August
21
2024
     17:51

Honda Eksistensi Layanan Purnajual di Honda Tendean dengan Fasilitas Body & Cat

Honda Eksistensi Layanan Purnajual di Honda Tendean dengan Fasilitas Body & Cat
ILUSTRASI. PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan penambahan fasilitas bodi dan cat di Dealer Honda Tendean sebagai eksistensi layanan purnajual di wilayah Jakarta Selatan pada tanggal 21 Agustus 2024.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan penambahan fasilitas bodi dan cat di Dealer Honda Tendean sebagai eksistensi layanan purnajual di  wilayah Jakarta Selatan pada tanggal 21 Agustus 2024. Pelanggan yang membutuhkan pelayanan bodi & cat dapat mengunjungi Dealer Honda Tendean yang beralamat di Jl. Kapten Tendean No.3, Kota Administrasi Jakarta Selatan 12730.

Layanan purnajual bodi dan cat di Dealer Honda memiliki berbagai peralatan yang modern untuk perbaikan bodi mobil dan pengelasan mobil sehingga memberikan hasil perbaikan yang presisi, akurat dan tanpa mengurangi kekuatan struktur pada bodi mobil. Selain itu, pengecatan dilakukan oleh teknisi terlatih serta fasilitas pengecatan yang mendukung untuk menghasilkan hasil yang berkualitas.

Layanan bodi dan cat di Honda Tendean memiliki fasilitas 2 bay Assembly/Dissambly/ Beating, 1 bay Frame Allignment, 1 bay Putty/Primer Surfacer, 1 bay Paint Preparation, 1 Spray Booth, 2 bay Polish, 1 bay Final Inspection serta 12 bay Parkir. Dengan fasilitas terbarunya, Honda Tendean dapat melayani hingga 125 unit kendaraan per bulannya.

Denny MT selaku After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM mengatakan, “Memasuki semester kedua tahun 2024 ini, kami berkomitmen untuk terus melakukan ekspansi pelayanan untuk pelanggan kami.

Oleh karena itu, kami berharap dengan penambahan fasilitas layanan baru purnajual di area Jakarta Selatan melalui Honda Tendean dapat memberikan kepuasan kepada konsumen dengan fasilitas yang lengkap dan kualitas yang mumpuni dari teknisi yang profesional.”

Hingga tahun 2024 ini, Honda telah memperluas sebanyak 94 layanan purnajual bodi dan cat yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Baca Juga: Honda Tambah Dua Jaringan Purna Jual Baru di Provinsi Sulawesi Utara

Selanjutnya: Kantongi Restu Buyback, Bank Raya (AGRO) Sekaligus Tunjuk Komisaris Baru

Menarik Dibaca: Riset Vero Ungkap Bagaimana Jurnalis di Asia Tenggara Mengadopsi AI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved