June
07
2024
     12:24

Koperasi Kana Ekspansi di Medan: Peresmian Cabang Baru dan Peluncuran Sano

Koperasi Kana Ekspansi di Medan: Peresmian Cabang Baru dan Peluncuran Sano
ILUSTRASI. Koperasi Kana ekspansi dengan buka cabang di Medan dan memperkenalkan produk terbaru, Sano, minuman kesehatan yang berbahan dasar sarang burung walet. Produk Sano telah menjadi primadona di ajang Foodex 2024.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Koperasi Kana dengan bangga mengumumkan pembukaan cabang terbaru di MT. Haryono, Medan. Acara grand opening ini diresmikan oleh Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI (Purn) Ahmadi Heri Purwono.

"Kana akan terus bertumbuh, memperkenalkan produk-produk lokal ke seluruh penjuru Indonesia dan mancanegara. Kana tidak akan berpuas diri di satu produk, melainkan terus mengembangkan produk-produk baru dan membantu memasarkan produk UKM lain," ujar Ahmadi Heri Purwono dalam sambutannya.

Koperasi Kana juga memperkenalkan produk terbaru, Sano, minuman kesehatan yang berbahan dasar sarang burung walet. Produk Sano telah menjadi primadona di ajang Foodex 2024. Sano sukses menunjukkan kualitas dan keunggulannya di The Most Historical International F&B Business waktu itu.

Jonathan Danang Wardhana, ketua Koperasi Kana, menegaskan bahwa selain meresmikan kantor baru, Koperasi Kana juga memperkenalkan produk unggulan terbaru yaitu Sano. "Diharapkan produk ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Medan, seperti halnya respon positif yang diterima Sano saat diperkenalkan di Foodex 2024, Jepang," ujarnya.

Para pengunjung peresmian diberikan kesempatan untuk mencicipi Sano dengan berbagai varian rasa: Original, Chamomile, Wedang Uwuh, dan Colagen. "Rasa Wedang Uwuhnya unik. Ada sentuhan rasa yang menurut saya cuma Kana yang punya," ujar Margareth, salah satu undangan yang hadir.
"Tiga rasa yang lain juga tidak kalah serunya. Orang Medan pasti suka," imbuhnya.

Sandi Putera, Business Development Partner Koperasi Kana, menambahkan, "Medan adalah kota yang dinamis dengan potensi ekonomi yang luar biasa. Kami melihat peluang besar untuk berkontribusi pada pengembangan ekonomi lokal serta mendukung usaha kecil dan menengah di sini."

Dalam waktu dekat, Sano juga akan diperkenalkan di Bali dan Semarang seiring dengan pembukaan kantor cabang di sana. Koperasi Kana terus berkomitmen untuk memperkenalkan produk-produk lokal ke seluruh penjuru Indonesia dan mancanegara.

Baca Juga: Komisi VI DPR Pesimis RUU Perkoperasian Bakal Rampung pada Pemerintahan Jokowi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved