August
24
2022
     22:26

Herbalife Nutrition Kembali Memperpanjang Kontrak Sponsor Jersey dengan LA Galaxy

Herbalife Nutrition Kembali Memperpanjang Kontrak Sponsor Jersey dengan LA Galaxy
ILUSTRASI. Herbalife Nutrition dan LA Galaxy telah menyetujui perpanjangan kerjasama multi-years yang dimulai pada tahun 2005 sebagai mitra nutrisi resmi klub.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Herbalife Nutrition dan LA Galaxy telah menyetujui perpanjangan kerjasama multi-years yang dimulai pada tahun 2005 sebagai mitra nutrisi resmi klub. Dengan perpanjangan kontrak ini, Herbalife Nutrition melanjutkan kerjasama sebagai official presenting dan sponsor jersey klub LA Galaxy yang telah berjalan sejak tahun 2007 lalu dan kontrak ini merupakan sponsor jersey yang terlama dalam sejarah Major League Soccer (MLS).

Menjelang kompetisi MLS musim 2023, Herbalife Nutrition akan terus menjadi mitra nutrisi, kesehatan dan kebugaran ekslusif, dan mitra lifestyle nutrition resmi klub LA Galaxy. Sebagai tambahan, fasilitas pelatihan atletik canggih, Proactive Fueled by Herbalife Nutrition yang terletak di Westlake Village, California, Amerika Serikat, akan menjadi tempat untuk pelatihan pra musim dan pengujian sports performance LA Galaxy.

Sebagai bagian dari kontrak sponsor, Los Angeles Galaxy Foundation dan Herbalife Nutrition Foundation juga berkomitmen untuk menyediakan dana sebesar $1,25 juta untuk mendukung kegiatan amal bagi anak-anak yang rentan dan kurang mampu di seluruh dunia, dimana saat ini mampu menghasilkan $2,5 juta bagi komunitas global yang membutuhkan.

"Kami sangat bersemangat untuk memperpanjang kemitraan kami dengan LA Galaxy yang telah berjalan selama 17 tahun dan mengembangkan kerjasama ini  hingga mencakup area kolaborasi baru yang dapat memberi keuntungan bagi distributor independen kami, pemain LA Galaxy, penggemar, dan komunitas di seluruh dunia," kata Frank Lamberti, Regional President of the Americas for Herbalife Nutrition. "Kami juga dengan bangga mengumumkan bahwa kami telah menandatangani kesepakatan untuk menjadi mitra nutrisi eksklusif pemain bertahan LA Galaxy, Julián Araujo."

Melanjutkan komitmen perusahaan untuk membangkitkan potensi atlet, Herbalife Nutrition menandatangani kesepakatan sponsor eksklusif multi-tahun pemain bertahan LA Galaxy Julian Araujo, yang akan memanfaatkan lini produk Herbalife24, yang tersertifikasi  NSF Certified for Sport, untuk menjaga performanya baik di dalam dan di luar lapangan. Kesepakatan dengan Julián Araujo ini termasuk kesempatan tampil untuk memberikan pendidikan nutrisi olahraga di Amerika Serikat dan memberikan pendidikan nutrisi olahraga melalui platform sosial Herbalife nutrition.

"Kami sangat senang dapat memperpanjang kemitraan kami dengan Herbalife Nutrition baik di dalam maupun di luar lapangan dan saya sangat excited bahwa Julian akan bergabung dengan kami ketika kami melanjutkan kerja kami dalam upaya memperbaiki komunitas-komunitas tidak hanya di kampung halaman kita, tetapi juga di seluruh dunia," kata Presiden Klub LA Galaxy, Chris Klein.

Sebagai bagian dari program Kemitraan Komunitas Bersama antara LA Galaxy Foundation dan Herbalife Nutrition Foundation, yang bertujuan untuk meningkatkan kehidupan anak-anak yang tinggal di komunitas yang kurang terlayani, Araujo akan membawa lapangan mini baru yaitu lapangan sepak bola dengan skala ukuran kecil, ke sebuah taman di Los Angeles, California.

"Melalui kemitraan ini, saya dapat berbagi passion saya dengan komunitas saya dengan memberi anak-anak akses ke tempat yang aman untuk bermain sepak bola sembari juga mendorong mereka untuk bugar dan aktif," kata Araujo.

Araujo yang berasal dari Lompoc, California, telah mencatatkan enam assist dalam 23 pertandingan yang dimainkan (21 kali pemain inti) selama MLS musim 2022 bersama LA Galaxy. Dalam empat musim bersama LA Galaxy sejak menandatangani kontrak dari akademi klub pada 2019, Araujo telah mencatatkan satu gol dan 17 assist dalam 90 penampilan musim reguler (80 kali pemain inti) untuk LA Galaxy.

Sedangkan di tingkat internasional, Araujo telah membuat tiga penampilan (2 kali pemain inti) untuk Timnas Meksiko sejak melakukan debutnya pada 8 Desember 2021. Araujo bersekolah di Lompoc High School, memimpin timnya ke playoff CIF Southern Section Division 4 selama musim 2016/17. Araujo menerima penghargaan Mayor’s Community Athlete of the Year Award dari LA Sports Council pada event 17th Annual LA Sports Awards untuk dedikasi yang luar biasa di klub pada Maret 2022 serta dinobatkan juga sebagai LA Galaxy Humanitarian of the Year 2021 musim lalu.

Baca Juga: Cashlez Fasilitasi Transaksi Automated Sales Center Herbalife Nutrition

Tentang Herbalife Nutrition:

Herbalife Nutrition (NYSE: HLF) adalah perusahaan nutrisi global yang telah mengubah kehidupan masyarakat dengan produk nutrisi yang hebat dan peluang bisnis yang telah terbukti bagi member independen sejak 1980. Perusahaan menawarkan produk yang didukung ilmu pengetahuan di 95 pasar oleh member independen yang terlatih kewirausahaannya, dalam menyediakan pelatihan individu dan komunitas pendukung yang menginspirasi pelanggan mereka untuk merangkul gaya hidup yang lebih sehat dan lebih aktif. Melalui komitmen perusahaan, memberikan dampak yang lebih besar kepada masyarakat dan bumi, Herbalife Nutrition berkomitmen untuk mencapai 50 juta dampak positif pada 2030 dan bertepatan dengan ulang tahun ke-50 kami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved