October
26
2024
     15:45

Jakarta Watch Exchange (JWX), Kembali Digelar untuk yang Kelima Kalinya

Jakarta Watch Exchange (JWX), Kembali Digelar untuk yang Kelima Kalinya
ILUSTRASI. JWX 5.0 merupakan pameran jam tangan mewah bekas yang akan digelar mulai dari tanggal 31 Oktober sampai dengan 3 November 2024 di PIK Avenue, Lobby Atrium Utama, sebuah mall di daerah Jakarta Utara.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - JWX 5.0 merupakan pameran jampppo tangan mewah bekas yang akan digelar mulai dari tanggal 31 Oktober sampai dengan 3 November 2024 di PIK Avenue, Lobby Atrium Utama, sebuah mall di daerah Jakarta Utara. 

Khususnya Jakarta akan kembali diramaikan dengan adanya pameran barang mewah bekas terbesar di tanah air, sebuah acara yang mengumpulkan para penggemar, kolektor, dan pedagang yang terpercaya dari berbagai daerah. Acara ini memberikan kesempatan unik bagi tamu untuk mengeksplorasi model jam tangan yang menampilkan merek-merek ikonik, koleksi langka, dan koleksi barang-barang mewah yang dikurasi.

Mereka bisa berburu jam tangan impian tidak hanya dengan membeli langsung, namun bisa sistem trade-in (tukar tambah), dan jika ada yang memerlukan uang tunai (cash-out), para pengunjung juga dapat menjual jam tangan mereka, atau titip jual jam tangan mereka jika dirasa ingin mendapatkan harga yang lebih pantas dibanding jika mereka jual putus.

Pameran ini akan diadakan dari 31 Oktober hingga 3 November 2024 di PIK AVENUE, Atrium Lobi Utama, sebuah lokasi prestisius di utara Jakarta, yang merupakan tempat ideal untuk memamerkan beberapa barang mewah yang paling dicari di dunia.

Acara yang diadakan dua kali setahun ini telah menjadi tonggak dalam dunia ritel kelas atas, menyatukan pedagang terkemuka, pemilik butik, dan pecinta barang mewah, semua bersatu dalam apresiasi terhadap karya benda yang halus, sejarah horologi, dan nilai abadi dari koleksi premium.

Tema tahun ini, "Emas Berkilau dan Putih Bersinar," menyoroti pentingnya berinvestasi dalam barang-barang yang tidak hanya melampaui tren tetapi juga mengalami peningkatan nilai. Selain pameran jam tangan, pengunjung akan memiliki kesempatan untuk merasakan berbagai pilihan jam tangan mewah vintage dan modern, perhiasan berlian berkualitas tinggi, tas tangan premium, aksesori jam tangan, dan fashion re-luxe dari merek-merek terkenal di dunia.

Koleksi ikonik dan barang edisi terbatas akan tersedia untuk dilihat dan dibeli, menawarkan kesempatan eksklusif bagi kolektor untuk memperkaya portofolio mereka. Setiap barang yang dipamerkan telah dikurasi dengan cermat untuk memenuhi harapan pengunjung acara ini, yang tidak hanya mencari kemewahan tetapi juga keaslian dan keunikan dalam setiap barangnya.

JWX 5.0 dengan bangga menampilkan pilihan jam tangan preloved yang mengesankan, seperti Richard Mille, Patek Philippe, Audemars Piguet, Rolex, Roger Dubuis, Breguet, Vacheron Constantin, Omega, Hublot, Cartier, Tudor, dan banyak lagi. Jam tangan koleksi kelas atas ini tidak hanya mencerminkan keahlian dan warisan yang luar biasa, tetapi juga memberikan peluang berharga bagi kolektor dan penggemar untuk memperoleh jam tangan mewah dengan harga menarik. JWX 5.0 juga akan menampilkan koleksi tas tangan mewah dari merek terkenal seperti Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Gucci, dan lainnya.

Peserta pameran di JWX 5.0 yakni tenant perhiasan berlian, jam tangan vintage, aksesoris jam tangan seperti straps, plastik pelindung jam tangan (protection shield), watch winder, dan juga preloved pakaian, tas, topi, sepatu branded premium, serta Golf Fitting Center. Selain berbelanja, para pengunjung juga dapat mencoba aktivitas golf pada golf simulator yang tersedia di lokasi pameran.

Salah satu sorotan acara ini adalah penampilan khusus dari seorang watch enthusiast yang diundang dari Jerman yaitu Mr. Watches (@chronondo), seorang penggemar jam tangan yang dikenal akan kecintaannya pada horologi. Mr. Watches akan berinteraksi dengan semua pengunjung dan tenant selama acara, membagikan pengalaman pribadinya dalam mini talk show yang dirancang untuk menghibur dan menginspirasi baik kolektor berpengalaman maupun penggemar baru.

Akan ada juga mini talk show dari para ahli lainnya yang akan membahas berbagai topik menarik, termasuk tips dan trik merawat tas mewah dan premium, panduan dalam menangani barang-barang yang tak lekang oleh waktu, ulasan mendalam tentang tas, pengetahuan berharga tentang golf, dan banyak lagi.

Program acara ini semakin diperkaya dengan kemitraan bersama bank-bank terkemuka, termasuk Bank Mandiri dan BCA, yang menawarkan cashback hingga IDR 15 juta dan rencana cicilan hingga 36 bulan.

Selain itu, PIK Avenue juga akan memberikan akomodasi gratis di hotel-hotel mewah di area PIK Avenue. Para peserta juga akan menikmati berbagai hadiah menarik bagi penggemar jam tangan, termasuk kotak jam tangan eksklusif berisi 28 slot, dan dompet tempat menyimpan jam tangan saat traveling, serta banyak lagi.

JWX sendiri berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang premium dan aman bagi semua, baik pengunjung maupun tenant. JWX mengutamakan keaslian dan kualitas produk. Meskipun acara ini terbuka untuk umum dan gratis, pendekatan yang dikurasi memastikan lingkungan eksklusif dimanapun pengunjung bertransaksi barang-barang mewah dari tenant JWX.

“Kolektor jam tangan dan komunitas pecinta horologi, serta pedagang jam maupun pedagang barang-barang bermerek mewah lainnya ini diharapkan terus bertambah besar agar paling tidak, kelak JWX pun bisa sejajar dengan event-event internasional seperti Watches and Wonder (dulu namanya Baselworld)," ujar CEO & Founder dari JWX, Anton.

Sehingga menurutnya tidak perlu jauh-jauh, JWX selalu berusaha menghadirkan pameran yang luar biasa, sekaligus merupakan ajang pertemuan para kolektor jam, penjual, agar memiliki wadah untuk saling bertemu langsung dalam satu kesempatan yaitu di JWX, saling berkenalan, berbagi pengalaman, serta bertukar koleksi.

 "Tentu saja mengingat pecinta jam tangan mewah juga merupakan pecinta barang mewah lainnya, maka di JWX, selalu ada barang mewah lainnya mulai dari otomotif, perhiasan, aksesori, fashion, dan atribut gaya hidup lainnya. Selain bertukar koleksi, tukar-tambah, membeli langsung, dan terdapat berbagai penawaran menarik lainnya, seperti pengunjung juga dapat menitip jual koleksi barang mewah pribadi mereka di beberapa tenant pada saat pameran berlangsung," tutup Anton.

Tentang JWX sebagai Penyelenggara Acara

Jakarta Watch Exchange, yang dikenal sebagai JWX, memiliki reputasi yang sudah terjalin lama dalam menyelenggarakan pameran yang eksklusif dan dikelola dengan baik, mendekatkan barang-barang mewah kepada penggemar di Indonesia.

Dengan komitmen terhadap keunggulan dan fokus pada pengalaman pelanggan dan peserta pameran, tim di balik Pameran Barang Mewah Terbesar di Indonesia ini bertujuan untuk menciptakan acara yang berkesan dan berkualitas tinggi bagi kolektor, pedagang, dan brand itu sendiri.

Didirikan pada tahun 2022, JWX dengan cepat telah menjadi nama yang prestisius dalam industri kolektor jam tangan dan horologi. Kami bangga menjadi komunitas terbesar pedagang jam tangan mewah bekas di Indonesia, menyatukan kolektor dan pedagang dari Jakarta, Surabaya, Medan, Bali, Yogyakarta dan Semarang.

Komitmen kami terhadap keunggulan dan keaslian telah menempatkan kami sebagai pemimpin di pasar, menciptakan ekosistem yang dinamis bagi para penggemar barang mewah untuk terhubung, berbagi, dan berkembang.

Baca Juga: Jakarta Watch Exchange 3.0 Ultimate Luxury

Selanjutnya: Askrindo Syariah Resmikan Sarana dan Prasarana Kebersihan di Garut

Menarik Dibaca: Hujan Masih Belum Turun, Simak Proyeksi Cuaca Besok (27/10) di Yogyakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved