March
07
2022
     15:05

Lifepal.co.id Raih Penghargaan Most Popular Digital Financial Brands in Insurtech

Lifepal.co.id Raih Penghargaan Most Popular Digital Financial Brands in Insurtech
ILUSTRASI. Lifepal.co.id, sebagai insurance marketplace terdepan di tanah air, mendapatkan apresiasi pada gelaran acara ?3rd Indonesia Most Popular Digital Financial Brand Awards 2022 (Millenial?s Choice) yang diadakan oleh The Iconomics.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Lifepal.co.id, sebagai insurance marketplace terdepan di tanah air, mendapatkan apresiasi pada gelaran acara “3rd Indonesia Most Popular Digital Financial Brand Awards 2022 (Millenial’s Choice) yang diadakan oleh The Iconomics.

Dinobatkan sebagai Most Popular Digital Financial Brand untuk kategori Insurtech, penghargaan merupakan bentuk dukungan The Iconomics kepada perusahaan yang terpilih atas inovasi digital populer di mata milenial, serta keberhasilan dalam membangun ekuitas brand dalam waktu setahun belakangan.

Award yang diberikan telah melalui sejumlah tahapan proses penilaian, dimana survei dilakukan kepada lebih dari 12.000 responden di 10 kota besar Indonesia, yaitu Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi), Surabaya, Bandung, Semarang, Jogjakarta Medan, Palembang, Balikpapan, Makassar dan Ujungpandang.

Founder dan CEO The Iconomics, Bram S. Putro, menyampaikan, “Pada 3rd Indonesia’s MOst Popualar Digital Financial Brand Awards 2022 ini kita melibatkan milenial sebagai responden. Kita melihat bahwa mendengar aspirasi dari milenial atau generasi muda sangat penting bagi brand dan perusahaan, karena mereka lah pasar saat ini dan masa depan. Selamat kepada perusahaan penerima awards ini.”

Bram turut menambahkan bahwa metodologi penelitian yang digunakan berdasarkan kajian popularitas, yaitu pemahaman dan apresiasi dari kaum muda milenial Indonesia. Proses penilaian melalui sejumlah tahap, mulai dari Focus Group Discussion, online quantitative survey, penilaian dengan skoring hingga seleksi terakhir.

Co-Founder Lifepal.co.id, Benny Fajarai, menyambut baik atas kepercayaan dari masyarakat khususnya dari kaum milenial kepada Lifepal.co.id sebagai salah satu insurtech terpercaya dan andalan di industri asuransi tanah air. Benny menambahkan bahwa penghargaan ini menjadi salah satu bukti konkret bahwa Lifepal.co.id telah berada di jalur yang tepat dalam mewujudkan misinya yaitu memberikan akses informasi dan perlindungan finansial melalui literasi asuransi kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Penghargaan ini tentunya merupakan apresiasi dan dorongan semangat bagi kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia dan terus berkomitmen mendorong literasi keuangan khususnya asuransi di tanah air. Ke depannya, Lifepal.co.id akan terus menghadirkan beragam inovasi dan terobosan-terobosan baru,  khususnya dalam memudahkan masyarakat dalam membandingkan, membeli bahkan hingga melakukan klaim asuransi yang mereka miliki.” tutup Benny.

Tentang Lifepal

Lifepal adalah marketplace asuransi terbesar di Indonesia dengan 4 juta pengunjung bulanan dan total 1 juta pengikut media sosial. Bekerjasama dengan puluhan asuransi ternama di Indonesia, Lifepal menawarkan pilihan polis asuransi terlengkap di Indonesia, harga terbaik, kenyamanan membeli dan menggunakan polis, serta transparansi informasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved