April
23
2024
     11:56

IKEA Luncurkan Koleksi Nytillverkad Volume ke-4

IKEA Luncurkan Koleksi Nytillverkad Volume ke-4
ILUSTRASI. KEA terus berinovasi dengan meluncurkan koleksi Nytillverkad volume ke-4. IKEA menghadirkan kembali produk unik dan fungsional dari karya desain abadi yang ikonik, menata ulang dan menyempurnakannya untuk kebutuhan saat ini dan masa depan.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID -  IKEA terus berinovasi dengan meluncurkan koleksi Nytillverkad volume ke-4. IKEA menghadirkan kembali produk unik dan fungsional dari karya desain abadi yang ikonik, menata ulang dan menyempurnakannya untuk kebutuhan saat ini dan masa depan. Hal ini demi memuaskan antusias pelanggan yang tinggi terhadap koleksi Nytillverkad.

Terinspirasi oleh keindahan motif bunga dari tahun 60an dan 70an, koleksi Nytillverkad edisi ke-empat ini menghadirkan produk ikonik yang dikembangkan oleh desainer ternama Swedia seperti Gillis Lundgren, Charlotte Rude, Hjördis Olsson-Une, dan Gota Tragardh.

Koleksi Nytillverkad edisi kali ini menampilkan pola bunga ikonik Gota Tragardh yang diperkenalkan di Katalog IKEA pada awal tahun 70an dan kini diluncurkan kembali dalam tekstil KRANSMALVA dan SANDETERNELL. “Corak bunga-bunga cerah pada koleksi Nytillverkad kali ini merayakan kreativitas, ekspresi diri dan mendorong orang untuk menjadi lebih optimis dan percaya diri,” jelas Ririn Basuki, PR & Communication Manager IKEA Indonesia.

Salah satu yang produk yang menarik dari peluncuran koleksi ini adalah kursi berlengan ONNESTAD, yang merupakan reinkarnasi modern dari produk GOGO yang ikonik, kursi santai berbahan tabung baja yang pertama kali diperkenalkan di Katalog IKEA pada tahun 1972 dan telah digunakan selama lebih dari sepuluh tahun.

Kursi berlengan ONNESTAD kini dibuat dari baja berkekuatan tinggi, membutuhkan kurang dari setengah jumlah baja asli dengan tetap mempertahankan kualitas dan fungsi yang sama. Perubahan ini memungkinkan penambahan kursi berlengan dua kali lebih banyak dengan bahan yang sama, sehingga mengurangi konsumsi bahan dan dampak terhadap lingkungan. Baja berkekuatan tinggi memiliki sifat mekanik yang lebih baik dan memungkinkan desain yang lebih ringan, sehingga mengurangi berat perabot secara keseluruhan.

Selain ONNESTAD, koleksi Nytillverkad juga menghadirkan produk klasik lainnya seperti kap lampu gantung DYKARKLOCKA, yang mengambil inspirasi dari desain tahun 1964 yang dikenal sebagai TIVOLI; Meja kopi GARNANAS, versi terbaru dari meja POP populer dari tahun 1968; Stand tanaman PRIMARSKOG, yang merupakan versi baru dari stand tanaman STREGA, yang sebelumnya pertama kali diperkenalkan pada tahun 1962, dan banyak produk ikonik lainnya. Semua produk dalam koleksi ini masing-masing mencerminkan komitmen IKEA terhadap desain abadi.

“IKEA sangat bersemangat untuk menghadirkan kembali desain-desain ikonik ini dan memperkenalkannya kepada pelanggan generasi baru. Dengan produk-produk baru yang penuh warna dan berani, IKEA berharap dapat menginspirasi eksperimen kreatif, keberanian, dan hal positif di rumah-rumah di seluruh dunia,” pungkas Ririn.

Koleksi Nytillverkad memiliki berbagai rangkaian produk yang dapat menjawab kebutuhan rumah seperti furnitur, aksesoris dan tekstil. Rangkaian koleksi Nytillverkad dapat ditemukan di seluruh toko IKEA mulai April 2024. Pembelian produk juga dapat dilakukan secara online melalui website resmi IKEA ikea.co.id dan aplikasi IKEA Indonesia.

Tentang IKEA

Visi IKEA adalah untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang, dengan menawarkan rangkaian produk perabot rumah tangga yang fungsional, didesain dengan baik, dengan harga terjangkau sehingga lebih banyak orang dapat membelinya.

IKEA didirikan oleh Ingvar Kamprad di Småland, Swedia bagian selatan pada tahun 1943, saat ia berusia 17 tahun. Nama perusahaan ini merupakan singkatan dari inisial namanya, IK, E kependekan dari Elmtaryd, nama peternakan di mana ia tumbuh, dan A kependekan dari Agunnaryd tempat di mana peternakan itu berada.

Konsep IKEA berbasis pada pengetahuan yang menyeluruh tentang kebutuhan dan fungsi kehidupan di rumah, dengan memadukan pengalaman penggunaan material serta teknik produksi. IKEA memiliki pengalaman 80 tahun dalam mengembangkan dan menampilkan rangkaian produk IKEA.

Toko IKEA menghadirkan rangkaian perabot rumah tangga yang didesain dengan baik, fungsional, diproduksi melalui riset dan pengembangan, quality control yang ketat, serta dengan memperhatikan keberlanjutan jangka panjang.

Produk-produk IKEA memiliki desain sederhana, multifungsi, dan memiliki banyak manfaat yang tak terlihat. Produk IKEA dikemas datar, sehingga memungkinkan konsep “do-it-yourself” dan harga yang lebih terjangkau untuk produk yang dibuat oleh para desainer.

Bisnis IKEA di Indonesia dikelola di bawah hak waralaba eksklusif yang diberikan kepada PT Rumah Mebel Nusantara. Toko IKEA pertama di Indonesia dibuka di Alam Sutera pada 15 Oktober 2014, disusul toko kedua, ketiga, dan keempat yang dibuka di Sentul City, Kota Baru Parahyangan, dan Jakarta Garden City pada 28 November 2019, 28 Maret 2021, 16 September 2021 masing-masing. Kemudian IKEA Bali dibuka pada 18 November 2021, IKEA Mall Taman Anggrek pada 7 April 2022 sebagai city store pertama, dan IKEA Surabaya pada 15 Desember 2022.

Baca Juga: IKEA Gelar Potongan Harga Hingga 75% untuk Lebih dari 1200 Produk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved