March
17
2022
     14:52

Kantor Staf Presiden dan Nestle Indonesia Dukung Percepatan Vaksinasi Anak Usia 6-11

Kantor Staf Presiden dan Nestle Indonesia Dukung Percepatan Vaksinasi Anak Usia 6-11
ILUSTRASI. Kepala Staf Kepresidenan RI, Jend. TNI (Purn.) Dr. Moeldoko (tengah) bersama Presdir PT Nestle, Ganesan Ampalavanar (keempat kiri) bersama staf mengunjungi SDN Jatiasih III, IV dan V Bekasi hasil kolaborasiKSP dan Nestle MILO, hari ini (17/03/2022).

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - – Hari ini, Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia, Jend. TNI (Purn.) Dr. Moeldoko bersama Presiden Direktur PT Nestle Indonesia, Ganesan Ampalavanar yang didampingi oleh Direktur Corporate Affairs PT Nestle Indonesia, Siti Sufintri dan Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestle Indonesia, Mirna Tri Handayani, mengunjungi SDN Jatiasih III, IV dan V Bekasi yang merupakan sekolah dalam program percepatan vaksinasi COVID-19 bagi anak usia 6-11 tahun hasil kolaborasi Kantor Staf Presiden (KSP) dan Nestle MILO. Dalam kolaborasi ini, Nestle MILO memberikan dukungannya dengan membagikan 4 juta produk MILO UHT bagi 4.000 Sekolah Dasar di 50 kota di seluruh Indonesia.

Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia, Jend. TNI (Purn.) Dr. Moeldoko yang hadir langsung meninjau proses vaksinasi mengatakan, “Tahun ini pemerintah menargetkan vaksinasi 26,4 juta anak Indonesia, sehingga pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan sektor swasta dalam percepatan vaksinasi bagi anak. Selain itu, diperlukan dukungan sumber daya dan pendekatan yang berbeda agar kegiatan vaksinasi menarik bagi anak-anak. Saya berharap kerja sama KSP dengan perusahaan makanan dan minuman Nestlé Indonesia dapat menekan angka penyebaran virus COVID-19.”

Presiden Direktur PT Nestle Indonesia, Ganesan Ampalavanar mengatakan, “Kami senang melihat antusiasme para anak didik serta orang tua dalam mengikuti program vaksinasi hasil kolaborasi KSP dan Nestle MILO. Kami berharap dukungan yang kami berikan lewat beragam kegiatan menarik di sekolah hingga dukungan produk MILO dapat membantu proses vaksinasi di sekolah-sekolah demi mempercepat terciptanya kekebalan kelompok di tengah pandemi.”

Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestle Indonesia, Mirna Tri Handayani menyampaikan, “Selain memberikan MILO UHT, kami juga menghadirkan beragam kegiatan menarik di 1.000 Sekolah Dasar seperti olahraga ringan yaitu pemanasan, tendangan penalti mini, dan permainan melempar bola basket sebelum vaksinasi bagi anak agar tetap tenang selama mengikuti proses vaksinasi.

Sedangkan bagi para orang tua yang mendampingi anak, Nestle MILO menghadirkan kelas nutrisi. Dukungan Nestle MILO terhadap program vaksinasi dari KSP ini merupakan bentuk komitmen kami dalam mewujudkan anak Indonesia yang sehat, aktif dan berkarakter tangguh, terutama dalam menghadapi kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas yang mulai diterapkan di sekolah.”

Salah satu orang tua siswa, Iin Komariah, mengatakan, “Program vaksinasi bagi anak yang diadakan oleh pemerintah dan Nestle MILO sangat bagus, karena selain vaksinasi juga diadakan berbagai kegiatan yang menarik sehingga anak saya dan juga teman-temannya tidak takut untuk divaksin. Anak-anak juga senang karena bisa menikmati produk MILO setelah vaksin.

Bagi para orang tua juga disediakan kelas nutrisi yang memberikan informasi mengenai gizi baik bagi anak usia sekolah dasar. Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan juga Nestlé MILO yang sudah menghadirkan program vaksinasi bagi anak, semoga vaksinasi ini dapat terus memberikan kesehatan yang menyeluruh bagi semua kalangan usia dan dapat kembali beraktivitas normal.”

Tentang Nestle MILO

Nestle MILO Activ-Go merupakan minuman serbuk cokelat paduan dan ekstrak malt (barli) yang unik mengandung kalsium, fosfor dan zat besi serta kombinasi vitamin B2, B3, dan B6 untuk membantu metabolisme energi untuk mendukung aktivitas sepanjang hari.
 
Tentang Nestle Indonesia

Nestle Indonesia adalah anak perusahaan Nestlé S.A., produsen makanan dan minuman terbesar di dunia yang berkantor pusat di Vevey, Swiss. Sebagai perusahaan di bidang gizi, kesehatan dan keafiatan, Nestlé telah beroperasi selama lebih dari 150 tahun dan hadir di 187 negara di seluruh dunia, dengan lebih dari 2.000 merek yang memiliki tujuan untuk menggunakan potensi makanan guna meningkatkan kualitas hidup setiap individu, saat ini dan untuk generasi mendatang.

Nestlé Indonesia didirikan pada tahun 1971 dan mempekerjakan sekitar 3.600 karyawan. Nestlé Indonesia memiliki tiga pabrik di Indonesia yang memproduksi berbagai produk susu, makanan dan minuman dengan merek-merek terkenal seperti DANCOW, MILO, NESCAFE, LACTOGROW, CERELAC, KITKAT, BEAR BRAND, dan lain-lain.

Pada 2021, Nestle Indonesia memperingati 50 Tahun di Indonesia, dan kami bangga dengan pencapaian kami sebagai perusahaan yang sukses yang telah menciptakan manfaat bagi peternak sapi perah, petani kopi, mitra bisnis, pelanggan, konsumen dan masyarakat Indonesia. Kami bersemangat untuk maju bersama Indonesia!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved