October
24
2024
     21:42

Huawei Merilis Harga HUAWEI MatePad Pro 12.2 Inch dengan Layar Tandem OLED PaperMatte

Huawei Merilis Harga HUAWEI MatePad Pro 12.2 Inch dengan Layar Tandem OLED PaperMatte
ILUSTRASI. HUAWEI resmi merilis penawaran dan kelengkapan aksesoris dari tablet flagship terbarunya, HUAWEI MatePad Pro 12.2, yang sebelumnya telah diluncurkan pada awal Oktober 2024 lalu.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - HUAWEI resmi merilis penawaran dan kelengkapan aksesoris dari tablet flagship terbarunya, HUAWEI MatePad Pro 12.2, yang sebelumnya telah diluncurkan pada awal Oktober 2024 lalu. Dengan desain yang unik dan sangat ringan, tablet ini dilengkapi dengan teknologi inovatif dan dirancang khusus untuk menunjang kebutuhan para profesional dan content creator yang membutuhkan performa tinggi, fleksibilitas dan kemudahan dimanapun. Semua ini dirancang untuk menciptakan “Creation of Beauty”.

“HUAWEI MatePad Pro 12.2 merupakan tablet yang lebih dari sekedar laptop,” ujar Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia. “Kami memberikan produk dengan tingkat produktivitas tinggi kepada konsumen dengan menyediakan fitur-fitur unggul dan desain yang jenius. Tablet ini dirancang untuk mendukung para penggunanya, baik saat mereka mengerjakan pekerjaan yang kompleks maupun saat mereka ingin mengembangkan karya yang out-of-the-box. Dengan beragam fitur terdepan dan performa yang luar biasa, kami ingin meningkatkan pengalaman konsumen secara menyeluruh, sehingga dapat lebih produktif dan mampu menghasilkan lebih banyak karya dimanapun dan kapanpun.”

Tersedia dengan harga Rp 13.999.000, HUAWEI MatePad Pro 12.2 dilengkapi dengan All-New HUAWEI Glide Keyboard, HUAWEI M-Pencil (3rd generation), HUAWEI Mouse dan HUAWEI FreeBuds 5, juga aplikasi eksklusif bawaannya, GoPaint dan PC-Level WPS Office.

Pembelian dapat dilakukan di HUAWEI Official Store di Shopee, Tokopedia, Blibli, TikTok Shop, Eraspace, dan Datascrip Mall ataupun secara offline di HUAWEI Authorized Experience Store terdekat, Erafone, Urban Republic, Blibli Store, dan toko partner resmi HUAWEI lain.

Untuk pembelian secara online di HUAWEI Official Store yang ada di platform e-commerce, voucer early bird juga dapat diklaim untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp 200.000. Huawei juga menyediakan layanan SPayLater 0 persen di Shopee hingga 6 bulan, Gopay Later 0 persen hingga tiga bulan, Gadget Protection hingga 12 bulan untuk Tokopedia, 0 persen kartu kredit bank, dan 0 persen Blibli Pay Later hingga tiga bulan.

Inovasi Unggul dengan Layar Tandem OLED PaperMatte dan Keyboard Inovatif Terobosan Terbaru, Dilengkapi Teknologi SuperCharge 100W

HUAWEI MatePad Pro 12.2 memiliki layar unik dengan panel Tandem OLED PaperMatte Display. Layar ini dapat meningkatkan tingkat kecerahan maksimal hingga 2000 nits, untuk mewujudkan HDR effect dengan rasio kontras 2,000,000:1. Teknologi Tandem OLED ini menjadikan layar HUAWEI MatePad Pro 12.2 layar tablet paling terang di industri saat ini serta lebih awet dan lebih hemat daya dibandingkan layar OLED pada umumnya

Hal ini dapat terjadi karena panel Tandem OLED memiliki 2 lapis panel OLED, sehingga beban kerja didistribusikan ke dua panel tersebut. Pengguna juga bisa mendapatkan pengalaman menonton yang nyaman setiap saat karena layar tablet ini dilengkapi dengan teknologi anti-sparkle dan nanoscale anti-glare etching, serta magnetron nano optical layer.

Perpaduan teknologi ini meminimalisir pantulan cahaya pada layar tablet, sehingga memastikan pengalaman penggunaan memuaskan, baik di luar ruangan maupun di dalam ruangan dengan tingkat pencahayaan yang tinggi. Lebih dari itu, tablet ini telah memperoleh sertifikasi SGS Low Visual Fatigue 2.0 Premium Performance, TÜV Rheinland Reflection-Free, dan TÜV Rheinland Full Care Display 3.0, sehingga akan lebih nyaman dan aman untuk mata pengguna, meskipun digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Dilengkapi dengan All-New HUAWEI Glide Keyboard, sebuah keyboard inovatif yang belum pernah ada sebelumnya, memberikan pengalaman menggunakan tablet layaknya menggunakan laptop. Keyboard ini tidak hanya dilengkapi dengan touchpad tetapi terdapat tempat penyimpanan stylus magnetik di dalam keyboard yang sekaligus dapat digunakan untuk mengisi daya stylus.

Dengan ini, pengguna tidak perlu cemas stylus-nya mudah terjatuh saat dibawa. Untuk memberikan kepraktisan pada kegiatan produktif sehari-hari, keyboard ini dapat dibuka dengan satu langkah saja, memiliki engsel yang dapat diatur dengan berbagai sudut kemiringan yang berbeda layaknya laptop untuk pandangan layar sesuai kebutuhan pengguna. Ditambah dengan material khusus yang tahan noda, pengguna juga tidak perlu takut keyboard mudah kotor karena berbagai jenis noda dari coretan pulpen, jus, kopi, hingga saus makanan dapat dengan mudah dibersihkan tanpa bekas.

Kini, pengerjaan dokumen dapat dilakukan secara maksimal dengan tablet seperti halnya menggunakan laptop, dengan HUAWEI MatePad Pro 12.2 yang memiliki aplikasi bawaan, PC-Level WPS Office, memudahkan pengguna untuk membuat, mengedit, dan mengelola dokumen, spreadsheet, dan presentasi dengan mudah.

Berbeda dengan aplikasi office versi mobile di kebanyakan tablet, PC-Level WPS Office ini memiliki tampilan dan rangkaian fitur yang serupa dengan office versi laptop; pengguna dapat menggunakan semua rumus excel, bisa pivot table, print, hingga cloud sync. Sejauh ini di Indonesia, PC-Level WPS Office masih eksklusif untuk tablet HUAWEI.

Hadir dengan teknologi 100 W HUAWEI SuperCharge, tablet ini memiliki daya tahan baterai yang lama dengan waktu pengisian daya yang cepat, sehingga mengurangi rasa khawatir kehabisan baterai saat bekerja di luar rumah. Mengisi baterai sebesar 10,100 mAh dari 0 ke 100% hanya membutuhkan waktu 55 menit, selain itu terdapat juga teknologi Smart Power Conserve, memungkinkan tablet ini mampu bertahan dalam keadaan standby hingga 380 hari.

Memungkinkan Para Profesional dan Content Creator Mengekspresikan Diri secara Kreatif dengan Lebih Mudah

Tablet flagship HUAWEI MatePad Pro 12.2 mampu meningkatkan gaya tampilan sehari–hari para penggunanya. Dirancang dengan teknik Silk Weaving Craftsmanship, serta menggunakan berbagai lapisan optik untuk tampilan yang mewah dan tekstur yang khas dan unik, menghasilkan desain Golden Silk yang menawan. Warna emas yang premium, bertujuan untuk melambangkan esensi estetika dan kreativitas dari timur.

Tak hanya desain yang menjadi salah satu keunggulannya, namun tablet ini juga memiliki bobot hanya 508 g dan ketipisan 5.5 mm, HUAWEI MatePad Pro 12.2-inch merupakan tablet tertipis dan teringan dari HUAWEI, sehingga sangat mudah dibawa untuk berbagai kebutuhan dan kegiatan sehari-hari.

HUAWEI MatePad Pro 12.2-inch dirancang sedemikian rupa untuk mewujudkan ide kreativitas para content creator menjadi nyata. Dengan keperluan untuk berkarya secara out-of-the-box, HUAWEI MatePad Pro 12.2-inch dengan aplikasi bawaan lainnya, GoPaint, mampu membantu para creators berkreasi dengan bebas dan maksimal. GoPaint merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh HUAWEI, sehingga hanya terdapat pada beberapa lini tablet HUAWEI.

Aplikasi ini hadir dengan fitur brushes baru seperti Splatter brushes untuk menciptakan cipratan tinta yang unik untuk berbagai skenario, dan Fluid brushes yang mampu menampilkan coretan seperti bagaimana tinta asli menyebar di atas kertas. Total terdapat lebih dari 150 pilihan brush untuk berbagai gaya menggambar dan mewarnai.

Tersedia juga fitur Realistic textures untuk berbagai tekstur kanvas gambar otentik, seperti rocky surface, gold silk, silver silk dan rice paper, sehingga pengguna dapat merasa seolah-olah mereka berkreasi di kertas. Terdapat juga FangTian Painting Engine 2.0 yang dapat mendukung hingga 8K ultra-large canvas dan beberapa layer resolusi tinggi.

Tablet flagship terbaru HUAWEI ini hadir untuk membantu semua penggunanya mewujudkan potensi maksimal dalam bekerja, belajar, dan berkreasi dengan mudah. HUAWEI MatePad Pro 12.2-inch merupakan salah satu langkah komitmen HUAWEI untuk terus mengembangkan produk, layanan, dan teknologi inovatif yang dapat membentuk masa depan yang lebih baik.

Tentang Huawei Device

Produk dan layanan Huawei tersedia di lebih dari 170 negara dan digunakan oleh sepertiga populasi dunia. Empat belas pusat R&D telah didirikan di negara-negara di seluruh dunia, termasuk Jerman, Swedia, Rusia, India, dan Tiongkok. Huawei Device adalah salah satu dari tiga unit bisnis Huawei dan mencakup telepon pintar, PC dan tablet, perangkat yang dapat dikenakan dan layanan cloud, dll. Jaringan global Huawei dibangun di atas keahlian lebih dari 30 tahun di industri telekomunikasi dan didedikasikan untuk menghadirkan kemajuan teknologi terbaru untuk konsumen di seluruh dunia.

Baca Juga: Huawei Luncurkan Tablet Terbaru, Ada Bonus Rp 3 Juta Saat Penjualan Perdana

Selanjutnya: Emiten Grup Bakrie Hingga Aguan (PANI) Berpotensi Masuk LQ45, Cek Rekomendasinya

Menarik Dibaca: Peluncuran Studio Mandarin Jadi Kesempatan Belajar dan Investasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved