December
05
2022
     11:28

JDL Express Indonesia Siap Berikan Layanan Terbaik di Harbolnas 12.12

JDL Express Indonesia Siap Berikan Layanan Terbaik di Harbolnas 12.12
ILUSTRASI. Menyambut festival belanja online terbesar di akhir tahun yaitu 12.12, JDL Express Indonesia mempersiapkan sebanyak 300 armada guna melayani pelanggan.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID -  Momen tanggal kembar selalu ditunggu-tunggu oleh para pecinta belanja online serta para pelaku bisnis online. Menyambut festival belanja online terbesar di akhir tahun yaitu 12.12, JDL Express Indonesia mempersiapkan sebanyak 300 armada guna melayani pelanggan. JDL Express Indonesia menyadari kebutuhan logistik, kecepatan dan keamanan dalam pengiriman barang menjadi aspek penting bagi kenyamanan pelanggan.

Tidak hanya mempersiapkan armada dalam jumlah yang besar, JDL Express Indonesia juga yakin bahwa ekspedisi layanan darat truck networking yang dimiliki di wilayah Jabodetabek dan pulau Jawa dapat memaksimalkan proses pengiriman barang nantinya. Sumber Daya Manusia (SDM) pun dipersiapkan untuk mengantarkan paket lebih cepat dan aman agar pelanggan dapat merasakan pengalaman berbelanja online lebih optimal.

Melalui momen festival belanja online 12.12 ini pula, JDL Express Indonesia berkomitmen menjadi penyedia logistik terpercaya dan mampu diandalkan di Indonesia. “JDL Express Indonesia mendukung pengiriman logistik, baik dari pembelanjaan pelanggan di JD.ID maupun pengiriman dari klien korporasi dan online seller melalui layanan yang holistik di sepanjang tahun 2022.

Harbolnas 12.12 selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, dan JDL Express Indonesia telah siap untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan”, ungkap Echo Hong selaku CEO JDL Express Indonesia.

Ms. Echo Hong merupakan CEO baru dari JDL Express Indonesia yang aktif sejak 5 Oktober 2022 lalu. Beliau adalah salah satu pemimpin termuda yang dimiliki oleh JD Worldwide dengan usia 36 tahun dan telah memiliki 11 tahun pengalaman di bidang logistik. Sebelumnya Ms. Echo Hong merupakan Head of Logistics di JD.ID dan telah bergabung bersama JD.ID sejak tahun 2012. Memegang teguh nilai tanggung jawab, kepercayaan dan loyalitas, Ms. Echo Hong yakin dapat mencapai target perusahaan dan meningkatkan lebih banyak bisnis eksternal nantinya.

Melihat tingginya antusiasme Harbolnas 12.12 nantinya, JDL Express Indonesia juga telah melihat tren jenis barang yang paling diminati oleh pelanggan. “Jenis barang groceries dan barang elektronik menjadi dua jenis barang yang paling diminati dan akan banyak dibeli oleh para pelanggan.

Berafiliasi dengan JD.ID, didukung sistem pengiriman yang menggunakan standar rekomendasi dari JD Logistics, dan telah memiliki 11 gudang, lebih dari 250 titik drop point, serta lebih dari 3.000 kurir, JDL Express Indonesia optimis dapat membantu melayani pelanggan akan kebutuhan mereka”, tambah Echo Hong selaku CEO JDL Express Indonesia.

JDL Express Indonesia juga memberikan berbagai kemudahan kepada para pelanggan dengan berbagai layanan yang dimiliki, seperti layanan pengiriman reguler, pengiriman dengan metode pembayaran di tempat (Cash on Delivery), metode pembayaran dengan menggunakan kartu di tempat (Card Swipe on Delivery), tailor-made, fulfillment, kargo, last mile, dan cross border last mile. Beragam pilihan ini menjadi wujud dari komitmen JDL Express Indonesia yang selalu ingin memaksimalkan customer experience.

Turut memeriahkan pesta belanja online terbesar, JDL Express Indonesia memberikan promo menarik bagi para pelanggannya yaitu Rp.5.000,-/kg untuk pengantaran dalam kota dan Rp.10.000,-/kg untuk pengantaran di seluruh Jawa khusus untuk pelanggan baru.

Tentang JDL Express Indonesia

JDL Express Indonesia adalah perusahaan penyedia logistik yang berafiliasi dengan JD.ID dan JD Logistics. Melalui rangkaian produk dan solusi yang ditawarkan, JDL Express Indonesia melayani berbagai kebutuhan logistik untuk klien korporasi dan online seller. Mulai dari reguler, tailor-made service, fulfillment, kargo, last mile hingga cross border last mile dengan mengedepankan metode pembayaran di tempat (COD) dan pembayaran menggunakan kartu di tempat (CSOD).

Didirikan pada 2015, JDL Express Indonesia beroperasi di bawah payung hukum legal PT Jaya Ekspress Transindo yang sebelumnya menggunakan jenama J-Express (JX) Indonesia. Saat ini, JDL Express Indonesia memiliki 11 gudang, 250+ drop point, dan 3000+ kurir terlatih untuk memberikan layanan yang tepercaya dan dapat diandalkan.

Baca Juga: Sasar Bisnis Online dan Korporasi, J-Express Rebranding Jadi JDL Express Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved