November
13
2023
     17:24

IKEA Indonesia Ajak Pelanggan Nikmati Ajang Berhemat Terbesar

IKEA Indonesia Ajak Pelanggan Nikmati Ajang Berhemat Terbesar
ILUSTRASI. Menjelang pergantian tahun, perusahaan ritel perlengkapan rumah tangga asal Swedia, IKEA, mengajak masyarakat Indonesia untuk menikmati ajang berhemat terbesar.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Menjelang pergantian tahun, perusahaan ritel perlengkapan rumah tangga asal Swedia, IKEA, mengajak masyarakat Indonesia untuk menikmati ajang berhemat terbesar. Pelanggan dapat berhemat hingga 85% untuk memenuhi impiannya dalam menata dan mendekorasi rumah. Dengan program ini, IKEA menawarkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan kepada para pelanggan sehingga tercipta kehidupan sehari-hari yang lebih baik.

Ririn Basuki, selaku PR and Communication Manager mengungkapkan, “Kami ingin memberikan kesempatan spesial ini kepada pelanggan melalui berbagai penawaran rangkaian produk dan layanan dengan harga yang sangat terjangkau namun tetap dengan kualitas yang baik. Kami juga lengkapi dengan garansi dan layanan pengembalian jika tidak cocok sehingga pelanggan akan semakin senang.”

Lebih dari 1500 produk yang dihadirkan IKEA dalam ajang berhemat ini dapat dipilih berdasarkan kebutuhan pelanggan mulai dari perabot besar hingga aksesori penunjang aktivitas sehari-hari di rumah. Rangkaian solusi dan inspirasi hemat yang ditawarkan seperti tempat tidur, kursi, karpet, penyimpanan, tekstil, dan sebagainya. Ajang berhemat ini juga menawarkan paket makanan khas Swedia dengan harga sangat terjangkau sehingga pelanggan akan semakin merasakan penawaran khusus ini.

IKEA juga menawarkan kemudahan bagi para pelanggan yang berlokasi jauh dari toko IKEA yaitu dengan berbelanja secara online melalui website www.IKEA.co.id, aplikasi IKEA Indonesia app dan marketplace resmi IKEA Indonesia.

“Momen yang paling dinantikan akan dilakukan serentak di semua toko IKEA di Indonesia. Khusus bagi anggota IKEA Family, akan diberi kesempatan untuk menikmati ajang berhemat ini satu jam sebelum toko dibuka. Dengan promo menarik yang diberikan IKEA, kami berharap pelanggan dapat mewujudkan impiannya dengan hemat,” pungkas Ririn.

Tentang IKEA

Visi IKEA adalah untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang, dengan menawarkan rangkaian produk perabot rumah tangga yang fungsional, didesain dengan baik, dengan harga terjangkau sehingga lebih banyak orang dapat membelinya.

IKEA didirikan oleh Ingvar Kamprad di Småland, Swedia bagian selatan pada tahun 1943, saat ia berusia 17 tahun. Nama perusahaan ini merupakan singkatan dari inisial namanya, IK, E kependekan dari Elmtaryd, nama peternakan di mana ia tumbuh, dan A kependekan dari Agunnaryd tempat di mana peternakan itu berada.

Konsep IKEA berbasis pada pengetahuan yang menyeluruh tentang kebutuhan dan fungsi kehidupan di rumah, dengan memadukan pengalaman penggunaan material serta teknik produksi. IKEA memiliki pengalaman 80 tahun dalam mengembangkan dan menampilkan rangkaian produk IKEA.

Toko IKEA menghadirkan rangkaian perabot rumah tangga yang didesain dengan baik, fungsional, diproduksi melalui riset dan pengembangan, quality control yang ketat, serta dengan memperhatikan keberlanjutan jangka panjang.

Produk-produk IKEA memiliki desain sederhana, multifungsi, dan memiliki banyak manfaat yang tak terlihat. Produk IKEA dikemas datar, sehingga memungkinkan konsep “do-it-yourself” dan harga yang lebih terjangkau untuk produk yang dibuat oleh para desainer.

Bisnis IKEA di Indonesia dikelola di bawah hak waralaba eksklusif yang diberikan kepada PT Rumah Mebel Nusantara. Toko IKEA pertama di Indonesia dibuka di Alam Sutera pada 15 Oktober 2014, disusul toko kedua, ketiga, dan keempat yang dibuka di Sentul City, Kota Baru Parahyangan, dan Jakarta Garden City pada 28 November 2019, 28 Maret 2021, 16 September 2021 masing-masing. Kemudian IKEA Bali dibuka pada 18 November 2021, IKEA Mall Taman Anggrek pada 7 April 2022 sebagai city store pertama, dan IKEA Surabaya pada 15 Desember 2022.

Baca Juga: Ciptakan Suasana Akhir Tahun di Rumah Lebih Meriah, IKEA Luncurkan Koleksi VINTERFINT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved