September
05
2024
     14:07

Happy Pet Indonesia & Chef Juna Ajak Pet Owners Peduli Variasi Protein Pangan Hewan

Happy Pet Indonesia & Chef Juna Ajak Pet Owners Peduli Variasi Protein Pangan Hewan
ILUSTRASI. September merupakan bulan Dimana Indonesia International Pet Expo (IIPE) dilaksanakan tgl 6 – 8 di ICE BSD. Di momen ini PT. Happy Pet Indonesia dengan merk dagang Happy Cat dan Happy Dog beserta Chef Juna turut mengajak para pet owners untuk memahami pentingnya variasi protein dalam asupan pangan hewan kesayangan.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - September merupakan bulan Dimana Indonesia International Pet Expo (IIPE) dilaksanakan tgl 6 – 8 di ICE BSD. Di momen ini PT. Happy Pet Indonesia dengan merk dagang Happy Cat dan Happy Dog beserta Chef Juna turut mengajak para pet owners untuk memahami pentingnya variasi protein dalam asupan pangan hewan kesayangan. Melalui tagline “All you feed is love” – Happy Dog dan Happy Cat ingin memberikan rasa cinta melalui makanan dari bahan berkualitas tinggi seperti kualitas makanan pada manusia.

Ingga Gloriana, Country Head of Marketing for Indonesia mengungkapkan, “Peduli akan kesehatan para anabul adalah salah satu bentuk komitmen kami selama ini, dengan cara menyediakan lebih dari 30 variasi protein yang terdapat dalam produk Happy cat dan Happy Dog.

Kami memahami banyaknya risiko kesehatan yang bisa dihadapi oleh para hewan kesayangan, karenanya kami menghadirkan banyak variasi protein yang saling melengkapi dan juga berbagai pilihan rasa makanan agar hewan kesayangan selalu nafsu makan tidak merasa bosan.

Beragam pilihan produk Happy Cat dan Happy Dog tersedia di kota-kota besar di seluruh Indonesia dan juga tersedia di official store Happy Pet Indonesia di Shopee dan Tokopedia.”

Untuk para pet owners jangan lupa datang ke booth Happy Pet Indonesia di ICE BSD Hall 8, C133 karena banyak penawaran menarik, hadiah langsung dan berbagai acara di antaranya:

•    Hari Sabtu tanggal 7 September 2024: Meet and Greet dengan AK9 Dog Trainer – dapatkan tips-tips latihan untuk melatih anjing-anjing dari yang mudah dilatih hingga yang paling sulit sekalipun.
•    Hari Minggu tanggal 8 September 2024: Meet and Greet dengan Chef Juna – Brand Ambassador Happy Pet Indonesia, akan membahas pentingnya memberikan makanan yang berkualitas dengan kandungan protein yang seimbang dengan variasi rasa yang pastinya disukai oleh para anabul kesayangan.
•    Setiap hari ada penawaran menarik, vet consultation, stroller rent dan juga berbagai hadiah langsung di booth Happy Pet Indonesia.

Jadi jangan dilewatkan ya!

Tentang PT. Happy Pet Indonesia
Happy Pet Investment Holding merupakan Perusahaan asal Jerman untuk makanan anjing dan kucing. Hadir di Indonesia sejak tahun 2015 dengan tagline “All you Feed is Love” – kami percaya bahwa hewan kesayangan adalah bagian dari keluarga, sehingga makanan yang kita berikan kepada mereka mempunyai kualitas yang sama dengan makanan kita sendiri.

Baca Juga: Penting untuk Pecinta Anabul, Ini Ciri-Ciri Kucing Rabies

Selanjutnya: Proyek LRT Jakarta Fase 1B Capai 26,64% per Agustus, Uji Lintasan Akhir September

Menarik Dibaca: Promo Indomaret Ice Cream Fair September 2024, Es Krim Wall's Beli 3 Cuma Rp 12.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved