Lazada Ajak Pemburu Promo Sembako Merapat ke SuperWowSale&Main Lucky Egg Festival 6.6
Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
KONTAN.CO.ID - Meski terlihat sederhana, belanja kebutuhan pokok dan harian merupakan sebuah rutinitas yang fundamental. Di tengah harga kebutuhan pokok yang semakin meningkat, konsumen perlu cermat mengelola keuangan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. Promo tanggal kembar atau festival belanja 6.6 di Lazada bisa jadi salah satu cara untuk lebih berhemat dalam membeli lebih banyak kebutuhan.
Data We Are Social 2024 mengungkap 34,4% pengguna internet membeli secara online keperluan sehari-hari (groceries). Selama 2023, pengguna internet menghabiskan total Rp98,9 triliun (US$6,09 miliar) untuk membeli keperluan sehari-hari, naik 14,3% atau setara dengan Rp12,3 triliun (US$ 760 juta) dibandingkan tahun lalu (YoY).
Oleh karena itu, pada tanggal kembar di pertengahan tahun ini, Lazada memberikan serangkaian promosi menarik dalam Lazada 6.6 Super WOW Sale yang berlangsung pada 5-10 Juni 2024. Selama periode tersebut, konsumen dapat menikmati berbagai diskon, termasuk untuk kebutuhan pokok. Lazada juga memberikan berbagai diskon tambahan menarik untuk brand-brand ternama dalam platformnya. Konsumen juga tidak perlu menunggu hingga tengah malam untuk berburu diskonnya, karena festival belanja 6.6 kali ini dimulai pada pukul 20.00 WIB.
Lazada Super Wow Sale 6.6 akan menjadi surga bagi para pemburu diskon dengan berbagai penawaran menarik dari berbagai kategori produk. Bagaimana tidak? Ada voucher bonus hingga Rp660 ribu yang bisa dikumpulkan dan jadi potongan langsung. Ada juga penawaran terbaik untuk barang-barang elektronik, perlengkapan rumah tangga, hingga kasur yang bisa didapatkan hanya dengan harga Rp660 ribu saja. Semua promo dan penawaran tersebut tentunya juga dilengkapi dengan gratis ongkos kirim yang didapatkan konsumen secara otomatis saat melakukan pembelian.
Berbagai penawaran spesial khusus tanggal kembar 6.6 melalui aplikasi Lazada ini membuktikan kepedulian Lazada pada konsumen untuk mencegah “kantong kering” saat berbelanja, termasuk kebutuhan pokok dan rumah tangga yang biasanya jadi pengeluaran rutin yang tidak bisa dikompromi. Jadi, jangan lupa untuk cek rutin voucher-voucher khusus 6.6 sebelum kehabisan!
Amelia Tediarjo, Head of Operations Lazada Indonesia, mengatakan, "Festival belanja Lazada 6.6 Super WOW Sale ini tidak hanya tentang diskon besar-besaran, saja tetapi juga tentang memberikan nilai lebih kepada pengguna setia kami. Kami ingin memastikan bahwa mereka dapat memanfaatkan anggaran bulanan senilai sama untuk mendapatkan lebih banyak perlengkapan rumah tangga dan kebutuhan pokok sehari-hari. Dengan promo 6.6 ini, Lazada berkomitmen untuk membantu konsumen lebih berhemat di tengah harga kebutuhan yang semakin meningkat."
Selama Lazada 6.6 Super WOW Sale berlangsung, ada serangkaian penawaran menarik khusus kebutuhan rumah tangga atau groceries yang bisa didapatkan konsumen, yaitu:
-Paket sembako gratis untuk 6 bulan
Ada 18 paket sembako gratis, masing-masing senilai Rp10 juta rupiah yang dibagikan Lazada selama promo tanggal kembar 6.6 berlangsung. Setiap harinya konsumen bisa menukarkan permata atau diamond di Lucky Egg dalam aplikasi Lazada, di waktu-waktu khusus yaitu setiap pukul 0.00 WIB. Paket ini terdiri dari kebutuhan pokok yang lengkap seperti beras, gula pasir, garam, minyak goreng, tepung terigu, hingga teh celup. Konsumen bisa menyelesaikan misi-misi di dalam halaman Lucky Egg, untuk mendapatkan tambahan diamond.
-Paket makan sekeluarga
Selain paket sembako cuma-cuma, Lazada juga mengajak konsumen untuk berhemat kebutuhan pokok yang bisa digunakan untuk makan sekeluarga, di Lazada 6.6 kali ini. Ada paket sembako yang di-bundling dengan harga super hemat, yaitu senilai Rp66 ribu saja. Paket ini bisa dibeli setiap harinya di aplikasi Lazada pada pukul 06.00 dan 18.00 WIB.
Cara mengakses Lucky Egg di Lazada
Lucky Egg dapat diakses pengguna di beranda/home aplikasi Lazada. Untuk mengumpulkan permata, pengguna hanya perlu memilih ikon Lucky Egg, lalu memecahkan telur yang tersedia. Selain paket sembako gratis, berbagai hadiah menarik menunggu di dalam telur bisa berupa voucher bonus tambahan, voucher produk spesial, maupun permata tambahan.
Pengguna Lazada dapat menambah jumlah permata dengan menyelesaikan berbagai misi yang diberikan di Lucky Egg, seperti berbelanja di Lazada dengan minimal pembelian yang telah ditentukan pada tiap periode misi. Total permata yang dibutuhkan untuk menukarkan paket dan jumlah permata yang telah dikumpulkan dapat terlihat di laman Lucky Egg. Untuk melihat total permata yang telah terkumpul, pengguna bisa mengeklik ikon permata di pojok kiri atas aplikasi.
Jika pengguna ingin menukarkan permata dengan hadiah pilihan, pengguna dapat memilih ikon “Pakai” yang akan mengarahkan pengguna ke halaman “Tukar Hadiah”. Hasil voucher yang berhasil ditukar dapat dilihat pada ikon Lucky.
Jadi, penuhi semua kebutuhanmu dengan memanfaatkan penawaran spesial dan kesempatan untuk “pecah telur” di Lazada 6.6 Super WOW Sale, hanya di tanggal 5-10 Juni 2024, di aplikasi Lazada! Pantau terus akun media sosial Lazada Indonesia di Instagram @lazada_id dan TikTok @lazadaid untuk keseruan lainnya. Jangan lupa unduh aplikasi Lazada yang tersedia secara gratis di App Store atau Google Play.
Tentang Lazada
Lazada Group adalah pionir platform e-commerce di Asia Tenggara. Selama 12 tahun terakhir, Lazada mempercepat kemajuan di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam melalui perdagangan dan teknologi. Saat ini, ekosistem Lazada yang terus berkembang menghubungkan 160 juta pelanggan kami dengan lebih dari satu juta penjual aktif setiap bulannya, yang bertransaksi dengan aman dan nyaman melalui saluran pembayaran terpercaya, menerima paket melalui jaringan logistik lokal yang telah menjadi yang terbesar di kawasan ini.
Di Indonesia, Lazada dikenal sebagai pionir Harbolnas, festival belanja terbesar di tanah air. Masyarakat Indonesia dapat menikmati pengalaman berbelanja yang aman dan nyaman dengan pengiriman cepat dan gratis ongkir, yang didukung oleh layanan logistik Lazada yang menyeluruh. Sebagai bagian dari upaya membangun bisnis e-commerce yang berkelanjutan di Indonesia, Lazada berkomitmen untuk memberdayakan talenta Indonesia agar siap menghadapi masa depan.
Baca Juga: Lazada Seller Summit Perkenalkan Sponsored Media pada Brand & UMKM Jangkau Konsumen
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News