September
09
2024
     16:17

Lewat Kolaborasi E-Sport&Honda PCX 160, PT Wahana Makmur Sejati Meriahkan Roar Fest 8

Lewat Kolaborasi E-Sport&Honda PCX 160, PT Wahana Makmur Sejati Meriahkan Roar Fest 8
ILUSTRASI. PT Astra Honda Motor (AHM) melalui Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta - Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) turut ramaikan acara Roar Fest 8 dalam rangka memperingati ulang tahun Evos Esports, acara ini berlangsung di One Belpark Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu, 08 September 2024.

Reporter: Sri Sayekti | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Astra Honda Motor (AHM) melalui Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta - Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) turut ramaikan acara Roar Fest 8 dalam rangka memperingati ulang tahun Evos Esports, acara ini berlangsung di One Belpark Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu, 08 September 2024.

Seru dan menarik banyak antusiasme para kaum muda-mudi, kolaborasi e-sport fun match menjadi momen bagi WMS untuk memperkenalkan skutik premium, Honda PCX 160 dengan segala keunggulannya.
 
Di tengah kemeriahan e-sport fun match, para pengunjung yang hadir di Roar Fest 8 juga dapat melihat langsung Honda PCX 160 modifikasi Hyper Sport dan Cyber Trance, sebuah skutik yang menawarkan kenyamanan dan performa tinggi. Kehadiran Honda PCX 160 di Roar Fest 8 juga disambut baik oleh para pengunjung yang sebagian besar merupakan kaum muda pecinta e-sports.
 
“Melalui kegiatan ini, kami ingin semakin mendekatkan Honda PCX 160 kepada para pecinta e-sports, khususnya mereka yang menyukai gaya hidup modern dan dinamis. Skuter premium yang sudah dilengkapi dengan fitur modernya menjadi pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan performa tinggi dan kenyamanan dalam berkendara sehari-hari,” ucap Div. Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati, Andra Friandana.
 
Bukan hanya e-sport fun match dan memperkenalkan Honda PCX 160, pada Roar Fest 8 WMS juga membagikan puluhan merchandise menarik dari apparel Honda berupa jaket dan t-shirt untuk para peserta yang ikut dalam kegiatan.
 
“Kami juga turut meriahkan Roar Fest 8 dengan puluhan merchandise menarik dari apparel Honda berupa jaket dan t-shirt untuk semua peserta yang ikut dalam acara e-sport fun match,” tutup Andra.
 
Honda PCX 160 Perpaduan Teknologi dan Kenyamanan
 

Honda PCX 160 hadir dengan mesin kubikasi160cc eSP+ (enhanced Smart Power Plus) yang mampu menghasilkan tenaga lebih besar namun tetap efisien dalam konsumsi bahan bakar.
 
Dibekali dengan fitur Anti-lock Braking System (ABS), Traction Control serta Honda Smart Key System, motor ini memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman. Desain elegan dan sporty dari Honda PCX 160 juga menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen yang menginginkan gaya sekaligus fungsionalitas dalam satu paket.
 
Spesifikasi mumpuni, desain yang mewah, serta fitur-fitur modern, Honda PCX 160 semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu skutik premium yang diandalkan di segmennya.

Baca Juga: Intip Harga Motor Honda PCX Bekas Lawas, Rilisan 2012 Cuma Rp 14 Jutaan

Selanjutnya: Pemerintah Bisa Belajar dari Amerika Latin Dampak Buruk Hilangnya Kelas Menengah

Menarik Dibaca: Promo Alfamart Paling Murah Sejagat 8-15 September 2024, Aneka Produk Lebih Murah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved