April
23
2024
     22:26

Honda Resmikan Dealer Mobil Bekas Bersertifikasinya melalui Honda KMG Certified Used

Honda Resmikan Dealer Mobil Bekas Bersertifikasinya melalui Honda KMG Certified Used
ILUSTRASI. T Honda Prospect Motor memperluas jaringan dealer mobil bekas Honda bersertifikasi pertama di Pulau Sulawesi melalui dealer Honda KMG Certified Used Car pada tanggal 23 April 2024.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID -  PT Honda Prospect Motor memperluas jaringan dealer mobil bekas Honda bersertifikasi pertama di Pulau Sulawesi melalui dealer Honda KMG Certified Used Car pada tanggal 23 April 2024. Dealer mobil bekas bersertifikasi pertama Honda di Kota Palu ini menghadirkan berbagai fasilitas mulai dari layanan tukar tambah dengan mobil baru Honda yang memberikan konsumen pengalaman belanja lengkap dalam waktu yang sama, hingga menjual mobil bekas Honda yang bersertifikasi.

Honda KMG Certified Used Car beralamat di Jl. R.E Martadinata No 88 Talise, Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah. Konsumen juga dapat mengakses informasi dealer melalui website https://honda-kmg.com/usedcar atau menghubungi Honda KMG Certified Used Car melalui WhatsApp di nomor 081212100700.

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Peresmian Honda KMG Certified Used Car merupakan upaya kami dalam memenuhi naiknya permintaan konsumen terhadap layanan mobil bekas Honda berkualitas terutama di wilayah timur Indonesia. Kami berkomitmen untuk memberikan berbagai kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil baru Honda dengan cara tukar tambah sembari tetap memberikan layanan yang handal dan berkualitas bagi setiap pelanggan kami.”

Honda Certified Used Car merupakan sertifikasi yang secara resmi diberikan oleh Honda kepada mobil bekas Honda dengan pemakaian di bawah 5 tahun, odometer dibawah 100.000 km, dan telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh serta direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli Honda. Segala pemeriksaan dan perbaikan dilakukan oleh teknisi Honda yang terlatih sehingga kendaraan terjamin secara kualitas dengan harga yang bersaing.

Selain mendapatkan mobil dengan kualitas terjamin, konsumen yang membeli mobil bekas Honda bersertifikasi di Dealer Honda Certified Used Car juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun/20.000 km*.

Di samping itu, bagi konsumen yang sudah memiliki mobil Honda dan ingin mengganti dengan mobil Honda baru, konsumen dapat melakukan trade-in atau tukar tambah secara mudah dan praktis dengan menjual mobil bekasnya ke Dealer Honda Certified Used Car yang merupakan mitra resmi dari dealer resmi Honda dan di saat yang sama, konsumen dapat membeli mobil baru Honda di dealer resmi Honda.

Honda KMG Certified Used Car merupakan bagian dari Dealer 3S Honda KMG Palu, merupakan Dealer Honda Certified Used Car ke-2 di tahun 2024. Sejak tahun 2023, PT Honda Prospect Motor telah meresmikan 6 Dealer Honda Certified Used Car yaitu Honda Primauto di Kelapa Gading Jakarta Utara, Honda Ambara Usedcar di Sawangan Depok, Honda Bintang Used Car di Cimone Tangerang, Honda Mugen Used Car di Puri Kembangan, Honda Wiltop Muaro Jambi serta Honda Anugerah Used Car di Yogyakarta.

(*) salah satu yang tercapai lebih dahulu

Baca Juga: Didukung Permintaan Lebaran,Penjualan Honda pada Maret 2024 Meningkat 19%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved