September
20
2022
     18:42

Henkel Luncurkan Loctite Indonesia Official Store di Tokopedia

Henkel Luncurkan Loctite Indonesia Official Store di Tokopedia
ILUSTRASI. Henkel Indonesia meluncurkan Loctite Indonesia Official Store di Tokopedia pada 16 September 2022, di Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta & menawarkan solusi Teknologi Perekat untuk berbagai industri seperti otomotif,manufaktur.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Henkel Indonesia mengumumkan peluncuran Loctite Indonesia Official Store di perusahaan teknologi dengan marketplace terdepan di Indonesia, Tokopedia pada 16 September 2022, di Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta. Toko ini menawarkan solusi Teknologi Perekat untuk berbagai industri, termasuk otomotif, manufaktur umum, dan pemeliharaan.

“Bergabung dengan Tokopedia merupakan langkah menarik dalam mengembangkan ekosistem digital kami bagi pelanggan di Indonesia, yang memungkinkan mereka membeli produk Loctite asli dengan mudah,” ujar Sales Manager for General Manufacturing & Maintenance, Henkel Indonesia Jimmy Purnama dalam sambutannya pada acara peluncuran Loctite di SCBD, Jakarta, Jumat (16/9/22).

Loctite Indonesia Official Store berkontribusi pada keseluruhan strategi digitalisasi Henkel dalam memanfaatkan peluang e-commerce dan memperluas jangkauan distribusinya.

Adanya Official Store ini bertujuan untuk menawarkan pengalaman berbelanja yang mudah bagi pelanggan dan memungkinkan mereka untuk menerima pesanan dengan lebih cepat. Selain dari Official Store, pelanggan juga dapat melakukan pembelian dari distributor online yang ada.

Presiden Direktur Henkel Indonesia, Alejandro Schoenhoff pada kesempatan yang sama, mengatakan, Loctite Official Store di Tokopedia merupakan toko resmi digital pertama Loctite di Asia Tenggara. Ini juga menjadi bagian dari keseluruhan strategi digitalisasi Henkel dalam memanfaatkan peluang e-commerce dan memperluas jangkauan distribusinya.

"Kami mulai transformasi digital dari dua tahun lalu. Dengan masuk ke digital melalui Tokopedia, ini menjadi bagian dari milestone penting kami," ujarnya.

Head of Category Development (Mom and Baby, Home and Living) Tokopedia, Ramadhan Niendraputra, menyampaikan, Tokopedia #SelaluAdaSelaluBisa berkolaborasi dengan para mitra strategis, salah satunya Henkel, untuk membantu masyarakat memenuhi berbagai kebutuhan, termasuk akan produk yang berkaitan dengan kebutuhan rumah tangga, secara online.

Ramadhan mengatakan, kehadiran Loctite Indonesia Official Store di Tokopedia merupakan salah satu contoh upaya kami untuk menjawab kebutuhan tersebut.

"Tokopedia berharap bisa terus memberikan panggung seluas-luasnya bagi para pegiat usaha lokal agar dapat menjangkau lebih banyak masyarakat lewat pemanfaatan teknologi," ujarnya.

Baca Juga: Henkel bangun pusat inovasi di Bintaro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved