Bangunan
ILUSTRASI. Daikin meluncurkan showroom AC kelas premiun

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai agenda tahunan PT Daikin Airconditioning Indonesia, Daikin Designer Award merupakan bagian dari upaya memperkenalkan desain tata udara yang mempertimbangkan kualitas udara dalam hunian yang pula memperhatikan faktor estetika.

Tahun ini, kompetisi tersebut jjuga membuka kategori desain yang masih berupa rancangan konseptual. “Kompetisi rancangan konseptual menjadi upaya dukungan pada hunian dengan tata udara berkualitas yang tetap mengedepankan estetika,” ujar  Presiden Direktur PT Daikin Airconditioning Indonesia, Ching Khim Huat, dalam rilis yang diterima Kontan, Minggu (30/10).   

Di sisi lain, hal ini sekaligus sebagai sinyal mengenai semakin tingginya perhatian masyarakat pada penciptaan kualitas udara lebih baik dalam rancang bangun hunian.

Sejalan dengan upaya untuk mempromosikan solusi tata udara bagi hunian ini Daikin mendapat dukungani dari berbagai pihak. Sebut saja Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) DKI Jakarta dan Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta. Penyelenggaraan menggandeng serta Bumi Parama Wisesa serta Magran Living.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved