May
07
2024
     22:21

Kolaborasi AIA Vitality & SANA Studio 8 Weeks Challenge, Ajak Terapkan Hidup Sehat

Kolaborasi AIA Vitality & SANA Studio 8 Weeks Challenge, Ajak Terapkan Hidup Sehat
ILUSTRASI. PT AIA FINANCIAL (AIA), melalui program AIA Vitality menjalin kolaborasi dengan SANA Studio dalam gelaran SANA Studio 8 Weeks Challenge, sebuah program kesehatan dan kebugaran yang diharapkan dapat membantu masyarakat menerapkan kebiasaan baik dalam menjalani pola hidup sehat.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Gaya hidup merupakan faktor utama yang menentukan kualitas kesehatan seseorang. Pola makan, istirahat hingga olahraga akan membawa perubahan positif terhadap kondisi kesehatan. Berbagai risiko kesehatan hingga penyakit kritis seperti jantung dan kanker pun disebabkan oleh gaya hidup yang kurang sehat.

PT AIA FINANCIAL (AIA), melalui program AIA Vitality menjalin kolaborasi dengan SANA Studio dalam gelaran SANA Studio 8 Weeks Challenge, sebuah program kesehatan dan kebugaran yang diharapkan dapat membantu masyarakat menerapkan kebiasaan baik dalam menjalani pola hidup sehat. Program ini berlangsung selama 8 minggu, mulai dari 6 Mei hingga 30 Juni 2024.

Selama periode tantangan ini, peserta akan memiliki kesempatan untuk mengikuti tiga kelas olahraga setiap minggu di SANA Studio, di Jakarta. Tidak hanya itu, peserta juga akan mengambil bagian dalam berbagai tantangan olahraga mingguan yang terintegrasi dalam aplikasi AIA Vitality, mendorong mereka untuk menjalani gaya hidup yang lebih aktif dan sehat.

Kathryn Parapak, Chief Marketing Officer AIA, mengatakan "Kami di AIA berkomitmen membantu masyarakat hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik. Kolaborasi AIA Vitality dengan SANA 8 Weeks Challenge sangat sejalan karena AIA Vitality mendukung para peserta melalui 3 tahapan: Know Your Health, Improve Your Health, dan Enjoy The Rewards.

Peserta akan menggunakan AIA Vitality dalam menjalankan tantangan hidup sehat selama 8 minggu dan bisa menikmati rewards mingguan dari mitra AIA Vitality. Integrasi kedua program ini diharapkan dapat menjadi pedoman hidup sehat dan dapat diimplementasikan secara berkelanjutan.”

Laila Munaf, Coach & Founder Sana Studio, mengatakan, "SANA 8 Weeks Challenge memiliki misi untuk membantu setiap orang untuk merangkul nilai kesehatan dan kebahagiaan melalui kebugaran. ‘Change Takes Time’’ adalah mantra di balik tantangan ini; tidak ada cara instan untuk membangun kebiasaan sehat yang berkelanjutan dan hasil yang positif. Bersama AIA Vitality, kami akan memberikan bimbingan dan menjadi support system yang akan membantu peserta menciptakan kebiasaan sehat bergerak, nutrisi, dan termasuk pola istirahat."

Lima peserta dengan poin AIA Vitality tertinggi akan diberikan penghargaan dengan hadiah yang menarik, termasuk jam tangan Garmin, serta voucher belanja dari Grand Lucky dan Farmers Market, sebagai apresiasi atas dedikasi dan komitmen untuk menerapkan pola hidup sehat.

AIA Vitality merupakan program AIA yang membantu nasabah AIA menerapkan pola hidup sehat terproteksi dengan memberikan rewards menarik kepada para nasabah yang mengadopsi gaya hidup sehat. Program ini terintegrasi dengan produk asuransi AIA.

Dengan keanggotaan mencapai 28.000 member, AIA Vitality telah memberikan dampak positif yang signifikan. Data per Desember 2023 menunjukkan bahwa 66 persen anggota berhasil mengurangi level glukosa, 59 persen mencapai tekanan darah lebih sehat, 36 persen melaporkan penurunan tingkat kadar kolesterol, serta 14 persen memperoleh nilai Indeks Massa Tubuh (BMI) yang lebih sehat.

Tentang AIA di Indonesia

PT AIA FINANCIAL (“AIA”) merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia dan merupakan perusahaan asuransi jiwa yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. AIA di Indonesia merupakan anak perusahaan AIA Group. AIA menawarkan berbagai produk asuransi, termasuk asuransi dengan prinsip Syariah, yang meliputi asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, asuransi yang dikaitkan dengan investasi, program kesejahteraan karyawan, dan program Dana Pensiun (DPLK).

Produk-produk tersebut dipasarkan oleh lebih dari 6.000 tenaga penjual berpengalaman dan profesional melalui beragam jalur distribusi seperti keagenan, Bancassurance dan Corporate Solutions (Pension & Employee Benefits). Keunggulan dan kinerja AIA di Indonesia juga dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diterima di bidang industri asuransi jiwa di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: AIA Hadirkan ePolicy, Transformasi Buku Polis Digital Ramah Lingkungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved