December
09
2023
     19:36

IKEA Hadirkan Promo Menarik Khusus Sofa, Kumpul Akhir Tahun Lebih Menyenangkan

 IKEA Hadirkan Promo Menarik Khusus Sofa, Kumpul Akhir Tahun Lebih Menyenangkan
ILUSTRASI. Keunggulan lainnya EKTROP adalah bantal untuk punggung bersandar dapat dibolak-balik sehingga menjadi lebih tahan lama. Bantalan sofa yang empuk mengikuti bentuk kontur tubuh sehingga dapat menopang tubuh dengan baik. Sofa EKTORP paling terjangkau dibanderol dengan harga Rp 3.995.000

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Natal dan Tahun Baru semakin dekat, pertanda libur akhir tahun datang. Momen ini menjadi waktu yang tepat untuk kumpul bersama keluarga, sanak saudara, dan teman-teman.

Untuk menyambut kehadiran mereka, perlu mempersiapkan rumah agar kebersamaan menjadi lebih hangat dan menyenangkan. Salah satu contoh adalah dengan mengganti sofa lama dengan yang baru karena sofa adalah salah satu perabot penting yang dapat menunjang kenyamanan saat berkumpul. Selain itu, sofa baru bisa membuat suasana rumah lebih berbeda sehingga perayaan akhir tahun lebih meriah.

Ririn Basuki selaku PR and Communication Manager IKEA Indonesia menyatakan, “Untuk membantu para pelanggan, IKEA Indonesia menawarkan promo menarik khusus untuk rangkaian produk sofa. Promo ini merupakan bagian dari serangkaian Year End Sale dimana pelanggan dapat memperbarui suasana rumah menggunakan perabot dan aksesori dari IKEA Indonesia dengan harga yang sangat hemat.”

Salah satu produk sofa yang ditawarkan dengan potongan harga menarik adalah sofa EKTORP. Seri tempat duduk EKTORP dilengkapi dengan pilihan sarung sofa yang beragam sehingga tampilannya bisa diganti dan disesuaikan dengan gaya masing-masing di rumah.

Untuk membuat suasana rumah berbeda, sarung sofa bisa dilepas dan dicuci sehingga sofa selalu terlihat baru dan segar. Keunggulan lainnya adalah bantal untuk punggung bersandar dapat dibolak-balik sehingga menjadi lebih tahan lama. Bantalan sofa yang empuk mengikuti bentuk kontur tubuh sehingga dapat menopang tubuh dengan baik. Sofa EKTORP paling terjangkau dibanderol dengan harga Rp 3.995.000

Rangkaian sofa lain adalah BILLESHOLM. Sofa ini sangat ringkas sehingga pas di area kecil dan cocok untuk kumpul bersama keluarga sambil menonton TV ataupun bersenda gurau. Selain itu BILLESHOLM mudah dipindahkan karena ringan. Sandaran tangan dan punggungnya dirancang secara ergonomis sehingga dapat menyangga leher dan tubuh dengan nyaman.

Bahan tekstil sofanya tahan lama dan memberikan kesan hangat. Sofa BILLESHOLM ini mendapatkan potongan harga yang paling terjangkau menjadi Rp 1.495.000.

“Meskipun harganya semakin terjangkau, kualitas sofa kami tidak berkurang. Bahkan kami tetap menyediakan garansi 10 tahun untuk setiap pembelian rangkaian sofa kami. Para pelanggan bisa membelinya selama periode Year End Sale atau selama produk masih tersedia di seluruh toko IKEA Indonesia dan website IKEA.co.id atau aplikasi IKEA Indonesia. Kapan lagi bisa menikmati produk sofa berkualitas baik dengan harga sangat terjangkau,” tutup Ririn.

Baca Juga: IKEA Gelar Year End Sale 2023, Hemat Hingga 85%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved