August
01
2022
     17:20

Living Lab Ventures dan Pashouses Jalin Kerja Sama Wujudkan Platform Jual Beli Rumah

Living Lab Ventures dan Pashouses Jalin Kerja Sama Wujudkan Platform Jual Beli Rumah
ILUSTRASI. Penandatanganan perjanjian kerja sama antara Living Lab X, Divisi Incubation & Partnership dari Living Lab Ventures dengan Pashouses untuk pengembangan rumalaku.id yang akan melayani pemasaran rumah tapak secondary di BSD City dan sekitarnya.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Living Lab X, Divisi Incubation & Partnership dari Living Lab Ventures melakukan kolaborasi dengan perusahaan rintisan lokal bernama Pashouses, di mana keduanya membentuk proyek inovasi terbaru bernama rumalaku.id. Proyek inovasi ini menyasar para pemilik rumah secondary yang ingin menjual kepemilikan rumah mereka dengan cepat dan akurat. Oleh karena itu, Rumalaku.id bekerja sama dengan Sinar Mas Land untuk menyerap pasar rumah tapak secondary yang terletak di area BSD City dan sekitarnya.  

Chief Transformation Officer – Sinar Mas Land, Mulyawan Gani menyatakan, “Melalui Living Lab Ventures, Sinar Mas Land menyeleksi startup pilihan untuk mengakselerasi agenda transformasi di seluruh proyek yang ada di Sinar Mas Land. Kerja sama dengan Rumalaku.id ini, memberikan pelayanan kepada pemilik rumah yang berada di proyek Sinar Mas Land untuk memiliki akses ke suatu platform yang terpercaya dengan informasi yang akurat sehingga memfasilitasi proses penjualan rumah secondary dengan lebih baik.”

Partner Living Lab Ventures, Bayu Seto menambahkan, “Dengan dimulainya kerja sama Pashouses bersama Living Lab Ventures, startup ini dapat langsung mengakses Living Lab X yang merupakan fitur unik dari Living Lab Ventures. Di sana, Pashouses dan mitra Living Lab Ventures lainnya dapat langsung membuat proyek inovasi dengan mengimplementasikannya di beberapa offline ecosystem yang bekerjasama dengan kami. Keberhasilan Pashouses dalam mengoptimalkan layanan jual beli properti secondary nantinya bisa diaplikasikan juga ke ranah yang lebih luas di skala nasional.”

CEO dan Co-Founder Pashouses, Junghans Tasani menyampaikan, “Kami berterima kasih atas kepercayaan Living Lab Ventures untuk mengakselerasi Pashouses. Melalui kerja sama ini, kami akan mengoperasikan dan mengembangkan sebuah website jual beli properti yakni rumalaku.id. Kerja sama strategis ini dilakukan guna menjawab kebutuhan para investoruntuk mendapatkan properti dengan mudah di BSD City melalui platform digital yang bisa diakses kapan pun dan di mana pun.”

Kehadiran situs rumalaku.id juga menjadi jawaban yang ditunggu oleh para pembeli atau penjual rumah. Properti yang masuk dalam platform ini dikhususkan bagi rumah tapak secondary yang berlokasi di BSD City dan sekitarnya, sehingga para pemilik atau penjual bisa berinteraksi langsung dengan calon pembeli. Sebaliknya, calon pembeli pun dimudahkan dengan ragam pilihan rumah tapak siap huni. Nantinya, melalui rumalaku.id para pemilik yang hendak menjual rumahnya bisa dibantu oleh Pashouses dalam melakukan renovasi ringan sehingga rumah menjadi siap jual dengan harga terbaik. Pashouses juga membantu proses pemasaran dan membantu calon pembeli untuk mendapatkan KPR yang terbaik.

Baca Juga: Bidik pasar milenial, Sinar Mas Land gunakan solusi SAP customer experience

Tentang Living Lab Ventures

Living Lab Ventures adalah investment arm untuk sektor agnostik di Asia Tenggara. Perusahaan ini memberikan pendanaan, keahlian, layanan, dukungan serta ekosistem yang difokuskan bagi wirausaha dalam membangun perusahaan menuju ke kancah global. Pasarnya berkisar pada perusahaan rintisan yang dapat mengolah teknologi, inovasi, dan modal menjadi bernilai jangka panjang dan mendorong pertumbuhan ekonomi.  

Living Lab Ventures memfasilitasi startup secara berkelanjutan melalui tiga pilar utama yakni Investasi, Incubation & Integration, dan Venture Building. Di pilar Investasi, Living Lab Ventures menyediakan pendanaan untuk startup yang berpotensi menjadi game changer dan telah menunjukkan pertumbuhan tinggi. Pada Incubation & Integration, Living Lab Ventures menyediakan program kolaboratif untuk membantu perusahaan rintisan tahap awal agar sukses serta menyediakan program kemitraan melalui divisi Living Lab X. Kemudian dalam pilar Venture Building, Living Lab Ventures secara metodis menciptakan inisiatif bisnis baru untuk mendukung bisnis inti.  

Living Lab Ventures juga memiliki Startup Studio sebagai wadah untuk menerapkan ide menjadi produk yang berkembang pesat. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://livinglabventures.com/  

Tentang Pashouses

Berdiri di tahun 2020, Pashouses lahir untuk memenuhi impian setiap orang untuk memiliki rumah. Kehadiran Pashouses diharapkan dapat memberikan solusi kepada calon penjual dan pembeli properti melalui teknologi dan layanan terbaik. Pashouses memberikan solusi bagi pihak penjual properti untuk dapat memasarkan rumahnya baik menjual rumah dalam kurun waktu singkat maupun dengan harga tinggi. Berbeda dari platform jual beli rumah lainnya, Pashouses berfokus pada properti rumah tapak second.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved