September
25
2022
     15:25

Layanan Purna Jual Jadi Pertimbangan Konsumen, Daikin Perkenalkan Daikin Proshop Card

Layanan Purna Jual Jadi Pertimbangan Konsumen, Daikin Perkenalkan Daikin Proshop Card
ILUSTRASI. Daikin meluncurkan showroom AC kelas premiun

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Layanan purna jual menjadi salah satu pertimbangan masyarakat membeli sebuah produk. Maka, PT Daikin Airconditioning Indonesia meluncurkan Daikin Proshop Card. Selain memberikan kemudahan layanan purna jual, kolaborasi dengan berbagai merek pilihan akan membuat pemilik kartu Daikin Proshop Card dapat menikmati berbagai penawaran.

“Ada peluang  mendapat berbagai penawaran menarik dari kolaborasi kami dengan merek-merek ternama terkait kebutuhan hunian,” ujar Ching Khim Huat, Presiden Direktur PT Daikin Airconditioning Indonesia, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (24/9).

Daikin Proshop Card merupakan kartu khusus kepada pemilik AC Home Central Daikin. Nama Daikin Proshop sendiri merujuk pada lini penjualan Daikin khusus bagi unit AC Home Central. Sejak awal diperkenalkan pada tahun 2014, Daikin Proshop membawa misi memperkenalkan budaya baru sistem tata udara premium bagi hunian melalui AC Home Central. 

Sesuai namanya, AC Home Central merujuk pada sistem tata udara hunian terpusat. Tak seperti AC single split yang biasa dikenali dari keberadaan satu unit indoor yang tersambung dengan satu unit outdoor, AC Home Central Daikin memiliki satu unit outdoor yang dapat tersambung pada beberapa unit AC indoor. Tak seperti AC single split, desain unit indoor AC Home Central pun beragam. Dibuat untuk dapat menyatu sekaligus menambahkan nuansa elegan bagi interior keseluruhan ruang. 

Hingga saat ini Daikin terhitung telah memiliki 29 DILER Daikin Proshop dengan 27 showroom ydi berbagai kota besar di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved