July
18
2022
     18:19

Heineken Hadirkan Petualangan Seru di Jakarta dengan Luncurkan Escape Room

Heineken Hadirkan Petualangan Seru di Jakarta dengan Luncurkan Escape Room
ILUSTRASI. Heineken menghadirkan Heineken Escape Room, sebuah escape room bertema bir pertama di Indonesia, yang akan menjadi pengalaman baru dan menyegarkan mulai bulan Juli hingga Agustus di ASHTA District 8, Jakarta.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Heineken menghadirkan “Heineken Escape Room”, sebuah escape room bertema bir pertama di Indonesia, yang akan menjadi pengalaman baru dan menyegarkan mulai bulan Juli hingga Agustus di ASHTA District 8, Jakarta. Melalui escape room ini, Heineken sekaligus memperkenalkan standar penyajian bir yang Heineken lakukan secara konsisten di seluruh dunia dengan cara yang seru dan menyenangkan.

Para pengunjung Heineken Escape Room akan ditantang berperan menjadi agen rahasia yang hanya memiliki waktu 45 menit untuk menyelamatkan seorang bartender asal Amsterdam yang diculik ke sebuah bar di Jakarta. Permainan peran serta cerita menarik yang tertuang dalam tiga ruang penuh teka-teki ini akan membangkitkan rasa penasaran dan kreativitas para pengunjungnya. Tidak hanya itu, permainan-permainan interaktif yang melibatkan berbagai indera juga akan menambah keseruan dari Heineken Escape Room ini.

“Sebagai bir yang dibesarkan oleh dunia, Heineken selalu berkomitmen untuk hadir di mana pun dengan memberi kesegaran kepada para konsumen kami. Untuk itu, kami meluncurkan Heineken Escape Room yang akan menyuguhkan keseruan unik dan mendebarkan bagi para konsumen kami yang selalu ingin merasakan pengalaman-pengalaman baru sambil bersosialisasi dengan teman-teman mereka,” kata Marketing Director Multi Bintang Indonesia Jessica Setiawan.

Dengan menghadirkan ruang permainan yang dibuat semirip mungkin dengan latar cerita dan nuansa ikonik Heineken sebagai elemen desain, para pengunjung akan semakin terbawa ke dalam rangkaian cerita yang penuh kejutan untuk memperkenalkan rahasia Heineken menjaga kesegaran sempurna birnya dari tegukan pertama hingga tetes terakhir.

Di Heineken Escape Room, para pengunjung akan ditantang untuk menyingkap Star Serve, yakni lima langkah penyajian bir yang telah Heineken sempurnakan selama puluhan tahun dan terapkan secara konsisten di lebih dari 190 negara. Kelima langkah tersebut, yang terdiri dari membersihkan gelas, menuangkan bir, menepis busa bir, memeriksa ketinggian busa bir, hingga menyajikannya kepada konsumen, akan menjadi elemen penting untuk menyelesaikan misi penyelamatan bartender di Heineken Escape Room.

Setelah menyelesaikan misi di escape room, para pengunjung akan langsung diajak mempraktikan lima langkah Star Serve di STAR Lounge, bar eksklusif dengan suasana berbeda dari bar-bar lain di Jakarta yang Heineken sediakan bagi pengunjung escape room dan publik secara umum. Heineken akan menghadirkan draught masters, yakni para bartender berdedikasi yang telah berlatih menyajikan Heineken selama bertahun-tahun, untuk memberi penjelasan mengenai standar global penyajian Heineken kepada para pengunjung.

Setelah itu, para pengunjung dapat langsung menikmati kesegaran sempurna Heineken dari extra-cold draught, yakni mesin penyajian Heineken yang menjaga suhu bir di antara -2°C hingga 0°C ketika dituangkan, sehingga mampu mempertahankan kesegaran Heineken ketika disajikan ke hadapan konsumen.

Heineken selalu berkomitmen untuk mengedepankan setiap faktor yang mampu menciptakan dan menjaga kualitas premium produknya. Untuk itu, Heineken berupaya agar bahan-bahan alami yang digunakan tetap terjaga dari proses pembuatan hingga disajikan kepada konsumen.

“Penggunaan mesin draught, ditambah penerapan standar penyajian Star Serve, adalah bentuk dedikasi kami untuk menyuguhkan bir dengan sensasi kesegaran terbaik yang berbeda dari bir-bir lainnya di Indonesia. Standar penyajian bir ini dapat dinikmati oleh para pencinta bir tidak hanya di STAR Lounge escape room kami, tetapi juga di sejumlah bar yang menjadi rekanan Heineken di Jakarta,” tambah Jessica.

Untuk dapat merasakan keseruan Heineken Escape Room, para pengunjung yang telah berusia 21 tahun ke atas dengan tim beranggotakan dua hingga lima orang dapat menikmati keseruannya setiap hari mulai 19 Juli 2022 hingga 14 Agustus 2022, pukul 10:00 hingga 22:00. Para pengunjung dapat menikmati keseruan ini dengan melakukan registrasi secara langsung, secara daring melalui https://bit.ly/HeinekenEscapeRoom. Ikuti akun Instagram @heinekenid untuk mendapatkan informasi lanjut.

Baca Juga: Multi Bintang (MLBI) Lanjutkan Ekspansi Kapasitas Pabrik di Tahun Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved