June
15
2024
     21:26

KOPNUSPOS Gelar Gathering Bersama Anggota & Calon Anggota Prioritas di Kota Palembang

KOPNUSPOS Gelar Gathering Bersama Anggota & Calon Anggota Prioritas di Kota Palembang
ILUSTRASI. KOPNUSPOS kembali mengadakan acara Gathering bersama Anggota dan Calon Anggota yang diselenggarakan di Ballroom Hotel The Excelton Jalan Demang Lebar Daun No. 58 B, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Dalam rangka menyambut ulang tahun ke 20, KOPNUSPOS kembali mengadakan acara Gathering bersama Anggota dan Calon Anggota yang diselenggarakan di Ballroom Hotel The Excelton Jalan Demang Lebar Daun No. 58 B, Kota Palembang, Sumatera Selatan yang dimulai dari jam 18.00 WIB,  pada hari Jumat (07/06/2024).

Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Koperasi & UKM Provinsi Sumatera Selatan H. Amiruddin sekaligus mewakili Gubernur Provinsi Sumatera Selatan,  Pembina KOPNUSPOS Rahmat, Dewan Pengawas Irza Fitrisia, Direktur Bisnis Funding Lina Suyanti, Head National Funding Imey Wong dan hadir juga Fendy Anjasmara Selaku EGM PT. POSind Palembang, selain itu acara Gathering juga dihadiri beberapa Stakeholders seperti Kepala Cabang PT. Taspen Palembang Didi dan Kepala Cabang PT. ASABRI Palembang Mukti Harianto yang turut beramah tamah dengan para Anggota dan calon Anggota KOPNUSPOS Palembang.

“Kami mewakili Pemerintah Sumatera Selatan mengucapkan terima kasih kepada  KOPNUSPOS telah memilih Palembang sebagai kota pelaksanaan Gathering, semoga keberadaan KOPNUSPOS ini dapat memberikan manfaat kepada berbagai lapisan masyarakat di Sumatera Selatan” ujar H. Amiruddin.  

Selain menjadi ajang silaturahmi, acara ini juga menghadirkan program-program yang menguntungkan bagi Anggota, salah satunya adalah hadiah langsung emas khusus bagi Anggota yang melakukan penempatan Simpanan Berjangka pada saat acara berlangsung, adapun yang mendapatkan hadiah langsung adalah sebanyak 14 pemenang.

Tidak hanya itu, KOPNUSPOS juga memberikan Program Dua Dekade yaitu promo Simpanan Berjangka dengan imbal jasa yang kompetitif dan juga berhadiah langsung berupa Travel Voucher senilai 12 Juta Rupiah, IPhone 15 Pro Max serta Mobil Listrik Hyundai IONIQ 5 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Terima Kasih atas kedatangan perwakilan Pemerintahan Sumatera Selatan, para mitra dan stakeholders serta tentunya para Anggota dan calon Anggota yang sudah menyempatkan hadir di acara Gathering KOPNUSPOS, semoga dapat menikmati acara pada malam hari ini”, ujar Lina Suyanti dalam sambutannya.

Layanan KOPNUSPOS Prioritas dapat dinikmati oleh Anggota dan tersebar di 18 cabang kota di seluruh Indonesia, bagi anda yang berminat menikmati layanan KOPNUSPOS Prioritas dapat menghubungi Hotline KOPNUSPOS di 1500099 atau kunjungi website www.kopnus.com dan sosial media @kopnuspos.
KOPNUSPOS Prioritas – Your Trust Is Our Priority.

Baca Juga: KemenKopUKM Bersama KNKG Siap Adopsi PUG-KOPIN untuk Perbaiki Ekosistem Koperasi

Selanjutnya: Honda Brio Bukukan Penjualan Tertinggi Honda di Bulan Mei 2024, Penjualan Naik 20%

Menarik Dibaca: Promo Indomaret Es Krim Day 16 Juni 2024, Beli 1 Gratis 1 Es Krim Campina Cashew Nut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved