April
08
2023
     19:36

Lantern Festival Roadshow dari Jakarta Kini Hadir di Living World Denpasar

Lantern Festival Roadshow dari Jakarta Kini Hadir di Living World Denpasar
ILUSTRASI. Deretan Lampion di Lantern Festival Roadshow Living World Denpasar.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Keberhasilan penyelenggaraan festival lampion terbesar pada bulan Januari lalu menginspirasi Living World, pusat perbelanjaan dengan konsep “Home Living & Eat-ertainment” yang dikembangkan oleh Kawan Lama Group, untuk menyelenggarakan festival serupa di kota-kota lain. Berangkat dari semangat tersebut, Living World mempersembahkan “Lantern Festival Roadshow” dengan membawa deretan lampion raksasa ke Living World Denpasar untuk dinikmati secara gratis oleh para pengunjung dari 7 April hingga 31 Mei 2023.

“Living World Denpasar sangat antusias menghadirkan Lantern Festival Roadshow untuk masyarakat di Denpasar dan sekitarnya. Harapannya, tentu, agar kami dapat memberikan momen yang tak terlupakan bagi keluarga dan teman-teman Living Friends yang akan bergembira bersama gemerlap cahaya yang dihasilkan lampion-lampion ini di setiap sisi Mal Living World Denpasar.”

Pada festival ini, lampion ditata secara apik dan dibagi dalam tiga tema unik yaitu "Fairytale Fantasy", “Oriental Fun Fest” dan “Jungle Fantasy”. "Fairytale Fantasy" menampilkan lampion yang terinspirasi dari dongeng klasik seperti kereta kencana dalam cerita Cinderella, sepasang angsa yang diambil dari kisah angsa dan telur emas, cermin ajaib serta aneka frame cantik yang tidak boleh dilewatkan untuk berswafoto bersama keluarga.

Tema “Oriental Fun Fest” dipastikan akan membuat pengunjung takjub dengan kehadiran lampion kelinci raksasa dengan tinggi 8 meter, lampion naga atau dragon dengan panjang 35 meter, serta sepasang lampion barongsai setinggi 5 meter lengkap dengan gerbang imajinasi berwarna cantik.

Khusus untuk lampion bertema “Jungle Fantasy”, pengunjung akan diajak menelusuri hutan lampion jamur, lengkap dengan semut berukuran besar serta lampion rusa elk yang spektakuler. Tema yang mengambil konsep negeri dongeng ini akan menjadi area favorit pengunjung yang membawa anak-anak.

Untuk menambah kemeriahan di “Lantern Festival Roadshow” ini, Living World Denpasar juga mempersembahkan berbagai performance seru, dimulai dari pertunjukkan Fluro Dance, yaitu tarian dengan properti cahaya neon serta efek khusus untuk menciptakan suasana mengagumkan yang akan menarik minat penonton untuk menari bersama, Flash Mob yang merupakan penampilan spontan dari penari profesional di lokasi tertentu, pertunjukkan LED Water Drum yang memadukan keindahan air dan lampu LED, dan juga Fire Dance dimana para penari menari di atas bara api dengan membawa obor. Selain itu, ada juga berbagai hiburan istimewa lainnya untuk dinikmati bersama keluarga, seperti egg painting, fashion show, dan juga kontes foto.

Tentang Living World

oleh Kawan Lama Group berdasarkan pengalaman mengembangkan berbagai ritel modern dan pusat perbelanjaan. Sebagai pionir dari pusat perbelanjaan yang menempatkan seluruh lantai dasar untuk kuliner dengan tiga konsep zona terintegrasi antara tenancy mix, arsitektur, serta ambience dan event membuat pengalaman kuliner menjadi lebih menarik, Living World juga memiliki kepedulian untuk mengembangkan komunitas dan lingkungan secara berkelanjutan.

Living World pertama mulai beroperasi di Alam Sutera, Tangerang tahun 2011 yang memiliki luas area 115.000 m2. Living World kedua dibuka di Pekanbaru, Riau tahun 2018 dengan luas area 70.000 m2 sebagai “The Biggest Home Living in Sumatera”. Living World Pekanbaru menyediakan kebutuhan gaya hidup dengan pilihan produk lengkap dari merek lokal dan internasional, ditunjang area Eat-ertainment yang menyajikan wisata kuliner dengan suguhan event-event atraktif. Living World ketiga dibuka di kota Denpasar, Bali, dengan luasan area 120.000 m2. Living World secara konsisten melakukan ekspansi dan siap hadir di kota-kota besar lain sebagai destinasi belanja favorit keluarga.

Baca Juga: Living World Denpasar Hadirkan Arsitektur Keindahan Pulau Dewata yang RamahLingkungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved