November
02
2022
     22:51

Lalamove Resmi Perluas Wilayah Layanan ke Yogyakarta dan Semarang

Lalamove Resmi Perluas Wilayah Layanan ke Yogyakarta dan Semarang
ILUSTRASI. Andi M Rizki, Managing Director Lalamove Indonesia menyebut ekspansi di Yogyakarta dan Semarang ini menjadi langkah kongkrit Lalamove Indonesia untuk terus mendukung pertumbuhan UMKM di Indonesia.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Lalamove sebagai penyedia jasa teknologi pengiriman on-demand terkemuka di Indonesia, buktikan komitmennya dalam mendukung UMKM. Setelah berhasil membantu UMKM di Jabodetabek, Jawa Barat dan Jawa Timur dengan digitalisasi logistik. Jawa Tengah dan DIY Yogyakarta menjadi destinasi utama untuk memperluas wilayah layanan, guna mendukung pemberdayaan komunitas lokal, baik itu mitra pengemudi maupun UMKM. Ekspansi ini membuktikan bahwa semakin meningkatnya kebutuhan pengiriman on-demand dalam satu aplikasi, Lalamove melihat UMKM menjadi tulang punggung perekonomian di tiap daerah tersebut.

Andi M Rizki, Managing Director Lalamove Indonesia menyebut ekspansi di Yogyakarta dan Semarang ini menjadi langkah kongkrit Lalamove Indonesia untuk terus mendukung pertumbuhan UMKM di Indonesia. “Kami melihat UMKM di kedua daerah tersebut memiliki angka pertumbuhan yang tinggi, kami yakin dengan dorongan digitalisasi logistik mampu menekan biaya operasional UMKM untuk efektivitas pertumbuhan bisnis,” ungkap Andi M. Rizki.

Seluruh layanan Lalamove dapat langsung digunakan oleh pengguna di Yogyakarta dan Semarang seperti intracity, intercity, API Solutions dan juga customized solutions. Selain itu, saat ini jenis armada yang bisa digunakan untuk pengiriman yaitu Motor, MPV, Sedan, Pickup Bak, Pickup Box dan juga engkel box.

Lalamove juga menawarkan berbagai promo khusus untuk UMKM yang mendaftar menjadi akun bisnis Lalamove dengan diskon hingga 70% untuk kota Yogyakarta dan Semarang, sebagai berikut:

Yogyakarta

● Roda 2: LALAYGYWEL4WNOV
● Roda 4: LALAYGYWEL2WNOV

Semarang
● Roda 2: LALASMGWEL4WNOV
● Roda 4: LALASMGWEL2WNOV

“Untuk saat ini kami masih terfokus di pulau Jawa, namun tidak menutup kemungkinan beberapa tahun ke depan kami dapat memperluas jangkauan wilayah layanan kami di seluruh Indonesia. Ambisi kami untuk dapat terus mendukung dan memberdayakan komunitas lokal untuk terus tumbuh dalam memajukan ekonomi di wilayah tersebut,” tambah Andi.

Baca Juga: Gencar Ekspansi, Lalamove Perluas Layanan Logistik ke Semarang dan Yogyakarta

Tentang Lalamove

Sejak 2013, Lalamove telah menangani industri logistik secara langsung untuk menemukan solusi paling inovatif untuk kebutuhan pengiriman dunia. Jutaan pengemudi dan pelanggan telah menggunakan teknologi kami setiap harinya untuk terhubung satu sama lain dalam pengiriman hal-hal yang penting. Saat ini, Lalamove telah mencocokkan lebih dari 8 juta pengguna dengan pengemudi yang lebih dari 1,5 juta baik untuk Sedan, MPV, Van, Pickup Bak, Pick up Box, Engkel Box, Colt Double Diesel dan Sepeda Motor untuk menyediakan layanan pengiriman sesuai permintaan 24/7. Misi Lalamove untuk membuat pengiriman lokal cepat dan sederhana melalui inovasi seperti pencocokan pesanan instan, pelacakan kendaraan GPS real-time, layanan 24/7 dan sistem penilaian pengemudi. Saat ini Lalamove beroperasi di lebih dari 30 kota di seluruh Asia and America. Lalamove mulai beroperasi di Indonesia sejak tahun 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved