February
18
2023
     14:26

Mastercard Berikan Bantuan untuk Penyintas Gempa Cianjur

Mastercard Berikan Bantuan untuk Penyintas Gempa Cianjur
ILUSTRASI. Mastercard memberikan bantuan senilai 75.000 dollar AS untuk membantu para penyintas gempa bumi di Cianjur.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID -  Mastercard melalui kemitraan dengan Mercy Corps Indonesia menyerahkan bantuan senilai 75.000 dollar AS kepada para penyintas gempa Cianjur.

Bantuan tersebut berupa 400 paket peralatan masak dan peralatan makan, bantuan non-tunai multiguna untuk 500 keluarga, promosi kesehatan dan nutrisi untuk 500 keluarga, serta pembangunan 14 unit water point sebagai sarana penunjang air bersih. Kenny Winandari, Director, Consumer Marketing, Mastercard, dan Ade Soekadis, Executive Director of Mercy Corps Indonesia secara simbolis menyerahkan bantuan tersebut kepada perwakilan Pemerintah Kabupaten Cianjur, Arief Purnawan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen Mastercard untuk mendukung upaya membantu masyarakat Cianjur yang terkena dampak gempa agar dapat segera pulih.

Tentang Mercy Corps Indonesia

Mercy Corps Indonesia adalah organisasi lokal yang berpusat di Jakarta. Mercy Corps Indonesia membantu masyarakat untuk pulih dari kondisi krisis yang mereka hadapi dan kemudian mengubahnya menjadi kesempatan untuk meningkatkan kualitas hidup.

Didasari kebutuhan lokal, program kami membantu masyarakat di seluruh wilayah Indonesia dengan alat dan dukungan yang masyarakat butuhkan. Mercy Corps Indonesia berfokus pada pengurangan risiko bencana dan tanggap darurat bencana, adaptasi dan mitigasi perubahan iklim, air dan sanitasi, pemberdayaan ekonomi. Saat ini, Mercy Corps Indonesia memiliki area kerja di Pulau Jawa, Sumatra, Sulawesi, dan Maluku.

Atas bantuan yang diberikan, masyarakat maupun mitra yang menerima bantuan dan bekerja bersama Mercy Corps Indonesia dapat menyampaikan kritik dan saran secara langsung, melalui nomor HP/Whatsapp: 0811-1000-381, email: kritiksaran@id.mercycorps.org dan http://bit.ly/kritiksaran_mci, sebagai wujud akuntabilitas sosial dan peningkatan kinerja lembaga.

Tentang Mastercard (NYSE: MA), www.mastercard.com

Mastercard adalah sebuah perusahaan teknologi global dalam industri pembayaran. Misi kami adalah menghubungkan dan memperkuat ekonomi digital yang inklusif dan bermanfaat bagi semua orang di mana saja dengan membuat transaksi menjadi lebih aman, sederhana, cerdas, dan mudah diakses.

Dengan menggunakan data dan jaringan yang aman, kemitraan, serta passion, inovasi-inovasi dan solusisolusi kami membantu individu, lembaga keuangan, pemerintah, dan bisnis mewujudkan potensi terbesar mereka.

Hasil kepatutan kami, atau DQ, mendorong budaya perusahaan dan semua yang kami lakukan di dalam dan di luar perusahaan. Dengan jaringan di lebih dari 210 negara dan wilayah, kami tengah membangun sebuah dunia yang berkelanjutan, yang membuka berbagai peluang tak ternilai bagi semua orang.

Baca Juga: Kepala BNPB Instruksikan Percepatan Pembangunan Rumah Warga Terdampak Gempa Cianjur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved