January
06
2024
     14:20

Indosat Ooredoo Hutchison &Huawei Cepat Pulihkan Jaringan 24 Jam Pasca Kebakaran

Indosat Ooredoo Hutchison &Huawei Cepat Pulihkan Jaringan 24 Jam Pasca Kebakaran
ILUSTRASI. Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) dan mitra penyedia layanan, Huawei, berhasil memulihkan layanan jaringan di wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta dalam waktu 24 jam pasca insiden kebakaran di gedung pemancar Indosat Gombel, Semarang Jawa Tengah pada 1 Januari 2024.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) dan mitra penyedia layanan, Huawei, berhasil memulihkan layanan jaringan di wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta dalam waktu 24 jam pasca insiden kebakaran di gedung pemancar Indosat Gombel, Semarang Jawa Tengah pada 1 Januari 2024.

Pemulihan jaringan yang berlangsung cepat dan profesional ini menunjukkan keselarasan komitmen antara Indosat dan Huawei dalam memberikan pelayanan terbaik yang berorientasi pada pelanggan dan resiliensi.

Vikram Sinha, President Director and Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan “Saya mengapresiasi langkah cepat, kolaborasi aktif, dan dedikasi dari setiap personil Indosat Ooredoo Hutchison dan juga Huawei dalam penanganan kendala ini.

Pemulihan jaringan dan mengembalikan kualitas layanan adalah prioritas utama kami pasca terjadinya insiden. Indosat bersama mitra-mitranya juga secara proaktif mengambil langkah-langkah korektif untuk mengantisipasi kejadian serupa di kemudian hari. Kami juga mengapresiasi masukan dan kesetiaan pelanggan dengan memberikan kuota 1GB bagi pelanggan yang terdampak.”

Long, CEO of Huawei Indonesia, juga menyampaikan tanggapan mengenai insiden ini. "Kami bangga dapat bermitra dengan Indosat dan memberikan layanan dan dukungan terbaik kami dalam situasi yang sangat kritikal ini.

Tim kami bekerja dengan penuh ketekunan, dedikasi, dan efisien untuk memulihkan jaringan dan memastikan dampak yang minimal terhadap pelanggan dan pengguna. Fokus pada pelanggan adalah nilai utama kami, dan kami akan terus memenuhi komitmen kami untuk memberikan layanan dan pengalaman jaringan terbaik bagi pelanggan dan pengguna di Indonesia."

Baca Juga: Indosat dan Tri Alami Gangguan Hilang Sinyal

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved