April
06
2024
     18:08

Laras Kuroda: Virtual Influencer Merevolusi Endorsement Merek

Laras Kuroda: Virtual Influencer Merevolusi Endorsement Merek
ILUSTRASI. Bagus, Direktur Digi Persona Management mengatakan Laras Kuroda, sebagai respon atas tantangan pemasaranan digital, menawarkan solusi yang bisa membantu pelaku usaha untuk meningkatkan brand awareness ?.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Dalam dunia yang terus berubah, di mana garis antara nyata dan virtual semakin samar, munculnya Laras Kuroda menandakan titik balik penting dalam industri pemasaran digital. Sebagai figur influencer virtual yang dibuat dengan teknologi kecerdasan buatan terbaru, Laras siap memberikan wajah baru pada cara merek berkolaborasi dengan influencer.

Diperkenalkan ke publik melalui akun Instagram resminya, @laraskuroda, Laras bukan sekadar influencer biasa. Ia menjanjikan pendekatan yang lebih efisien dan hemat biaya untuk kampanye pemasaran, menggantikan metode tradisional yang sering kali dibebani oleh ketidakpastian dan biaya tinggi.

Bagus, Direktur Digi Persona Management, berbagi pandangannya mengenai inovasi ini, "Biaya pemasaran digital, khususnya dalam hal endorsement, bisa sangat membebani, terutama karena ketidakpastian dan biaya tinggi yang sering terkait dengan influencer. Laras Kuroda menawarkan solusi yang menarik, menggabungkan pesona dan pengaruh influencer top dengan keandalan dan efisiensi AI. Ini menjadikan Laras aset berharga bagi merek yang ingin memperkuat keberadaan online mereka." ujar, Bagus.

Laras Kuroda, sebagai respon atas tantangan pemasaranan digital, menawarkan solusi yang bisa membantu pelaku usaha untuk meningkatkan brand awareness “ Kami percaya dengan virtual influencer adalah solusi dari permasalahan mahalnya biaya pemasaran digital di kalangan industri entertainment.” kata Bagus
Tidak sedikit, influencer yang seenaknya. Karena itu, Digi Persona Management memperkenalkan Larasa Kuroda untuk membantu pelaku usaha, pengusaha yang ingin memperluas merek  ke publik dengan konsep yang sesuai dengan kebutuhan.

Bagus menambahkan, “ Virtual influencer sebagai era baru dari pemasaran digital. Tentu, Tujuan pun untuk membantu pengusaha untuk mempromosikan produknya dengan harga terjangkau untuk berbagai kalangan.

Apalagi ada sebagian pengusaha yang kena trust issue terkait endorse influencer, Contoh harga sudah mahal tapi promosi asal - asalan, atau yang diberikan tidak sesuai dengan harganya.  Ya pasti itu oknum. Hanya saja kami melihat permasalahan itu. “

Penciptaan Laras Kuroda terinspirasi oleh kesuksesan virtual influencer  dan model AI lainnya di seluruh dunia, seperti model AI Spanyol pertama yang berhasil mendapatkan hingga $10.000 per bulan.

“Tren global ini menegaskan penerimaan dan efektivitas virtual influencer  dalam melibatkan audiens dan mendorong kesadaran merek, kita melihat keberhasilan dari model AI Spanyol Pertama, berhasil membantu banyak orang untuk mempromosikan merek.“ ujar Bagus.

Lalu Bagus menambahkan “Kami memperkenalkan Laras ke dunia. mengundang media dan audiens untuk berinterkasi dengannya di instagram.  Laras Kuroda, kami gambarkan memiliki paras wajah yang sangat cantik dan karakter yang humble, banyak Netizen yg sering berinteraksi dengan dirinya. “ pungkas Bagus.

Dengan Inisiatif yang inovatif dan melihat permasalahan serta menciptakan solusi untuk pelaku usaha. Lahir Virtual Influencer Bernama Laras Kuroda tidak hanya menawarkan solusi, tetapi juga aktif dalam perkembangan teknologi artificial intelligence Indonesia.

Baca Juga: Manfaatkan Ruang Digital untuk Pemasaran dan Branding Produk UMKM

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2025 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved