August
18
2024
     22:21

IFRA 2024 Memberikan Inspirasi bagi Pebisnis Waralaba Indonesia

IFRA 2024 Memberikan Inspirasi bagi Pebisnis Waralaba Indonesia
ILUSTRASI. Pameran franchise, lisensi, dan kemitraan, International Franchise, Licenseand Business Concept Expo and Conference (IFRA) 2024 telah memasuki hari terakhir penyelenggaraan.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Pameran franchise, lisensi, dan kemitraan, International Franchise, Licenseand Business Concept Expo and Conference (IFRA) 2024 telah memasuki hari terakhir penyelenggaraan. Pada penyelenggaraan di hari terakhir, kegembiraan dari para pengunjung dan juga pelaku usaha franchise yang hadir semakin terlihat. Pameran yang berlangsung secara offline sejak tanggal 16 Agustus 2024 hingga 18 Agustus 2024 ini terus mengundang antusiasme yang tinggi terlihat dari pengunjung yang memadati area pameran. Penyelenggaraan IFRA masih terus dilanjutkan hingga 16 September 2024 mendatang.

Seluruh capaian yang berhasil diraih tak lepas dari ragam konten program menarik. Menelisik konten program hari ini, deretan program menarik masih disuguhkan di antaranya, rangkaian program Business Talk Show dan Business Presentation dari deretan brand partisipan, program Business Classroom yang hari ini diisi dengan Retirees Seminar, Closing Ceremony, Awarding & Gathering, serta Celebpreneur Talk Show yang hari ini menghadirkan Alphiandi seorang influencer yang juga pemilik Oppa Kimbab.

Hari Minggu (18/8), Awarding dan Gathering The 22nd IFRA Business Expo 2024 jugadilaksanakan, menandakan berakhirnya pelaksanaan pameran waralaba unggulan indonesia ini. Acara ini dihadiri oleh Yudhiana Widiastuti selaku Direktur Dyandra Promosindo dan juga Kania Hapsari selaku Non Fuel Retail Business Manager Pertamina Patra Niaga sebagai sponsor pada penyelenggaraan IFRA Business Expo 2024.

Kemeriahan terus berlanjut dengan total 7 (tujuh) penghargaan yang diberikan oleh IFRA Business Expo 2024 pada hari ini (18/8). Di antaranya Best Advertising untuk brand yang telah membuat konten terbaik selama penyelenggaraan, Best Booth untuk booth dengan tampilan terbaik, Best Deal untuk bisnis dengan transaksi terbanyak dan Best Mascot untuk brand yang memiliki mascot terunik. 

Kemudian penghargaan juga diberikan untuk kategori-kategori lain seperti The 8th IFBCC (IFRAPreneur Business Concept Competition) sebagai kompetisi edukasi bagi seluruh mahasiswa di Indonesia untuk menampilkan konsep bisnis kewirausahaan terbaiknya, IFRA Poster Competition, dan IFRA Content Clash untuk konten paling menarik.

Penghargaan tersebut diberikan kepada:

Best Advertising: Bingxue - PT. Bing Kreatif Mandiri

Best Booth: Luuca - PT. Jar Andalan Rasa

Best Deal: PT. Sukses Jaya Intertama

Best Mascot: My Pertamina - PT. Pertamina Patra Niaga

The 8th IFBCC Winner:

Pemenang: ⁠Palm Mushroom - Universitas Riau

Runner Up Pertama: ⁠Cattapa - Universitas Negeri Yogyakarta

Runner Up Kedua: Young Sparows - Institut Teknologi Bandung

IFRA Poster Competition:

Pemenang: @saturdarey

Runner Up Pertama: @aishakeera

Runner Up Kedua: @min_snails__

IFRA Content Clash:

Pemenang: @crystalsuci

Runner Up Pertama: @dndoraemon

Runner Up Kedua: @aufa.fzyh

Selamat kepada para pemenang!

Project Manager IFRA Business Expo 2024, Mega Khoriani menyampaikan rasa syukur dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan perhelatan IFRA Business Expo 2024. “Mewakili BOD Dyandra Promosindo dan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI), kami semua mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memeriahkan IFRA Business Expo 2024. Besar harapan kami untuk tahun depan semua exhibitor terus terlibat di bisnis franchise ini.” ucap Mega.

Pameran The 22nd IFRA Business Expo 2024 masih terus berlangsung secara online sampai 16 September 2024 di situs resmi IFRA Indonesia.

Baca Juga: IFRA Business Expo 2024 Digelar, Targetkan Transaksi Hingga Rp 1,5 Triliun

Selanjutnya: Wijaya Karya (WIKA) Dukung Penuh Peringatan Kemerdekaan RI ke-79 di IKN

Menarik Dibaca: LAZNAS Mandiri Amal Insani (MAI) Umumkan Capaian Tahun 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved