December
16
2022
     16:37

IPC TPK Raih Dua Penghargaan Top Digital Awards 2022

IPC TPK Raih Dua Penghargaan Top Digital Awards 2022
ILUSTRASI. PT IPC Terminal Petikemas mendapatkan dua penghargaan pada ajang Top Digital Awards 2022. Penghargaan yang diraih meliputi Top Digital 2022 #Stars4 dan Top Leader on Digital Implementation 2022 atas nama David P Sirait selaku Direktur Utama IPC TPK.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT IPC Terminal Petikemas/IPC TPK mendapatkan dua penghargaan pada ajang Top Digital Awards 2022. Penghargaan yang diraih meliputi Top Digital 2022 #Stars4 dan Top Leader on Digital Implementation 2022 atas nama David P Sirait selaku Direktur Utama IPC TPK. Penghargaan ini merupakan penghargaan ke-25 yang diraih IPC TPK di sepanjang tahun 2022 dan diterima langsung oleh Direktur Utama IPC TPK, David P Sirait.

"Implementasi teknologi digital jadi kunci optimalisasi pelayanan di IPC Terminal Petikemas. Mulai dari tahap perencanaan hingga pengendalian baik pada proses inbound maupun outbound, peran teknologi digital sangat penting dalam percepatan pelayanan. Mengingat makin pendeknya waktu sandar dan waktu bongkar muat membuat biaya operasional makin efisien agar kapal tidak berlama-lama di Pelabuhan" ucap David Sirait.

Top Digital Awards 2022 yang diselenggarakan oleh Majalah IT Works ini mengusung tema "The Strategic Impact of Digital Transformation in Business & Government". Penghargaan yang diberikan merupakan bentuk pengakuan kepada perusahaan/institusi manajemen dalam mengimplementasikan dan memanfaatkan Teknologi Informasi dan Komunikasi untuk meningkatkan kinerja, daya saing, dan layanan. Diselenggarakan di Ballroom Hotel Raffles Jakarta yang diikuti 177 perusahaan/institusi manajemen pemenang.

"Penghargaan ini merupakan bukti upaya dan konsistensi IPC TPK dalam peningkatan implementasi teknologi digital. Dengan penghargaan ini, kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan melalui penerapan digitalisasi di setiap lini" tutup David.

Baca Juga: IPC Terminal Petikemas Pecahkan Rekor Pelayanan Petikemas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved