January
31
2023
     16:37

Lemonilo Tutup Kolaborasi bersama NCT Dream dengan Gelar Temu Penggemar Eksklusif

Lemonilo Tutup Kolaborasi bersama NCT Dream dengan Gelar Temu Penggemar Eksklusif
ILUSTRASI. NCT Dream Online Fan Event

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Lemonilo, perusahaan healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi asal Indonesia baru saja menggelar temu penggemar eksklusif pada 30 Januari 2023 yang diadakan secara daring dengan mengajak 200 penggemar grup band NCT DREAM asal Korea Selatan. Para penggemar beruntung ini telah terpilih dari ribuan NCTzen (sebutan untuk penggemar NCT DREAM) yang mendaftarkan diri sejak 13 Januari 2023 lalu. Dengan telah diadakannya acara ini, Lemonilo secara resmi mengakhiri kolaborasinya dengan band beranggotakan MARK, RENJUN, JENO, HAECHAN, JAEMIN , CHENLE, dan JISUNG tersebut.

“Di akhir kerja sama ini, kami ingin menghadirkan kesempatan bagi NCTzen Indonesia untuk dapat berinteraksi langsung dengan MARK, RENJUN, JENO, HAECHAN, JAEMIN , CHENLE, dan JISUNG. Terima kasih kepada para NCTzen atas antusiasmenya selama setahun belakangan ini. Kami sangat bahagia dan bangga dapat bekerja sama dengan NCT DREAM. Semoga kerja sama yang telah terjalin selama satu tahun ini dapat memberikan kesempatan untuk NCTzen Indonesia dan NCT DREAM untuk lebih dekat lagi. Tentunya, kami berharap dapat bekerja sama dengan NCT DREAM kembali di waktu yang akan datang,” ucap Andita Rasyid, VP Marketing Innovation Lemonilo.

Sejak awal Januari 2022, Lemonilo dan NCT DREAM telah menghadirkan beberapa inisiatif seperti kemasan mi instan Lemonilo khusus untuk kolaborasi NCT DREAM, photocard dan postcard dengan gambar personel NCT DREAM. Andita mengatakan “Menggandeng NCT DREAM selama setahun penuh mempermudah jalan kami dalam mencapai misi dan mimpi kami untuk mengajak generasi muda memulai hidup sehat sebagai kunci dalam meraih mimpi. Hal tersebut juga sesuai dengan tema kampanye Lemonilo tahun ini yaitu ‘Setiap Langkah Berarti’,”

“Dengan berakhirnya periode kerja sama ini, maka kemasan mi instan Lemonilo akan kembali pada kemasan sebelumnya tanpa photocard NCT DREAM.” tutupnya.

Tentang Lemonilo

Lemonilo didirikan pada tahun 2016 oleh Shinta Nurfauzia (Co-CEO), Ronald Wijaya (Co-CEO), dan Johannes Ardiant (Chief of Product & Tech). Dengan misi membuat gaya hidup sehat dapat diakses oleh siapa saja, Lemonilo mengisi market gap antara produk impor berharga tinggi dengan FMCG petahana yang ada di pasar. Setiap produk yang dikembangkan oleh Lemonilo memiliki tiga pilar: enak, praktis, dan terjangkau, serta bebas dari kandungan bahan-bahan berpotensi bahaya. Saat ini, Lemonilo telah meluncurkan lebih dari 40 jenis produk, mulai dari mi instan, camilan, hingga bumbu dapur. Semua produk ini dijual di platform digitalnya sendiri dan tersedia di lebih dari 200.000 POS (point of sales) di Indonesia.

Baca Juga: Lemonilo Dukung Ibu Juara Jalani Hidup Sehat dalam Keluarga Mulai dari Hal Sederhana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved