December
04
2022
     21:11

Honda Ajak Keluarga All New BR-V Berwisata Bersama ke Tawangmangu Akhir Pekan Ini

Honda Ajak Keluarga All New BR-V Berwisata Bersama ke Tawangmangu Akhir Pekan Ini
ILUSTRASI. PT Honda Prospect Motor kali ini mengajak keluarga Honda BR-V untuk berwisata bersama dalam acara All New BR-V Weekend Getaway pada tanggal 3 Desember 2022.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Honda Prospect Motor kali ini mengajak keluarga Honda BR-V untuk berwisata bersama dalam acara All New BR-V Weekend Getaway pada tanggal 3 Desember 2022. Acara All New BR-V Weekend Getaway ini telah sukses digelar di kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya.

All New BR-V Weekend Getaway merupakan bentuk apresiasi dari Honda terhadap konsumennya, dimana para pengguna Honda All New Honda BR-V menikmati waktu akhir pekan bersama seluruh anggota keluarga dengan melakukan perjalanan menyenangkan ke lokasi wisata.

Perjalanan menyenangkan bersama keluarga Honda BR-V ini dimulai dari Honda Solo Baru yang berada di pusat kota Surakarta menuju Nava Hotel Tawangmangu. Perjalanan ini berjarak 53 KM dan ditempuh selama kurang lebih satu setengah jam. Tawangmangu berada di lereng Gunung Lawu sehingga rute yang ditempuh melalui kombinasi jalanan yang variatif mulai dari jalan protokol di jalanan Surakarta hingga jalanan luar kota dengan kondisi menanjak serta menurun khas daratan tinggi.

Sesampainya di lokasi acara, para keluarga Honda BR-V dapat beristirahat sejenak sambil menikmati udara sejuk serta pemandangan alam menyegarkan bersama keluarga. Selanjutnya keluarga Honda BR-V diajak untuk mengikuti berbagai permainan ringan bersama keluarga sambil menikmati makanan dan minuman serta berjalan-jalan santai.

Sumantri, selaku Sales and After Sales Director Main Dealer Honda Semarang Center, mengatakan “Honda kembali mengajak para konsumen di kota Solo untuk menikmati akhir pekan bersama ke daerah wisata Tawangmangu. Lokasi wisata ini berada di daratan tinggi dan menempuh jalanan yang cukup menanjak, All New Honda BR-V menawarkan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV yang sesuai dengan karakter keluarga yang gemar bepergian bersama. Kami ingin menyebarkan keceriaan keluarga yang telah memilih All New Honda BR-V ke lebih banyak orang.”

All New Honda BR-V menggunakan mesin baru 1.5L DOHC i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 121 PS pada putaran mesin 6,600 kemudian torsi maksimal 145 Nm pada putaran mesin 4,300 menghasilkan keseimbangan antara performa berkendara yang luar biasa dan efisiensi bahan bakar.

All New Honda BR-V menggunakan suspensi lebih stabil; MacPherson Strut untuk suspensi depan serta H-Shape Torsion Beam untuk suspensi belakang. Suspensi bagian depan dan belakang disesuaikan untuk kenyamanan yang lebih baik dengan gejala limbung yang minim. All New Honda BR-V juga mempunyai kabin yang lebih kedap serta minim getaran dengan mengoptimalkan peredam suara serta penambahan spray foaming dan struktur bodi yang lebih rapat.

All New Honda BR-V didukung pula dengan berbagai fitur dan teknologi yang pertama kali hadir pada All New Honda BR-V, di antaranya fitur keselamatan canggih Honda SENSING, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System.

All New Honda BR-V mulai didistribusikan kepada konsumen di seluruh Indonesia pada bulan Januari 2022 lalu. Hingga kini All New Honda BR-V terus diterima dengan baik oleh pelanggan di Indonesia dengan total penjualan retail sebanyak 18.920 unit.

Rangkaian acara All New BR-V Weekend Getaway rencananya juga akan diadakan di kota-kota besar luar Jawa seperti Makassar dan Medan.

Baca Juga: All New BR-V & All New HR-V Raih Penghargaan Ajang Carvaganza Editors Choice Award

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved