Lazada Terima Penghargaan Baznas untuk Kategori Kepedulian Perusahaan Terbaik
Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
KONTAN.CO.ID - Lazada Indonesia (Lazada) belum lama ini mendapatkan penghargaan untuk Kategori Kepedulian Perusahaan Terbaik dari Badan Amil dan Zakat Nasional (Baznas) dalam Baznas Award yang diselenggarakan dalam rangka ulang tahun Baznas ke-21. Penghargaan ini menjadi bentuk apresiasi untuk Lazada yang sejak lama menaruh kepedulian terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia.
Ferry Kusnowo, Executive Director Lazada Indonesia mengatakan, “Lazada merasa terhormat dan bangga menerima penghargaan Baznas Award kategori Kepedulian Perusahaan Terbaik. Kami akan terus bermitra dengan Baznas sebagai salah satu bentuk komitmen Lazada untuk mendukung kemajuan dan kesejahteraan di Indonesia.”
Kemitraan Lazada dengan Baznas telah berjalan cukup lama. Berawal dari penyediaan fasilitas donasi digital dimana pengguna Lazada dapat secara langsung membayar zakat secara digital di platform Lazada, kemitraan berlanjut hingga ke dukungan bagi program-program yang dikelola oleh Baznas.
Pimpinan Baznas Supervisi Bidang Pengumpulan, Rizaludin Kurniawan mengatakan, “Dalam rangka perayaan ulang tahun Baznas ke 21, kami mengapresiasi mitra yang telah mendukung dan mendorong kinerja pengelolaan zakat di Indonesia.
Dalam hal ini, kami juga mengapresiasi perusahaan-perusahaan yang telah menunjukkan kepedulian yang tinggi terhadap program-program Baznas yang ditujukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia, salah satunya adalah Lazada yang menjadi penerima Penghargaan Baznas untuk Kategori Kepedulian Perusahaan Terbaik berdasarkan pada Indeks Zakat Nasional serta penilaian kualitatif dan kuantitatif.”
Hingga saat ini, Lazada telah bekerja sama dengan Baznas dalam berbagai program antara lain donasi dalam penyediaan perangkat pencegahan COVID-19 di awal pandemi, hingga penyaluran donasi bagi masyarakat terdampak COVID-19 selama masa pandemi, baik dari Lazada sendiri maupun berkolaborasi dengan pelanggan.
Tentang Lazada
Didirikan pada tahun 2012, Lazada Group adalah platform eCommerce di Asia Tenggara. Kami mempercepat kemajuan di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam melalui perdagangan dan teknologi. Dengan jaringan logistik dan pembayaran di Asia Tenggara, Lazada adalah bagian dari kehidupan sehari-hari konsumen di kawasan ini dan kami menargetkan melayani 300 juta pembeli pada tahun 2030. Sejak 2016, Lazada merupakan platform utama Alibaba Group di Asia Tenggara, yang didukung oleh infrastruktur teknologi kelas dunia.
Sebagai pionir dari Harbolnas, festival belanja terbesar di Indonesia, Lazada Indonesia fokus untuk membangun bisnis eCommerce yang berkelanjutan melalui kepemimpinan dalam bidang teknologi serta kapabilitas dan infrastruktur logistik. Lazada adalah platform belanja online yang mengkombinasikan interaksi, informasi dan hiburan bagi konsumen melalui konsep shoppertainment.
Lazada berkomitmen untuk memberdayakan pebisnis lokal di Indonesia dengan membangun ekosistem eCommerce end-to-end demi mendorong pertumbuhan perekonomian nasional, yang didukung oleh kepemimpinan Alibaba dalam ekonomi digital. Beberapa penghargaan telah diraih Lazada selama ini, termasuk diantaranya sebagai Brand of the Year 2018 untuk kategori eCommerce dan marketplace dari Marketeers.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News