April
18
2022
     15:03

Lima Keunggulan Mudik dengan SUV

Lima Keunggulan Mudik dengan SUV
ILUSTRASI. eldo.christoffel-Dok dari DFSK-Dongfeng Sokon atau DFSK Gelar Customer Gathering Pertama

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Memasuki bulan Ramadan, banyak masyarakat Indonesia yang hendak mudik lebaran untuk berkumpul dengan keluarga merayakan Idulfitri 1443 H. Terlebih pemerintah sudah mempersilakan kepada masyarakat untuk mudik melalui cuti bersama pada 29 April - 6 Mei 2022. Ada banyak pilihan moda transportasi yang bisa dipilih untuk mudik, salah satunya adalah menggunakan kendaraan pribadi melalui jalan darat.

Perjalanan mudik dengan kendaraan pribadi memiliki banyak keunggulan, mulai dari bisa bepergian dengan keluarga dalam 1 kendaraan, membawa barang bawaan lebih leluasa, hingga bisa meminimalisir penularan Covid-19 karena pandemi saat ini masih berlangsung. Kebutuhan para pemudik ini tentu bisa diakomodir oleh kendaraan-kendaraan model SUV.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, menyebutkan DFSK sebagai produsen kendaraan spesialis SUV sangat cocok untuk diandalkan selama perjalanan mudik. Dia kemudian membeberkan setidaknya ada 5 keunggulan yang ditawarkan oleh kendaraan-kendaraan SUV kala diajak mudik.

1.    Bisa Mudik bersama Keluarga
Mudik ke ke kampung halaman biasanya dilakukan dengan membawa serta keluarga dalam perjalanan. Kendaraan-kendaraan DFSK seperti DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto memiliki kapasitas 7 orang penumpang sehingga muat banyak penumpang.

Para orang tua bisa melakukan perjalanan mudik, beserta anak-anaknya, dengan membawa serta asisten rumah tangga/baby sitter. Sehingga mudik lebih menyenangkan bisa dilakukan bersama keluarga terkasih

2.    Desain yang Atraktif
Kendaraan-kendaraan SUV yang dipasarkan oleh DFSK memiliki desain yang atraktif dan menarik. Sehingga, perjalanan mudik tetap penuh gaya dan memberikan rasa kepercayaan diri.

DFSK Glory 560 memberikan nuansa yang tangguh dan penuh dengan semangat berpetualang. Kemudian DFSK Glory i-Auto menawarkan desain yang lebih futuristik, elegan, dan modern selama perjalanan. Namun yang pasti, kedua mobil ini siap untuk menarik perhatian para pemudik lainnya selama perjalanan.

3.    Nyaman Selama Perjalanan
Kendaraan-kendaraan SUV menawarkan kabin yang lapang dan nyaman untuk para penumpangnya selama perjalanan. Desain interior DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto dirancang dengan gaya premium dengan dukungan busa kursi yang nyaman. Khususnya DFSK Glory i-Auto, memiliki fitur i-Talk yang bisa mengaktifkan sejumlah fitur melalui perintah suara dengan kata kunci “Hai Glory”.

Selain itu, kendaraan-kendaraan SUV juga didukung dengan ground clearance yang cukup tinggi. Profile ini memberikan kenyamanan kepada penumpang, khususnya pengemudi, ketika melewati jalan yang tidak mulus di berbagai daerah.

4.    Tenaga yang Berlimpah
Kendaraan-kendaraan SUV saat ini dibekali dengan tenaga yang besar. Performa yang ditawarkan ini memiliki kemudahan bagi para pengemudi untuk melewati berbagai kontur jalanan, termasuk jalanan di area pegunungan dan membawa muatan penuh.

Baik DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto dilengkapi dengan mesin 1.500 cc dengan dukungan teknologi turbocharged. Dengan konfigurasi mesin seperti itu, Kendaraan DFSK bisa mencapai tenaga maksimum 150 PS dengan torsi 220 Nm dan menjadi salah satu yang terbesar di kelasnya.

5.    Bagasi yang Lega
Kendaraan-kendaraan SUV menawarkan ruang bagasi yang menjanjikan untuk membawa berbagai barang bawaan selama mudik. Seperti contoh DFSK Glory 560 memiliki bagasi yang cukup luas dengan lebar 1.300 mm dan tinggi 780 mm. Sementara panjangnya bisa mencapai 1.810 mm apabila jok baris kedua ikut dilipat.

“DFSK selalu menawarkan kendaraan-kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia. Kendaraan-kendaraan SUV DFSK bisa menjadi pilihan tepat untuk dibawa mudik atau berbagai aktivitas lainnya karena menawarkan desain yang atraktif, performa yang kuat, teknologi yang canggih, dan fungsionalitas untuk mendukung mobilitas konsumen kami,” ungkap Achmad Rofiqi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved