March
23
2023
     21:32

Lengkapi Selebrasi Momen Kebersamaan dengan Kenyamanan Koleksi Hari Raya UNIQLO

Lengkapi Selebrasi Momen Kebersamaan dengan Kenyamanan Koleksi Hari Raya UNIQLO
ILUSTRASI. Hadir dengan koleksi LifeWear yang mengutamakan kenyamanan, UNIQLO menyediakan berbagai macam gaya yang dapat dipadupadankan menjadi tampilan yang stylish untuk segala acara dan untuk semua orang.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Hari Raya Idul Fitri menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh semua orang, karena momen ini memberikan keceriaan dengan hangatnya kebersamaan saat berkumpul bersama keluarga, sahabat dan orang terkasih.

Menyambut momen tersebut, masyarakat mulai mempersiapkan banyak kebutuhan termasuk pakaian terbaiknya untuk mendukung segala aktivitas yang dilakukan selama hari raya dengan nyaman.   

Sebagai tempat tujuan belanja masyarakat, UNIQLO hadir untuk pecinta LifeWear dengan menyediakan berbagai pilihan koleksi pakaian yang bisa dikenakan oleh semua orang untuk selebrasi momen kebersamaan Hari Raya yang selalu dinantikan ini.

“Bagi banyak orang, kegembiraan dan keceriaan bisa didapatkan dengan berkumpul bersama orang terkasih, mulai dari keluarga hingga kerabat terdekat, salah satunya di hari spesial Idul Fitri ini dimana banyak aktivitas yang bertepatan dengan hari raya yang dilalui bersama.

UNIQLO hadir untuk melengkapi kenyamanan tersebut melalui rangkaian koleksi pakaian dan aksesoris untuk pria, wanita hingga anak-anak yang bisa membuat Anda dan seluruh keluarga tampil gaya saat merayakan momen kebersamaan yang akan terus dikenang hingga nanti.

Merupakan komitmen kami untuk memudahkan pelanggan setia UNIQLO dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup di setiap momen berharga melalui pakaian yang nyaman dan berkualitas,” ujar Lisqia Lalantika, Marketing Manager UNIQLO Indonesia.

Bulan Ramadan identik dengan kegembiraan dan semangat menyambut Hari Raya Idul Fitri dimana orang-orang sudah mulai mempersiapkan kebutuhannya untuk melengkapi momen-momen spesial bersama keluarga, mulai dari shalat Idul Fitri, bersilaturahmi ke rumah keluarga serta kerabat terdekat, hingga mudik ke kampung halaman. Tidak lengkap rasanya jika Hari Raya dilalui tanpa memakai baju baru.

Hadir dengan koleksi LifeWear yang mengutamakan kenyamanan, UNIQLO menyediakan berbagai macam gaya yang dapat dipadupadankan menjadi tampilan yang stylish untuk segala acara dan untuk semua orang. Berikut beberapa item esensial dari koleksi LifeWear beserta ide gaya yang bisa menjadi inspirasi dari pilihan terbaik untuk melengkapi momen istimewa Anda di Hari Raya tahun ini.

Koleksi pakaian pria
Dengan padatnya aktivitas dan mobilitas yang cukup tinggi saat hari raya, pakaian yang versatile menjadi sangat penting karena bisa digunakan untuk acara formal maupun santai. Atasan model baju koko dengan desain kekinian seperti Kemeja Katun Modal Kerah Tegak Lengan Pendek maupun Kemeja Linen Katun Kerah Tegak menjadi salah satu pilihan yang cocok karena dilengkapi bahan yang diperbarui sehingga terasa lembut, sejuk, dan nyaman dipakai seharian.

Koleksi pakaian wanita
Saat hari raya, biasanya para wanita akan lebih sibuk dari biasanya karena banyak yang harus dipersiapkan untuk menyambut keluarga di rumah maupun persiapan untuk bepergian. Pakaian dengan bahan yang lembut, tidak mudah kusut dan serbaguna seperti Blus Rayon Lengan Panjang dipadukan dengan Celana Lebar Lipit yang menggabungkan sejuknya nuansa rayon dan drep yang elegan serta lipatan tengah yang memberikan efek mempesona dan potongan lebar akan membantu para wanita untuk bergerak dengan leluasa namun tetap tampil elegan.

Selain itu, koleksi Tunik Rayon Lengan Panjang juga masih menjadi pilihan yang kini dilengkapi dengan kancing pada pergelangan agar mudah digulung.

Koleksi Batik
Untuk Anda yang ingin tampil rapi dan sedikit berbeda namun tetap kasual, pilihan koleksi Batik Motif seperti Kemeja Batik Motif Lengan Pendek untuk pria yang lembut dan warna cerah dipadupadankan dengan Celana Chino Slim Fit yang bersiluet ramping dengan detail yang begitu stylish.

Untuk tampilan senada, para wanita bisa menggunakan Blus Batik Motif Lengan Panjang dengan fitur aksen pada pergelangan dan leher dipadupadankan dengan Celana Smart Ankle yang terbuat dari bahan two-way stretch dan dilengkapi waistband elastis untuk kenyamanan bergerak dan cocok untuk seragam dengan keluarga.

Koleksi pakaian anak-anak
Momen hari raya biasanya sangat ditunggu-tunggu oleh anak-anak karena saatnya bertemu dan berkumpul dengan saudara. Koleksi gaun anak seperti GIRLS Gaun Rayon Motif Bunga Tanpa Lengan yang terbuat dari 100% rayon yang lembut serta dilengkapi aksen kerut di bagian pinggang atau GIRLS Gaun Gather Seersucker Lengan Pendek dengan bahan 100% katun seersucker yang tidak mudah melekat serta aksen frill yang menggemaskan pada lengan membuat anak perempuan Anda tampil cantik.

Semangat menyambut kegembiraan saat berkumpul bersama juga dirasakan saat momen istimewa ini. Untuk anak laki-laki, pilihan KIDS Kaos Polo Dry Pique (Bordir) dengan bahan pique lembut dengan teknologi DRY yang cepat kering dan siluet yang sederhana mampu memberikan kenyamanan walaupun sibuk bermain seharian.

Untuk acara yang sedikit formal, koleksi KIDS Kemeja Katun Linen Kerah Tegak sangat cocok untuk anak laki-laki Anda yang ingin terlihat rapi namun tetap kasual karena didukung dengan potongan lengan pendek dan bahu yang rileks.

Segera lengkapi kebutuhan pakaian Anda untuk menambah keceriaan dan kehangatan agar momen istimewa hari raya terasa lebih bermakna dan tidak terlewatkan. Saatnya menikmati kebersamaan bersama orang tercinta dengan nyaman bersama rangkaian koleksi LifeWear yang bisa didapatkan di seluruh toko UNIQLO di Indonesia dan UNIQLO.com.

Tentang UNIQLO LifeWear
Busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan. Didesain untuk selalu sesuai dari waktu ke waktu, LifeWear diciptakan dengan gaya modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu. Sebuah kemeja yang sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna. Kesederhanaan desain dengan detail-detail modern yang tersembunyi dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau. LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, lebih hangat, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan bermasyarakat.

Tentang UNIQLO and Fast Retailing
UNIQLO adalah merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang berpusat di Tokyo. UNIQLO merupakan merek terbesar dari delapan merek dagang lainnya di grup Fast Retailing, seperti GU, Theory, PLST (Plus T), Comptoir des Cotonniers, Princesse tam.tam, J Brand dan Helmut Lang. Dengan nilai penjualan global sekitar 2.3 Triliun Yen untuk tahun 2022, tahun fiskal yang berakhir pada Agustus 2022 (USD 16.6 milyar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2022 1 US Dollar = 138.7 Yen), Fast Retailing merupakan salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia, dan UNIQLO merupakan peritel spesialis utama di Jepang.
 
UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, bagian dari upaya untuk memperkuat statusnya sebagai sebuah brand global. Saat ini UNIQLO memiliki lebih dari 2.400 toko di seluruh dunia termasuk Jepang, Asia, Eropa dan Amerika Utara. Selain itu, UNIQLO mendirikan suatu model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh bersama dengan Bank Grameen di tahun 2010, dan kini sudah berdiri lebih dari 20 toko Grameen-UNIQLO di Dakha.
 
Seiring dengan komitmen perusahaan untuk changing clothes, changing conventional wisdom and change the world (mengubah pakaian, mengubah pemikiran konvensional, merubah dunia) Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang dimanapun.

Baca Juga: UNIQLO Ajak Perempuan Indonesia Lengkapi Kebutuhan Tubuh lewat Koleksi Innerwear

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved