December
06
2022
     19:46

IPC Terminal Petikemas Gelar Survei Pelanggan Tahun 2022

IPC Terminal Petikemas Gelar Survei Pelanggan Tahun 2022
ILUSTRASI. David Sirait, Direktur Utama IPC TPK saat memberikan sambutan dalam acara survei kepuasan pelanggan tahun 2022 di 6 area kerja sepanjang bulan November dan Desember 2022. 

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT IPC Terminal Petikemas/IPC TPK menggelar Survei Kepuasan Pelanggan Tahun 2022 di 6 area kerja sepanjang bulan November dan Desember 2022. Untuk Area Tanjung Priok, kegiatan Survei Pelanggan Tahun 2022 dibuka oleh Dirut IPC TPK, David P. Sirait.

Dihadiri oleh 180 pengguna jasa yang terdiri dari Cargo Owner, Shipping Company, Forwarding Company, Ekspedisi Muatan Kapal Laut (EMKL) serta perwakilan dari Pelindo Regional 2. Kegiatan Survei Pelanggan Tahun 2022 adalah salah satu cara korporasi mendengar aspirasi dan harapan untuk dapat menyempurnakan pelayanan di masa mendatang dan menjaga loyalitas pelanggan.

"Kami sangat mengapresiasi para customer yang mempercayakan kami untuk bisa menghandle cargo petikemas di 5 Terminal yang ada di Area Tanjung Priok. Tahun 2022 ini meskipun isu resesi begitu gencar, tapi IPC TPK menunjukkan performa yang baik yaitu dapat meningkatkan throughput di atas 6%.

Di Terminal Operasi 3 saat ini sudah dikenal dengan BOA yaitu Berthing on Arrival jadi ketika kapal tiba, tidak perlu menunggu lama lagi, bisa langsung masuk ke Terminal dan mendapatkan pelayanan yang baik dan segera bisa berlayar tanpa menunggu," ujar David Sirait, Direktur Utama IPC TPK dalam sambutannya.

Survei Kepuasan Pelanggan merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh IPC TPK yang bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan dan menampung aspirasi, kritik dan saran dari para pengguna jasa.

Tahun ini, sekitar 200 pelanggan dari 10 terminal IPC TPK di seluruh Indonesia mengisi survei kepuasan pelanggan secara daring untuk menjaga kerahasiaan yang transparansi dari hasil survei. Tahun 2021 lalu, IPC TPK mendapatkan Skor Indeks Kepuasan Pelanggan sebesar 4,74 Skala Likert.

"Terima kasih kepada para customer atas kepercayaan kepada IPC TPK. Kami akan terus melakukan optimalisasi di berbagai bidang agar dapat memberikan pelayanan yang optimal dan terbaik yang pada akhirnya di harapkan shipping line dan cargo owner mendapatkan efisiensi biaya dan business opportunity yang lebih besar," tutup David Sirait.

Baca Juga: IPC Terminal Petikemas Pecahkan Rekor Pelayanan Petikemas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini

POCO X5 5G Segera Hadir di Indonesia

06 FEBRUARI 2023 / 23:12 WIB

2023 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved