March
18
2024
     18:28

Kegiatan CSR Avian Brands Peduli Salurkan Bantuan Paket Sembako ke Warga Sekitar

Kegiatan CSR Avian Brands Peduli Salurkan Bantuan Paket Sembako ke Warga Sekitar
ILUSTRASI. AVIA mendonasikan bantuan pangan berupa paket sembako bagi warga sekitar Sidoarjo dengan total bantuan sebanyak 500 paket sembako dalam program Avian Brands Peduli.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Di tengah momen Ramadan 2024, PT Avia Avian Tbk (“AVIA”) yang merupakan perusahaan cat terkemuka di Indonesia, turut berbagi kebahagiaan dan keceriaan dengan memperluas kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) melalui program Avian Brands Peduli.

AVIA mendonasikan bantuan pangan berupa paket sembako bagi warga sekitar Sidoarjo dengan total bantuan sebanyak 500 paket. Paket sembako yang diberikan berupa beras, tepung terigu, gula, minyak goreng, teh, dan mie instan yang diharapkan dapat membantu sebagian kecil kebutuhan mereka.

Program bantuan sosial dan distribusi paket sembako yang dilakukan oleh AVIA ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar yang diharapkan dapat memberikan kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan dan membawa berkah di tengah bulan suci Ramadan ini.

Kegiatan ini juga menunjukan komitmen AVIA untuk terus memberikan dampak positif dan manfaat nyata bagi masyarakat serta menumbuhkan semangat berbagi dan solidaritas antar umat manusia.

Avian Brands terus berkomitmen untuk selalu terlibat dan memberikan kontribusi positif dalam program-program sosial maupun lingkungan di Indonesia.

Sekilas Tentang PT Avia Avian Tbk

PT Avia Avian Tbk didirikan pada 1978 sebagai perusahaan manufaktur cat terintegrasi. Dikenal dengan nama Avian Brands. Selama lebih dari 4 dekade Avian Brands telah memberikan warna bagi kehidupan jutaan keluarga Indonesia, melalui aneka ragam produk-produk diantaranya Cat tembok Sunguard All in One, Supersilk Anti Noda dan Avitex, cat pelapis anti bocor No Drop, serta cat kayu & besi Avian.

Tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tanggal 8 Desember 2021 dengan kode saham (IDX: AVIA), AVIA merupakan pabrik cat dekoratif terbesar dan merupakan pemimpin pasar di industri cat dan pelapis dekoratif di Indonesia berdasarkan survei yang dilakukan oleh Frost & Sullivan.

Saat ini, AVIA menguasai sekitar 23% pangsa pasar di industri cat dan pelapis dekoratif di Indonesia. AVIA memiliki kapasitas dan kemampuan manufaktur yang kuat melalui fasilitas manufaktur di Sidoarjo dan Serang. Integrasi vertikal memungkinkan AVIA untuk memproduksi bahan baku secara internal.

Penjualan AVIA terbagi menjadi solusi arsitektur dan barang dagangan. Solusi arsitektur berkontribusi 80% penjualan dan segmen barang dagangan berkontribusi sebesar 20% penjualan.

Sejak tahun 2020, Avian Brands memiliki pusat riset, pengembangan dan inovasi pertama di Indonesia bernama Avian Innovation Center (AIC) seluas 5.000 meter persegi.

Sebagai wujud dari komitmen Avian Brands atas pengelolaan lingkungan, kesehatan dan keselamatan kerja, serta GCG (Good Corporate Governance) sesuai dengan standar internasional, Avian Brands telah berhasil memperoleh dan menerapkan ISO 9001:2015 (Sistem Manajemen Mutu), ISO 14001:2015 (Sistem Manajemen Lingkungan), ISO 45001:2018 (Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja), ISO 50001:2018 (Sistem Manajemen Energi), dan ISO 27001:2013 (Sistem Manajemen Keamanan Informasi).

Keberadaan Avian Brands bertujuan untuk memberikan manfaat terdepan dan berkontribusi dalam mewarnai Indonesia.

Baca Juga: Avia Avian (AVIA) Targetkan Penjualan Tumbuh Hingga 10% Tahun Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved