June
15
2024
     21:15

Honda Brio Bukukan Penjualan Tertinggi Honda di Bulan Mei 2024, Penjualan Naik 20%

Honda Brio Bukukan Penjualan Tertinggi Honda di Bulan Mei 2024, Penjualan Naik 20%
ILUSTRASI. Honda Brio mencatatkan penjualan tertinggi Honda dengan terjual secara retail sebanyak 4.236 unit atau sebesar 54% dari total penjualan Honda pada bulan Mei 2024. Secara total PT Honda Prospect Motor mencatat penjualan retail sebanyak 7.805 unit.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Honda Brio mencatatkan penjualan tertinggi Honda dengan terjual secara retail sebanyak 4.236 unit atau sebesar 54% dari total penjualan Honda pada bulan Mei 2024. Secara total PT Honda Prospect Motor mencatat penjualan retail sebanyak 7.805 unit. Dengan catatan penjualan ini, Honda menempati peringkat ketiga penjualan mobil terbanyak di Indonesia.

Selain menjadi kontributor terbanyak, Honda Brio juga mengalami kenaikan penjualan sebesar 23% dibandingkan bulan April 2024. Hampir semua model Honda mengalami kenaikan penjualan mulai dari Honda HR-V naik sebesar 15% dengan terjual sebanyak 1.248 unit, Honda WR-V naik sebesar 31% dan terjual 1.012 unit, Honda BR-V naik sebesar 16% dan terjual 791 unit, All New Honda CR-V naik sebesar 13% dan terjual 224 unit. Dan untuk 294 unit lainnya merupakan kontribusi dari model-model Honda lainya.

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM mengatakan, “Situasi pasar otomotif hingga bulan Mei di tahun ini memang cenderung belum stabil dikarenakan dipengaruhi situasi ekonomi politik global dan nasional. Kami berharap berbagai aktivitas seperti motorshow yang akan dilaksanakan pada semester dua ini dapat mempertahankan tren penjualan yang positif, didukung berbagai program penjualan yang kami siapkan untuk memudahkan pembelian dan memberikan nilai lebih bagi konsumen.”

Kemudahan memiliki mobil Honda hadir dengan penawaran spesial bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda Brio Satya, Honda Brio RS, Honda Mobilio, Honda City Hatchback RS, Honda BR-V* dan Honda CR-V** berkesempatan mendapatkan Paket Hemat 1 yaitu gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun. Kemudahan juga hadir untuk para loyalis Honda dengan penawaran program trade in dengan menukarkan mobil Honda lamanya untuk produk terbaru Honda WR-V.

Selain itu Honda juga menghadirkan program Fleet Sales & COP Campaign untuk pembelian Honda BR-V, Honda City, Honda City Hatchback, Honda Civic, Honda CR-V dan Honda Accord senilai puluhan juta rupiah. Honda juga mengadakan program penjualan yang bertajuk Ease of Mind with 0% Interest 2-3 Years** untuk model Honda City, Honda Civic dan Honda Accord generasi kesepuluh**.

Program ini bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam memiliki mobil sedan Honda dengan cicilan 0% selama hingga 3 tahun. Kemudian Honda kembali mengadakan acara customer gathering di dealer resmi Honda di berbagai kota serta berkesempatan untuk mendapatkan value senilai jutaan rupiah untuk setiap pembelian All New Honda CR-V.

* Berlaku untuk model All New Honda BR-V dan New Honda BR-V N7X Edition.

** Syarat dan ketentuan berlaku. Periode promo selama Juni 2024. Program dan promo tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Pembelian dapat melalui dealer resmi Honda, website Honda Indonesia, website/sosial media dealer Honda. Untuk informasi lengkap dapat mengunjungi www.Honda-Indonesia.com

Baca Juga: Honda akan Pamerkan 5 Model Elektrifikasi pada GIIAS 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved