May
30
2023
     09:37

Makin Dekat di Hati, Gojek Hadirkan Desain Ikonik Eksklusif pada Kaos UTme! Uniqlo

Makin Dekat di Hati, Gojek Hadirkan Desain Ikonik Eksklusif  pada Kaos UTme! Uniqlo
ILUSTRASI. Desain ikonik eksklusif Gojek pada kaos UTme! UNIQLO.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Gojek, layanan on-demand service Indonesia telah jadi bagian dari kegiatan sehari-hari masyarakat Indonesia. Untuk makin dekat dengan masyarakat dan pelanggan setia, Gojek berkolaborasi bersama UNIQLO hadirkan ragam desain ikonik spesial yang dapat kamu kreasikan di kaos UTme!.

Ragam desain ikonik eksklusif yang Gojek suguhkan untuk pelanggan, mulai dari logo solv Gojek, pesan unik dari pengemudi ojol “sesuai aplikasi ya?” hingga karakter Jo & Jek.

Selama periode 26 Juni hingga 31 Juli 2023, pelanggan tidak hanya dapat berkreasi untuk membuat kaos UTme! mereka sendiri di toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3 Jakarta, tapi juga bisa mendapatkan voucher diskon pembelian produk UNIQLO serta voucher potongan biaya beragam layanan Gojek, seperti GoRide, GoCar, GoFood, dan GoSend.

Pelanggan juga dapat membeli kaos UTme! dengan desain Solv Gojek di toko UNIQLO One District at Puri atau memesan melalui website dan aplikasi UNIQLO.com.

Untuk kamu yang tertarik membuat kaos UTme! Gojek x UNIQLO seperti yang dipakai oleh Nadine Chandrawinata. Simak langkah-langkah berikut:

Temukan pilihan stiker Gojek di sudut pembuatan kaos UTme! yang berada di UNIQLO Pondok Indah Mall 3;

  1. Pilih ukuran kaos yang kamu inginkan;
  2. Pilih stiker Gojek favorit kamu;
  3. Letakan digital stiker tersebut di bagian kaos sesuai keinginan dan kreasi kamu;
  4. Simpan desain kaos kreasimu dan lakukan pembayaran;
  5. Untuk pembelian di toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3, kamu bisa langsung bawa pulang kaos tersebut setelah pembayaran dan pencetakan. Dibutuhkan rata-rata 20 menit untuk mencetak kaos UTme!, tergantung kapasitas toko.

Kolaborasi istimewa ini adalah bagian dari rangkaian perayaan UNIQLO 10th Anniversary. Selaras dengan komitmen UNIQLO untuk menjadikan hidup semua orang khususnya masyarakat Indonesia menjadi lebih baik melalui produk LifeWear yang nyaman dan berkualitas, Gojek digandeng sebagai salah satu brand lokal yang menginspirasi dan telah berkontribusi bagi masyarakat dan negara Indonesia.

Head of Brand Marketing Gojek, Rama Ishwara mengatakan, “Kami menyambut baik undangan kolaborasi dari UNIQLO untuk tingkatkan pengalaman menyenangkan pelanggan. Melalui kolaborasi ini, para pelanggan bisa mendapatkan berbagai penawaran spesial, baik untuk pembelian produk UNIQLO, maupun transaksi penggunaan layanan Gojek. Semoga kolaborasi ini dapat diterima dengan baik dan kami dapat terus menjadi brand yang diandalkan masyarakat Indonesia.”

Pelanggan Gojek bisa mendapatkan potongan biaya Rp50.000 untuk pembelian produk UNIQLO sejumlah minimum Rp500.000 dengan transaksi di tanggal 26-29 Mei 2023, yang bisa dinikmati sampai tanggal 31 Juli 2023. Selain itu, tiap pelanggan yang membeli produk UNIQLO apapun berkesempatan mendapatkan voucher berupa potongan biaya untuk beragam layanan Gojek, mulai dari GoRide, GoCar, GoFood dan GoSend. Voucher ini dapat dinikmati mulai dari 2 - 8 Juni 2023. Serunya lagi, voucher terbatas dari Gojek tersebut bisa didapat tanpa minimum pembelian produk UNIQLO di semua toko UNIQLO di seluruh Indonesia, termasuk website dan aplikasi UNIQLO.com.

“Sebagai brand lokal kebanggaan anak bangsa, Gojek yakin #PastiAdaJalan untuk selalu memberikan dampak positif bagi semua pihak yang ada di dalam ekosistem kami dan masyarakat Indonesia, salah satunya dengan berkolaborasi bersama UNIQLO. Melalui kolaborasi ini, Gojek ingin mengundang lebih banyak masyarakat untuk merasakan kemudahan yang dihadirkan dengan menggunakan layanan Gojek dalam menjalani kegiatan sehari-hari,” tutup Rama.

Baca Juga: Gojek Dorong Inklusi Keuangan dan Perkuat Program Swadaya Mitra Driver

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved