August
15
2024
     19:49

Hari Kemerdekaan,Hari Promo se-Indonesia, Simak Promo Seru Berlaku pada 17 Agustus!

Hari Kemerdekaan,Hari Promo se-Indonesia, Simak Promo Seru Berlaku pada 17 Agustus!
ILUSTRASI. Arena permainan yang tersebar di Mal-Mal papan atas Indonesia, Timezone, harus jadi pilihan buat menikmati libur kemerdekaan. Timezone menawarkan promo bermain game hanya 10 Tizo (senilai dengan 10 ribu rupiah) dan berlaku selama 10 hari, dari tanggal 16 ? 25 Agustus 2024. Promo ini bisa dinikmati di 75 venue Timezone yang tersebar di 20 provinsi di Indonesia.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Dalam menyambut HUT RI ke-79, dijamin banyak lokasi wisata dan resto yang memberikan promo menarik untuk kita. Promonya beragam, mulai dari potongan harga tiket, diskon paket makanan bernuanasa kemerdekaan, atau promo khusus untuk yang berulang taun di tanggal 17 Agustus!

Bisa dibilang 17 Agustus adalah hari promo se-Indonesia, mulai dari arena permainan, restoran, bank memberikan promo menarik untuk dinikmati sambil menghabiskan waktu libur 17 Agustus.

Kira-kira ada promo menarik apa saya yang harus kita kejar 17 Agustus ini ya? Yuk dibaca terus artikelnya!

Seru Merdeka Buat Seru, Nikmati Bermain Game Hanya 10 Tizo Selama 10 Hari
Arena permainan yang tersebar di Mal-Mal papan atas Indonesia,  Timezone, harus jadi pilihan buat menikmati libur kemerdekaan. Timezone menawarkan promo bermain game hanya 10 Tizo (senilai dengan 10 ribu rupiah) dan berlaku selama 10 hari, dari tanggal 16 – 25 Agustus 2024. Promo ini bisa dinikmati di 75 venue Timezone yang tersebar di 20 provinsi di Indonesia.

Promo 10 Tizo untuk 10 hari ini berlaku untuk semua permainan Timezone yang harganya 1x mainnya di atas 10 Tizo. Kebayang kan serunya main games favorit Timezone mulai dari Social Bowling, Bumper Cars, Hologate, Tower of Tickets, Mai Mai, Pump it Up sampai Laser Tag hanya 10 ribu rupiah?

Tidak hanya bermain game cukup membayar 10 Tizo, untuk lebih memeriahkan momen hari kemerdekaan Republik Indonesia, Timezone juga membuat paket khusus yang yang memberi keuntungan lebih dan memungkinkan guests bermain game dengan jumlah lebih banyak. Paket itu dinamakan Paket Merdeka, dimana guests bisa membeli paket dengan harga 250 ribu get 375 Tizo dan 200 ribu get 300 Tizo.  Paket merdeka ini berlaku 16 – 25 Agustus 2024

Dan yang tidak boleh dilewatkan adalah paket spesial yang hanya berlaku di tanggal 17 Agustus 2024, di mana pada tanggal tersebut setiap guests yang melakukan pembelian minimal 300 ribu rupiah akan berkesempatan mendapatkan satu lusin donat. Promo ini hanya berlaku di 30 venue Timezone dan untuk 45 pembeli pertama.

Jadi masi bingung pergi ke mana di hari kemerdekaan? Yuk ke Timezone saja!

Beli 1 Puyo Gratis 1 Hanya Berlaku 2 Hari
Silky pudding Puyo juga punya promo menarik yang seru buat dinikmati di tanggal 17 Agustus nanti. Dimana setiap pembelian silky klepon seharga 15 ribu rupiah kita bisa mendapatkan gratis 1 sily klepon lagi gais!

Tentu ada syarat-syarat khusus yang harus dipenuhi untuk mendapatkan promo spesial ini. Mulai dari pembayaran yang wajib cashless, berlaku hanya 17-18 Agustus 2024, promo ini juga berlaku kelipatan dengan maksimal pembelian 2 paket per transaksi. Dan yang paling penting, promo ini hanya berlaku selama persediaan masih ada.

Promo Panjat Pinang dai Kereta Api Indonesia
Jangan ya dek... Jangan... berpikir kalo ada lomba panjat pinang di rangkaian gerbong Kereta Api Indonesia. Promo Panjat Pinang yang dikeluarkan oleh PT. KAI ini merupakan diskon potongan harga di 28 kereta api di berbagai kelas.

Jadi promo ini memungkinkan kita membayar 79% dari tarif subclass terendah untuk kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi. Promo ini berlaku di semua channel penjualan resmi kecuali Loket dan Locket Box, dengan periode pembelian 16-18 Agustus 2024.

Perlu diingat promo pembelian tiket ini berlaku untuk perjalanan tanggal 17 – 31 Agustus 2024. Siap-siap war tickets nih!

Shell Berikan Gratis Bensin 1 Liter
Buat yang mengisi bensin di Shell tanggal 15 – 17 Agustus ini bisa mendapatkan promo gratis 1 liter, dengan melakukan pengisian minimal 24 liter untuk semua jenis BBM Shell. Tentunya promo ini berlaku nasional, dan memiliki kuota harian yang terbatas.

Baca Juga: Catat Tanggal dan Promonya! BCA Expo Special HUT Kemerdekaan Bakal Digelar Lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved