September
12
2024
     18:56

Hushed Cherry Edition dari Espoir, Makeup ala WINTER aespa untuk Wanita Indonesia

Hushed Cherry Edition dari Espoir, Makeup ala WINTER aespa untuk Wanita Indonesia
ILUSTRASI. Terinspirasi oleh ekspresi makeup berani ala sang vokalis, Espoir (espwa;r), brand makeup expert no.1 di Asia asal Korea Selatan, berkolaborasi dengan WINTER aespa kembali meluncurkan produk kosmetik Hushed Cherry Edition di Indonesia.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Siapa tak kenal aespa, girl group asal Korea Selatan berkonsep futuristik yang sukses menarik perhatian dunia lewat musiknya yang menyegarkan. Meskipun perjalanannya di industri musik baru menginjak tahun keempat, aespa tidak hanya terus mencatat penjualan fantastis untuk album-album mereka, tetapi juga menjadi ikon kecantikan dunia. Vokalis aespa, WINTER, turut dikenal dengan tampilan makeup yang unik, yang segar dan berani.

Terinspirasi oleh ekspresi makeup berani ala sang vokalis, Espoir (espwa;r), brand makeup expert no.1 di Asia asal Korea Selatan, berkolaborasi dengan WINTER aespa kembali meluncurkan produk kosmetik Hushed Cherry Edition di Indonesia. Koleksi ini menghadirkan makeup bernuansa cool dan fresh ala buah ceri merah, sehingga para beauty enthusiast dapat mengekspresikan diri dengan berani dan percaya diri.

“Kami sangat antusias memperkenalkan Espoir Hushed Cherry Edition di Indonesia, apalagi melihat tingginya ketertarikan beauty enthusiast di Indonesia terhadap makeup style dari WINTER aespa. Tren glaze lip yang semakin populer turut menginspirasi kami untuk menghadirkan produk yang dapat menciptakan tampilan bibir yang glossy dan berkilau sempurna.

Warna-warna cerah dalam koleksi ini dirancang untuk menghasilkan hushed winter look yang cocok untuk semua skin tone, baik cool tone maupun warm tone, menjadikannya inklusif bagi seluruh beauty enthusiast di Indonesia. Kami berharap dengan mutu produk yang terjamin dan harga yang terjangkau dapat mendorong wanita Indonesia mengekspresikan dirinya dengan effortless,” ucap Nadya Chatinsmara, Brand Representative Espoir Indonesia.

Koleksi Espoir ‘Hushed Cherry Edition’ telah memiliki formula bersertifikasi EVE Vegan® dan teruji secara dermatologis, hypoallergenic, dan uji iritasi sehingga dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Adapun dua edisi baru dalam produk andalannya, yaitu:

Couture Lip Tint Glaze, produk bibir terbaru yang meraih peringkat No. 1 dalam kategori penjualan kosmetik online di Olive Young Korea pada Januari 2024. Kini tersedia dalam delapan pilihan warna dari cerah hingga lembut, produk ini memberikan efek #SparklingSyrupEffect untuk tampilan bibir yang plumpy dan semakin glossy dalam 30 detik setelah diaplikasikan. Formula yang ringan, nyaman, dan tahan lama menjadikan Couture Lip Tint Glaze produk favorit para beauty enthusiast.

Real Eye Palette All New Hushed Cherry, pilihan warna baru palet kosmetik serbaguna dengan tone warna soft hingga bold, yang terinspirasi dari warna reddish-pinkish cherry untuk gaya makeup sehari-hari hingga tampilan soft smokey. Tekstur creamy yang tipis dan ringan dari palet ini memudahkan pengguna untuk melakukan blending dan layering untuk hasil yang lebih natural.

Kombinasi warna soft tone-on-tone yang berseri dalam kemasan yang praktis membuat Real Eye Palette All New Hushed Cherry menjadi pilihan ideal bagi pemula maupun makeup artist.

Pegiat Kecantikan Tasya Farasya baru saja mencoba langsung dua produk terbaru Espoir ‘Hushed Cherry Edition’ untuk menciptakan tampilan Korean Makeup Look di video review terbarunya. Tasya memadukan dua warna pink dari Real Eye Palette All New Hushed Cherry sebagai blush on sekaligus eye shadow.

Untuk memberikan efek mata yang lebih berkilau, ia mengkombinasikan dua warna shimmer di bagian atas dan bawah mata. Warna cokelat pada palet digunakan Tasya sebagai eyeliner untuk menciptakan garis halus, kemudian disempurnakan dengan warna putih untuk efek glowing di sudut dalam mata dan di sepanjang bulu mata bawah.

Sebagai sentuhan terakhir, Tasya memilih memadukan dua warna Couture Lip Tint Glaze, dengan shade Chillin Chillin sebagai dasar dan shade Smoked untuk menciptakan ombre di bagian atas.

Tasya mengaku sangat menyukai produk Espoir yang memberikan tampilan sempurna bagi Korean Makeup Look-nya. “Menurut aku produk Espoir emang cakep-cakep banget sih. Kalian harus coba ya,” ucapnya di akhir video kepada para pengikutnya. Dapat dibuktikan bahwa, produk ini dapat dan mudah digunakan oleh semua penggiat kecantikan mulai dari pemula hingga professional make up artist.

Mulai dari 1 September 2024, Espoir Hushed Cherry Edition dapat ditemukan secara eksklusif di gerai Sociolla, website Sociolla.com, dan aplikasi SOCO. Hushed Cherry Edition menawarkan tampilan makeup yang tidak hanya indah namun juga praktis dan terjangkau. Couture Lip Tint Glaze bisa didapatkan dengan harga Rp 269,000, dan Real Eye Palette All New Hushed Cherry dengan harga Rp 479,000.

Tentang Espoir

Espoir (espwa;r) adalah professional makeup brand yang hadir sejak tahun 2010 asal Korea Selatan. Espoir memiliki arti “harapan” atau “ekspektasi”, berharap konsumennya dapat mengekspresikan diri dengan berani melalui beragam warna dan produk yang dihadirkan. Sebagai No. 1 Makeup Expert di Asia, Espoir terkenal dengan kualitas dan formula produknya yang baik dan tidak perlu diragukan soal keawetan, warna dan kandungannya karena telah digunakan oleh berbagai professional makeup artist di seluruh dunia.

Walau demikian, Espoir hadir dengan harga yang dapat dijangkau oleh semua kalangan. Walaupun Espoir adalah brand makeup dari Korea, namun baik warna maupun formula yang dimiliki telah dibuat sedemikian rupa dan disesuaikan dengan tone kulit konsumen Indonesia. Selain menawarkan produk bersertifikasi EVE Vegan®, seluruh produk Espoir juga telah teruji secara dermatologis, hypoallergenic, serta uji iritasi. WINTER, salah satu anggota grup K-Pop ternama, aespa, telah resmi menjadi Brand Ambassador Espoir sejak awal 2024.

Tentang Social Bella Indonesia

Social Bella adalah perusahaan terdepan dalam lanskap teknologi kecantikan terintegrasi. Didirikan pada tahun 2015, bisnis Social Bella berkembang dari e-commerce kecantikan dan perawatan diri terkemuka di Indonesia menjadi ekosistem kecantikan dan perawatan diri online dan offline berskala besar dan berkelanjutan dengan jutaan pengguna.

Di Indonesia, Social Bella memiliki beberapa pilar bisnis yang terus berkembang (1) SOCO, superapp kecantikan yang dapat membantu pengguna menikmati pengalaman kecantikan secara holistik, (2) Beauty Journal, media online terkemuka untuk kecantikan dan gaya hidup dengan layanan pemasaran O2O dari hulu ke hilir. (3) Sociolla, retailer omnichannel terkemuka di Indonesia untuk kecantikan dan perawatan diri, dengan lebih dari 70 toko omnichannel di lebih dari 41 kota, melayani jutaan beauty enthusiast di Indonesia.

Sociolla berekspansi ke Vietnam pada Oktober 2020 dan dengan cepat hadir di industri kecantikan Vietnam dengan komitmen 100% produk terdaftar di Kementerian Kesehatan. Selain SOCO App yang membantu pecinta kecantikan Vietnam membaca ulasan produk jujur dari jutaan real user, Sociolla Vietnam juga memperluas kehadiran offline, dengan omnichannel storenya di Vietnam, dan (4) Lilla, ekosistem yang dibangun oleh ibu untuk ibu dengan toko omnichannel pertama dibuka pada tahun 2022.

Social Bella juga dianugerahi Most Responsible Brand 2022 (Kategori E-Commerce) oleh Award4Change atas inisiatif dan komitmennya yang besar dalam menerapkan prinsip ekonomi sirkular dan pengelolaan sampah yang bertanggung jawab di Indonesia. Social Bella menempati posisi pertama dalam Daftar Startup Teratas LinkedIn di Indonesia pada tahun 2021 dan menempati posisi keenam pada tahun 2022. Perusahaan ini juga dianugerahi Penghargaan Disruptor untuk A-List: Startup Tahap Pertumbuhan Paling Menjanjikan Forbes Indonesia 2019 bersama dengan perusahaan baru terkemuka lainnya startup. Penghargaan ini diumumkan dalam Forbes Indonesia Digital Awards, yang diselenggarakan oleh Forbes Indonesia, yang mengumpulkan para wirausahawan baru dan perusahaan rintisan teknologi.

Baca Juga: Kompetisi Beauty Startup Pertama Social Bella Dibuka, Cari Beauty Innovator Terbaik

 

Selanjutnya: Pembangunan IKN Dinilai Tidak Layak Secara Ekonomis, Tidak Sehat Secara Fiskal

Menarik Dibaca: Musim Bunga Liar di Australia Barat, Ini Berbagai Opsi Kegiatan yang Bisa Dilakukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved