November
30
2023
     19:31

J&T Cargo Hadir Sebagai Official Logistic Partner di Indonesia BuildingTechnology2023

J&T Cargo Hadir Sebagai Official Logistic Partner di Indonesia BuildingTechnology2023
ILUSTRASI. J&T Cargo, salah satu perusahaan logistik spesialisasi barang besar di Indonesia, telah diumumkan sebagai Official Logistic Partner untuk event Indonesia Building Technology (IBT) 2023 yang akanberlangsung di hall D1-D2 JIEXPO Kemayoran mulai 29 November hingga 2 Desember 2023.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - J&T Cargo, salah satu perusahaan logistik spesialisasi barang besar di Indonesia, telah diumumkan sebagai Official Logistic Partner untuk event Indonesia Building Technology (IBT) 2023 yang akan berlangsung di hall D1-D2 JIEXPO Kemayoran mulai 29 November hingga 2 Desember 2023.

IndoBuildTech (IBT) 2023 merupakan salah satu perhelatan pameran terbesar yang fokus pada industri konstruksi dan bangunan di Indonesia. Acara ini tentunya menarik ratusan peserta dan ribuan pengunjung yang terlibat dalam berbagai aspek industri konstruksi, termasuk produsen, distributor, kontraktor, arsitek, insinyur, homeowner dan lainnya. Pameran ini menjadi tempat ideal untuk berbagi pengetahuan, memamerkan produk inovatif, serta membangun jaringan bisnis yang kuat.

Keterlibatan J&T Cargo sebagai Official Logistic Partner dalam IBT 2023 menandai komitmen perusahaan untuk mendukung pertumbuhan industri konstruksi di Indonesia. Sebagai mitra logistik resmi, J&T Cargo akan memberikan solusi dan jasa terbaik untuk manajemen dan pengiriman produk material dan bahan bangunan lainnya.

Menurut M. Said Abdullah, Network Management Manager J&T Cargo potensi bisnis cargo di Indonesia masih sangat menjanjikan ke depannya. Apalagi pembangunan infrastruktur jalan tol di Sumatra jika sudah selesai seluruh ruasnya hingga ke kota Medan, maka bisnis cargo bisa berkembang jauh lebih pesat. "Karena Sumatra sangat dikenal dengan hasil buminya seperti cengkeh, kopi, kayu manis dan lain-lain."imbuh Said Abdullah. Dukungan infrastruktur seperti jalan tol berdampak significan bagi pengembangan bisnis cargo yang mengandalkan transportasi darat.

"Kami mengembangkan konsep kemitraan dan kami menyediakan sistem serta teknologinya, sehingga komposisinya saat ini 97% adalah mitra dan 3% yang kami kelola sendiri."jelas Said Abdullah di sela-sela event Indonesia Building Technology 2023. 

Jika dibanding dengan jasa pengiriman reguler, bisnis cargo saat ini secara volume atau tonase pengiriman mencapai 4 kali lebih besar. "Masih banyak jenis-jenis produk yang masih bisa dikembangkan lebih besar oleh bisnis cargo, seperti frozen food."ujar Said Abdullah.

Kehadiran J&T Cargo pada ajang Indonesia Building Technology juga untuk mendekatkan diri dengan pelanggan korporasi yang menjadi potensial pelanggan bagi J&T Cargo.

J&T Cargo sendiri menawarkan jangkauan pengiriman area sebesar 98% di Indonesia kepada para pelaku bisnis untuk memudahkan proses pengiriman dan meningkatkan efisiensi bisnisnya.

Tahun lalu J&T Cargo berhasil menjadi penyedia logistik kargo dengan jangkauan terluas di Indonesia, 3.200 outlet tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh hingga Ambon. Hal ini sudah menjadi patokan dan strategi pengembangan dari J&T Cargo sendiri. J&T Cargo juga memiliki kualitas pelayanan seperti pemesanan yang mudah melalui website dan aplikasi, full tracking, operasional yang profesional, standar manajemen, respon yang cepat, hingga jaminan klaim.

Jonathan Zhong, CEO J&T Cargo, mengungkapkan, "Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari Indonesia Building Technology Expo 2023. Acara ini memberi kami kesempatan untuk mendukung industri konstruksi yang terus berkembang di Indonesia. Kami akan menyediakan solusi logistik terbaik, sehingga para peserta dapat fokus pada pertukaran pengetahuan dan peluang bisnis." pungkasnya.

Dengan jaringan yang luas dan komitmen untuk memberikan layanan terbaik, J&T Cargo diharapkan dapat membantu memperlancar semua aspek logistik terkait operasional, penyimpanan, dan distribusi.

Bagi perusahaan yang membutuhkan layanan logistik berkualitas, J&T Cargo siap memberikan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan mereka. Untuk informasi lebih lanjut mengenai J&T Cargo, silahkan kunjungi situs web resmi https://www.jtcargo.id/ dan sosial media J&T Cargo di @kirimpaketbesar.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Indonesia International Building Expo 2023, kunjungi situs web resmi acara di https://indobuildtech.com Acara IBT 2023 diharapkan akan menjadi platform yang luar biasa bagi perusahaan konstruksi dan pemasok untuk memamerkan produk-produk terbaru mereka, berkolaborasi, dan menjalin kemitraan strategis. Dengan dukungan J&T Cargo sebagai Official Logistic Partner, semua peserta dapat yakin bahwa barang-barang mereka akan ditangani dengan profesionalisme dan efisiensi.

Tentang J&T Cargo

J&T Cargo adalah perusahaan ekspres yang inovatif secara teknologi di bawah naungan J&T Group. J&T Cargo terus meningkatkan efisiensi dan mengoptimalkan biaya logistik berdasarkan standar operasional yang tinggi, sistem transportasi dan distribusi gudang yang kuat, dan aplikasi logistik yang canggih, untuk meningkatkan nilai distribusi bisnis bagi pelanggan dan menciptakan pengalaman logistik yang terbaik.

Baca Juga: J&T Cargo Wujudkan Transaksi Online lewat Pengiriman ke Seluruh Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini

BCA Life Pelindung Penyakit Kritis

23 FEBRUARI 2024 / 15:02 WIB

2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved