September
28
2023
     15:53

Ikut Ramaikan KAI Expo 2023, tiket.com Hadirkan Tiket Kereta Harga Spesial & Liburan

Ikut Ramaikan KAI Expo 2023, tiket.com Hadirkan Tiket Kereta Harga Spesial & Liburan
ILUSTRASI. tiket.com kali ini berpartisipasi dalam KAI Expo 2023 yang akan diadakan di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center (JCC) mulai tanggal 29 September - 1 Oktober 2023.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Dengan komitmen untuk terus mendorong pertumbuhan industri pariwisata tanah air, tiket.com kali ini berpartisipasi dalam KAI Expo 2023 yang akan diadakan di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center (JCC) mulai tanggal 29 September - 1 Oktober 2023.

Ajang tahunan ini membuka kesempatan bagi masyarakat untuk berinteraksi langsung dan menikmati berbagai tarif promo tiket kereta api ke berbagai tujuan domestik.

Lewat KAI Expo 2023, dapatkan penawaran khusus untuk tiket kereta api di seluruh kelas dengan harga terjangkau, mulai dari Rp50 ribu untuk kelas ekonomi, mulai dari Rp100 ribu untuk kelas bisnis, mulai dari Rp150 ribu untuk kelas eksekutif, dan mulai dari Rp300 ribu untuk kelas luxury ke berbagai destinasi pilihan, seperti Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Malang, Bandung dan berbagai destinasi lainnya.

Tak hanya itu, tiket.com juga menyediakan grand prize menarik berupa paket wisata berupa tiket kereta dan hotel ke Yogyakarta, Semarang, dan Bandung, serta gift voucher hingga Rp200 ribu.

Andi Hendrawan, Director of Transportation, tiket.com mengatakan, “Di tengah animo pariwisata yang terus tumbuh, kereta api menjadi salah satu pilihan favorit untuk transportasi wisatawan.

Peran serta tiket.com dalam KAI Expo 2023 ini mencerminkan komitmen tiket.com untuk terus menghadirkan kolaborasi dan program promo agar terus meningkatkan antusiasme masyarakat untuk wisata juga melakukan perjalanan termasuk solusi lengkap untuk kebutuhan yang tak hanya tiket transportasi namun juga hotel, vila & apartment, hingga aktivitas wisata.”

“Perjalanan menggunakan kereta api selalu memberikan pengalaman unik dan kenangan yang tak terlupakan, untuk itu jangan sampai lewatkan berbagai promo yang dihadirkan tiket.com di KAI Expo 2023,” tutup Andi.

Gunakan promo menarik dari tiket.com untuk semua metode pembayaran yang hanya dapat ditemukan di KAI Expo 2023. Kunjungi booth tiket.com mulai pukul 10.00 - 20.00 WIB dengan tiket masuk seharga Rp30.000 yang dapat dibeli secara online di aplikasi Blibli atau secara offline di loket pameran.

Tentang tiket.com
tiket.com adalah pionir online travel agent (OTA) di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2011. tiket.com merupakan salah satu perusahaan travel online terbesar dan terlengkap di Indonesia yang menawarkan tiket penerbangan, kereta, akomodasi, villa & apartemen, tiket acara, sewa mobil, serta kebutuhan perjalanan lainnya. Misi kami adalah untuk mengakomodasi akses online travel booking terbaik melalui web dan aplikasi mobile.

Pada tahun 2017, tiket.com berafiliasi dengan Blibli dan pada tahun 2021 menjadi anak perusahaan terkonsolidasi dari Blibli. Blibli memiliki unified omnichannel ecosystem yang disebut sebagai Blibli Tiket terdiri dari entitas anak, tiket.com dan Ranch Market, untuk menegaskan sinergi ekosistem yang memberikan kemudahan serta nilai tambah bagi pelanggan, dengan menyediakan layanan lebih lengkap, bermanfaat juga terintegrasi di setiap channel dan platform.

tiket.com memperoleh predikat sebagai OTA dengan pertumbuhan tercepat dari Sabre dan dinilai memiliki tingkat pertumbuhan Net Promotor Score (NPS) tercepat di antara OTA lainnya oleh Survey Jakpat.

Baca Juga: BCA Menggandeng Tiket.com Gelar Travel Fair 2023, Targetkan 10.000 Pengunjung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved