Konsep Baru ACE Kini Hadir di Mal Artha Gading dan Gandaria City
Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
KONTAN.CO.ID - Pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terbesar di Indonesia, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”), ‘Menyambutmu dengan Konsep Baru’ di kawasan Utara dan Selatan Jakarta. Setelah sebelumnya hadir di ACE Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan, kini konsep terbaru juga hadir di Mal Artha Gading dan Gandaria City.
Rinekso Widyanto, Vice President Sales & Operations ACE mengungkapkan, “Dalam konsepnya yang baru, ACE Mal Artha Gading dan Gandaria City menghadirkan Inspirative Corner, Personal Shopper, dan Seamless Omni-channel experience. Melalui tiga poin ini, ACE ingin memberikan pengalaman berbelanja yang praktis dan mudah, sejalan dengan komitmen ACE sebagai ‘The Helpful Place’.”
Pelanggan akan diajak merasakan pengalaman yang berbeda ketika memasuki area Inspirative Corner. Lebih dari sekadar tempat berbelanja, area ini dapat menjadi sumber inspirasi bagi para pelanggan.
Menawarkan ide-ide dekorasi hingga teknik-teknik perbaikan rumah yang efektif, Inspirative Corner juga mengusung produk-produk dengan tren terkini. Membawa semangat do-it-yourself yang kreatif dan menarik, pelanggan juga dapat merancang ide sesuai dengan selera mereka.
Di sinilah ide-ide berpadu dengan produk-produk menginspirasi para pelanggan untuk menciptakan rumah yang mencerminkan kepribadian dan keunikan mereka sendiri.
Selain itu juga terdapat layanan khusus yang siap membantu pelanggan dalam setiap berbelanja, yaitu Personal Shopper. Personal Shopper merupakan mitra belanja pribadi yang bertugas membantu pelanggan menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan, selera, dan anggaran mereka, serta menciptakan pengalaman berbelanja yang mudah.
Pelanggan cukup menunjukkan produk yang dicarinya melalui aplikasi MISS ACE atau ruparupa, kemudian Personal Shopper ACE akan mencarikan produk yang diinginkan hingga membantu proses pembayaran. Dengan mengandalkan layanan Personal Shopper di ACE, pelanggan akan merasakan kenyamanan dan keleluasaan berbelanja.
ACE juga menciptakan pengalaman belanja inovatif dengan solusi Seamless Omni-channel yang menggabungkan kemudahan online serta kenyamanan berbelanja offline. ACE memberikan solusi tanpa batas bagi pelanggan untuk mendapatkan pengalaman belanja yang mudah, praktis, dan memuaskan.
“Melalui Seamless Omni-channel, pelanggan dapat menikmati fleksibilitas untuk berbelanja di berbagai saluran, mulai dari offline hingga online dengan memanfaatkan platform belanja MISS ACE dan ruparupa,” tambah Rinekso.
Pelanggan juga dapat menggunakan fitur Scan and Shop di toko ACE, dimana transaksi belanja dapat dilakukan melalui aplikasi, dengan melakukan scan barcode produk yang diinginkan. Selain itu juga terdapat layanan praktis seperti pembelian online dengan pilihan pengambilan di toko (click-and-collect).
Semua ini memberikan fleksibilitas kepada pelanggan untuk menyesuaikan pengalaman belanja sesuai dengan preferensi dan jadwal mereka. Dengan berbelanja Seamless Omni-channel di ACE, pelanggan dapat dengan mudah mengakses segala kebutuhan belanja dalam satu platform yang terintegrasi.
ACE di Mal Artha Gading dan Gandaria City ini juga menghadirkan fasilitas lainnya yang menunjang kenyamanan berbelanja, seperti playground, sport center, snack corner, serta kursi pijat. Hal ini tentunya akan semakin menambah keseruan dan kenyamanan pelanggan serta keluarga dalam berbelanja.
ACE juga memberikan promo spesial kepada pelanggan di momen pembukaan ACE Mal Artha Gading dan Gandaria City. Nikmati penawaran seperti belanja hemat hingga 60% yang berlaku hingga 27 Agustus 2023, serta hadiah gratis tas belanja untuk pembelanjaan dengan nominal tertentu. ACE juga memberikan promo Crazy Deals untuk produk dan kuota tertentu sampai dengan 13 Agustus 2023 untuk member ACE Access dan ACE Rewards.
Member ACE Rewards juga dapat menikmati berbagai fasilitas dan kemudahan selama berbelanja di ACE mulai dari harga spesial member, gratis pengiriman, instalasi, pengembalian atau penukaran produk, serta cicilan 0% hingga 12 bulan dengan kartu kredit bank partner. Bagi pelanggan yang belum mendaftar menjadi member, dapat mengunjungi tautan berikut bit.ly/regmembershipace.
Selain itu, member ACE Rewards juga bisa berbelanja hemat dengan menukarkan poin saat belanja online melalui aplikasi MISS ACE, maupun langsung di toko. Untuk pelanggan yang berbelanja di toko, poin dapat ditukar dengan merchandise spesial.
“Hadirnya konsep baru di toko ACE ini tentu akan memberikan pengalaman menarik bagi pelanggan kami dalam berbelanja kebutuhan gaya hidup melalui tiga fasilitas dan layanan yang ada di dalamnya. Selanjutnya, konsep baru ini juga akan hadir di toko ACE lainnya. Tentunya kami berharap hal ini akan semakin menambah kepuasan pelanggan dalam berbelanja,” tutup Rinekso.
Tentang PT ACE Hardware Indonesia Tbk
PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”) adalah salah satu unit bisnis dari Kawan Lama Group yang berdiri di Indonesia sejak tahun 1995, yang merupakan pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup di Indonesia dengan menghadirkan ribuan jenis produk. Pada tahun 2018, ACE Xpress hadir dengan skala toko yang minimalis namun menawarkan produk kebutuhan dasar yang lengkap dengan penataan toko yang menarik. Saat ini ACE memiliki total 234 toko yang beroperasi di 63 kota, dan juga hadir secara online melalui MISS ACE dan ruparupa.
Tentang Kawan Lama Group
Kawan Lama Group adalah identitas dari kelompok unit bisnis multisektor yang masing-masing bergerak dalam enam pilar bisnis yaitu Industrial & Commercial, Consumer Retail, Food & Beverage, Property & Hospitality, Commercial Technology, serta Manufacturing & Engineering, namun dipersatukan oleh nilai dan tujuan yang sama yaitu memberikan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga. Hadir sejak tahun 1955, Kawan Lama Group yang memiliki slogan “Bring Value for a Better Life” menaungi lebih dari 30 merek usaha, 11 pusat distribusi, dan lebih dari 1.000 toko yang jumlahnya terus bertambah sebagai kontribusi bagi kemajuan negeri.
Sektor Industrial & Commercial Kawan Lama Group terdiri dari merek usaha seperti Kawan Lama Solution, Krisbow, Sensorindo, Kaeser Indonesia, Depo Teknik, Kawan Lama Inovasi. Pada Consumer Retail, terdapat ACE, ACE Xpress, INFORMA, INFORMA Custom furniture, INFORMA Electronics, INFORMA Work & Space, Toys Kingdom, Pet Kingdom, Home Galleria, SELMA, ATARU, Pendopo, EYE SOUL, dan lain sebagainya. Pada sektor Food & Beverage, hadir F&B ID sebagai perusahaan yang menaungi lima merek usaha yaitu Chatime, Chatime Atealier, Cupbop, Gindaco, dan Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto. Pada Property & Hospitality, terdapat Living World, Living Plaza, dan Anumana.
Untuk Commercial Technology, terdapat ruparupa.com dan Danakini. Sedangkan untuk sektor Manufacturing & Engineering, merek usaha yang tergabung adalah Golden Living dan Golden Dacron.
Baca Juga: Simak Jurus Ace Hardware (ACES) Pertahankan Kinerja Cemerlang di Sisa Tahun 2023
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News